Hadir Dengan Fingerprint In-Display, Oppo R15x Resmi Dikenalkan

Hadir Dengan Fingerprint In-Display, Oppo R15x Resmi Dikenalkan

Hadir Dengan Fingerprint In-Display, Oppo R15x Resmi Dikenalkan

Hariannusantara.comTak lama setelah memperkenalkan Oppo K1, Oppo kembali menghadirkan menghadirkan lini smartphone terbarunya dari keluarga R-series yang bernama Oppo R15x. Dibekali dengan tampilan desain dan fitur terkini, R15x hadir dengan fitur andalan fingerprint in-display dan layar poni mungil (waterdrop). Sekilas, Oppo R15x hadir dengan spesifikasi serta fitur yang tidak jauh berbeda dengan Oppo K1 namun perangkat ini memiliki kapasitas memory internal yang jauh lebih besar.

Dari sisi desain, R15x hadir dengan desain bermaterial kaca dengan warna gradasi yang menggoda. Di bagian layarnya, perangkat ini membenamkan panel layar AMOLED berdimensi 6.4 inci dengan rasio body ke layar yang mencapai 91%. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan resolusi layar 1080 x 2340 pixels, rasio layar 19.5:9 ratio serta di dalam layarnya tertanam sensor sidik jari dan poni mungil. Oppo R15x juga telah mengadopsi OS Android 8.1 Oreo dengan kustom UI ColorOS 5.2.

Tak jauh berbeda dengan perangkat smartphone besutan Oppo, smartphone ini hadir dengan fasilitas fotografi yang cukup menggoda. Di bagian belakang tertanam kamera ganda dengan konfigurasi 16 MP + 2 MP. Sementara untuk kamera depannya adalah 25 MP dengan dukungan AI yang bisa mendeteksi objek foto hingga 800 scene. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi Oppo R15x mengingat belakangan ini banyak smartphone andalan yang hadir dengan dukungan kamera berkualitas mewah.

Baca juga:
– Bocoran Render Oppo R19 Tunjukkan Kamera Depan Tertanam Di Layar
– Mengenal Lebih Jauh Smartphone Seri K Pertama Dari Oppo

Loading...

 Untuk menopang kinerjanya, Oppo R15x telah dibekali dengan Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm) dan RAM sebesar 6 GB yang dikombinasikan dengan memory internal sebesar 128 GB. Hadir dengan pilihan warna Nebula dan Ice, Oppo R15x memulai debutnya di China dengan harga $ 360 atau setara dengan harga Rp 5,4 jutaan.