Jelang Purna Tugas, Gus Ipul Pamitan Ke Warga Jatim

Jelang Purna Tugas, Gus Ipul Pamitan Ke Warga Jatim

Hariannusantara.comAda kejadian unik ketika Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menggandeng Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas saat maju untuk menyampaikan sambutan di Festival Gandrung Sewu 2018 yang digelar di Pantai Boom Banyuwangi, Sabtu (20/10/2018). Dua tokoh ini, Gus Ipul dan Anas, untuk pertama kalinya tampil di hadapan masyarakat Banyuwangi pasca-mundurnya Anas dari bursa cawagub Jawa Timur berpasangan dengan Gus Ipul.

Sambil merangkul Anas, Gus Ipul sempat pamitan kepada warga, khususnya warga Jawa Timur, karena sebentar lagi dirinya tidak lagi menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur. Gus Ipul melalui rilis yang diterima beritajatim.com mengatakan, jika dulu masyarakat lebih mengenal Banyuwangi sebagai ‘Kota Santet’, kini menjadi salah satu kota terbaik dan menjadi inspirasi tidak hanya bagi kota-kota di Jawa Timur, tetapi juga kota-kota di Indonesia.

“Saya sengaja mengajak Pak Bupati untuk maju ke depan menemani saya, karena masyarakat Banyuwangi harus bangga kepada beliau. Selama 10 tahun saya menjabat menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur banyak inovasi dan perubahan yang telah dibuat oleh Pak Bupati untuk Banyuwangi. Saya bersyukur, pilkada serentak kemarin berjalan baik dan semoga Pilpres tahun depan juga berjalan dengan baik,” kata Gus Ipul sambil merangkul pundak Anas.

Tak cukup sampai disitu, Gus Ipul juga tak lupa untuk meminta maaf kepada semua warga khususnya warga Jawa Timur selama masa kepemimpinannya pernah melakukan kesalahan.

Loading...

Baca juga:
– Anis Matta dan Fahri Hamzah Deklarasikan Garbi di Sulsel
– Ahmad Dhani Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Maia Estianty Beri Komentar!

“Dan saya, Saifullah Yusuf juga meminta maaf kepada masyarakat jika selama menjadi wakil gubernur pernah melakukan kesalahan,” kata Gus Ipul.