Mantap! Xiaomi Black Shark Helo Usung RAM 10 GB

Mantap! Xiaomi Black Shark Helo Usung RAM 10 GB

Mantap! Xiaomi Black Shark Helo Usung RAM 10 GB

Hariannusantara.com Xiaomi akhirnya memperkenalkan smartphone gaming  terbarunya yang diberi nama Black Shark Helo. Seperti pendahulunya, smartphone ini juga mengusung RAM besar dan banyak fitur dengan harga yang kompetitif. Black Shark Helo membenamkan layar LCD AMOLED 6.01 inci beresolusi FHD+ (1080 x 2160 piksel), namun refresh rate-nya masih 60Hz.

Yang mengesankan adalah perangkat ini didukung Snapdragon 845, dipadu RAM 6 GB atau 8 GB dan memori internal 128 GB. Bahkan untuk versi yang lebih tinggi, perusahaan asal Tiongkok ini membenamkan memori RAM berkapasitas 10 GB dengan internal seluas 256 GB. Belum dijelaskan, apakah mendukung slot micro SD atau tidak. Dari sisi fotografi, Black Shark Helo memiliki dual camera 12 MP + 20 MP (masing-masing mempunyai aperture f/1.8) dan kemera selfie 20 MP dengan aperture f / 2.2.

Mengutip laman GSM Arena, Rabu (24/10/2018), Xiaomi Black Shark Helo didukung baterai 4.000 mAh dengan fitur pengisian daya cepat Quick Charge 3.0. Mengenai harga, smartphone yang menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo ini dibanderol US$ 460 untuk versi RAM 6 GB dan US$ 505 untuk varian RAM 8 GB. Sayangnya, harga dari Black Shark Helo versi 10 GB/256 GB belum dikonfirmasi.

Baca juga:
– Xiaomi Mi Mix 3 Hadir Dengan Xiao AI Layaknya Google
– Jadi Pesaing Terberat Xiaomi, Ini Kelebihan Dan Kekurangan Realme C1

Loading...

Xiaomi sendiri memang terlihat cukup agresif dalam meluncurkan perangkat terbarunya ke pasaran. Meski diklaim sebagai salah satu pabrikan smartphone kelas menengah, namun Xiaomi juga telah banyak meluncurkan smartphone flagship dengan dukungan spesifikasi dan fitur mewah. mempertahankan ciri khasnya, Xiaomi tetap menjadi pabrikan smartphone handal yang berani menjual produknya lebih miring dibanding dengan kompetitornya.