Harian Nusantara

Pasangan Baru Ketut/Rizki Kalahkan Pemain Unggulan Thailand Di French Open 2018

Olah Raga 34 View

Pasangan-Baru-Ketut-Rizki-Kalahkan-Pemain-Unggulan-Thailand-Di-French-Open-2018

Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta

Hariannusantara.comNi Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta, pasangan ganda putri dari Indonesia ini berhasil di rintangan pertama turnamen bulu tangkis French Open 2018. Dalam pertandingan tersebut, pasangan ‘anyar’ ini berhasil menundukkan pasangan ganda putri Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, unggulan kedelapan dari Thailand.

Di babak pertama yang dilaksanakan di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Perancis, Selasa (23/10/2018) lalu tersebut, pasangan ganda putri Indonesia menang rubber game 21-15, 18-21, 21-19. Laga ini merupakan kali pertama bagi kedua pasangan ini bertemu.

Sebagai informasi, pasangan Ketut/Rizki sendiri baru dipasangkan dan French Open ini menjadi ajang kedua mereka setelah Denmark Open yang dilaksanakan minggu lalu. Ni Ketut sebelumnya merupakan pasangan Anggia Shitta Awanda, sedangkan Rizki merupakan pasangan duet Della Destiara Haris.

Baca juga:
– Kelelahan Berat, Chou Tien Chen Tumbang Di Perancis Open 2018
– Kekecewaan Takeshi Kamura Usai Kalah Dari Minions Di Final Denmark Open 2018

Kemenangan pasangan ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta tentu saja akan menjadi obat bagi para pecinta bulutangkis Indonesia. Pasalnya, dua perwakilan lain di sektor tunggal putra dan tunggal putri harus lebih cepat pulang. Di tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting yang harus tunduk dari pemain Thailand, Kantaphon Wangcharoen dengan skor 20-22, 12-21. Sedangkan perwakilan tunggal putri yang harus pulang lebih awal yaitu Fitriani. Fitriani harus menyerah 17-21, 19-21 dari unggulan ketujuh China, He Bingjiao.

Loading...
Copyright 2016 - 2018