Harian Nusantara

Honor 8X, Ponsel Mid-End Dengan Fitur Flagship

Informasi 46 View

Makin Produktif! Honor 8X Resmi Dirilis

Hariannusantara.comHonor 8X diproyeksikan menyasar 30 hingga 40 persen pasar Kota Bandung, Public Relation Manager Honor Indonesia Permana Arya meyakini masyarakat Bandung bisa menerima kehadiran Honor 8X yang mampu menunjang kreatifitas masyarakat Bandung. Mengintip Smartphone yang baru akan dilounching November mendatang ini, nampaknya Honor menyuguhkan spesifikasi yang tak main-main.

Honor 8X diproyeksikan mampu menunjang berbagai aktifitas daring dari penggunanya. Honor 8X pun digadang-gadang akan hadir dengan harga yang bersaing dengan smartphone lain dikelasnya serta dengan mengusung performa flagship. Yang paling menonjol pada tampilan smartphone ini adalah screen-to-body ratio yang mencapai 91%, menjadi yang tertinggi di kelasnya. Dengan ratio ini, Honor 8X memiliki lebar pembatas bawah sebesar 4,25mm.

Honor 8X ini juga menggunakan teknologi chip-on-film (COF), teknologi flagship canggih untuk menghadilkan bezel yang semakin minim. Layar sendiri berukuran 6,5 inci, dengan resolusi 2340 x 1080 dan 19.5:9 aspect ratio. Ukuran layar Honor 8X didesain agar memberikan pengalaman multimedia yang memanjakan pengguna dengan dimensi yang tetap ideal untuk dimasukan kantong atau dibawa di dalam tas.

Baca juga:
– Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi Honor 9i
– Honor 8X Smartphone 3 Jutaan Dengan Kirin 710 Dan RAM 6 GB

Selain desain premium dan fitur cangguh, Honor 8X dibekali dengan kamera kualitas flagship, yaitu 20 MP dual-lens dan apertur besar f/1.8. Kamera ini disebut akan sangat cocok bagi pengguna yang ingin mengabadikan momen berharga sekalipun pada kondisi cahaya yang minim. Selanjutnya, sistem operasi android Honor 8X berbasis Oreo yang memungkinkan untuk diupgrade pada sistem operasi android terbaru, yakni Pie.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018