Harian Nusantara

Senyum Bahagia Kento Momota Usai Kalahkan Anthony Ginting Di Denmark Open 2018

Olah Raga 58 View

Kalah Dari Anthony Ginting Jadi Pelajaran Buat Kento Momota

Hariannusantara.comPertandingan Anthony Ginting vs Kento Momota di Denmark Open 2018 jadi sorotan publik. Meski turnamen baru saja dimulai, keduanya sudah dipertemukan di babak pertama. Pertemuan terakhir keduanya di China Open 2018 meninggalkan kesan mendalam untuk penggemar bulutangkis. Ginting berhasil kalahkan Momota di babak final dalam 2 set langsung, 21-23, 19-21.

Meski tak disiarkan langsung, tapi pertandingan keduanya bisa disaksikan melalui live streaming. Laga Ginting dan Momota ini bahkan sampai jadi trending di Twitter dengan kata kunci #MomoGi. Pertandingan #MomoGi berlangsung ketat sejak awal. Ginting yang kalah di set pertama berhasil membalik keadaan di babak kedua, melansir akun komentator resmi #BadmintonTalk. Bahkan terjadi deuce hingga akhirnya Ginting menang 23-21.

Sayangnya, Momota bangkit di game ketiga dan membuat jarak skor dari Ginting cukup jauh 15-20. Tunggal putra ranking 1 dunia ini akhirnya bisa membalaskan kekalahannya di China Open 2018 dan menang 15-21. Di balik kemenangan Momota, ada kejadian unik yang tersorot kamera. Saat berhasil meraih poin 21 di game ketiga, Momota tampak merayakan keberhasilannya kalahkan Ginting. Ketika keduanya bersalaman dan berpelukan di depan net, ekspresi Momota juga tak biasa.

Baca juga:
– Taufik Hidayat Beri Komentar Soal Pertemuan Ginting Dan Momota Di Putaran Pertama Denmark Open 2018
– Georgia Mariska Tunjung Melaju Ke Babak Kedua Denmark Terbuka 2018

Atlet 24 tahun itu tampak tersenyum lepas dan bahagia. Begitu pula dengan Ginting yang juga tersenyum meski harus kalah. Momen langka ini langsung mendapat reaksi dari para netizen. Banyak dari mereka berpendapat bahwa pertandingan yang mereka suguhkan seperti laga final. Sosok Ginting dan Momota semakin jadi sorotan sejak pertemuannya di Asian Games 2018. Ginting berhasil mengalahkan Momota untuk pertama kalinya 2 set langsung. Kemenangan serupa kemudian berulang di final China Open 2018. Ginting dan Momota disebut sebagai tunggal putra dunia yang kini sedang berada di puncak performa.

Loading...
Copyright 2016 - 2018