Harian Nusantara

Fakta Menarik Laga Final The Minions Di Denmark Open 2018

Olah Raga 44 View

Hariannusantara.comGanda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, adalah satu-satunya wakil Indonesia yang akan tampil di ajang final Denmark Open 2018 yang berlangsung di Odense Sports Park, Denmark, pada Minggu (21/10/2018). Dalam laga penentuan ini, Kevin/Marcus akan dihadapkan dengan lawan yang memiliki kualitas tak kalah bagus. Kevin/Marcus akan berhadapan dengan pebulutangkis asal Jepang, yaitu Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Sebelum berhasil melaju ke babak final, Kevin/Marcus harus melewati babak semifinal dengan melawan pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Kevin/Marcus berhasil menang dua set langsung dengan skor 21-18, 24-22. Sementara pasangan Jepang, Kamura/Sonoda, berhasil menumbangkan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge di babak semifinal dengan skor 21-17, 21-19.

Pertandingan Final Denmark Open 2018 sendiri dimulai pada pukul 17.00 WIB. Kevin/Marcus vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda sendiri akan dimulai pada pertandingan keempat. Laga ini merupakan laga penuh gengsi antar pemain kelas dunia. Pasalnya, keduanya diketahui sebagai pebulutangkis ganda putra dengan peringkat empat besar dunia. Wakil Indonesia, Kevin/Marcus saat ini berada di peringkat satu dunia.

Baca juga:
– Meski Tumbang, Jessica Pugh Senang Lawan Liliyana Natsir/Tantowi Ahmad Di Denmark Open 2018
– Senyum Bahagia Kento Momota Usai Kalahkan Anthony Ginting Di Denmark Open 2018

Sementara pasangan ganda Jepang, Kamura/Sonoda, berada di peringkat empat besar dunia. Diprediksi pertandingan kali ini akan menghadirkan pertunjukan yang luar biasa karena kedua pebulutangkis berada di peringkat atas dunia. Hasilnya pasangan ganda putra Indonesia berjuluk ‘The Minions’ ini sukses menyabet gelar juara Denmark Open 2018 setelah mengalahkan pasangan jepang dua set langsung.

Loading...
Copyright 2016 - 2018