Harian Nusantara

Jolen Lopetegui Ucapkan Salam Perpisahan Dengan Pemain Real Madrid

Olah Raga 43 View

Lopetegui-Dipecat-Dari-Real-Madrid,-Manajemen-Incar-Pelatih-Terbaik-Dunia

Hariannusantara.com – Julen Lopetegui telah mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain Real Madrid ketika klub bersiap untuk menggantikannya dengan Antonio Conte, menurut laporan di Spanyol. Nasib Lopetegui tampaknya telah disegel menyusul kekalahan 5-1 Madrid di tangan Barcelona pada hari Minggu. Madrid telah dikalahkan di lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan kalah memalukan di Camp Nou kemungkinan akan menjadi pertandingan terakhir Lopetegui yang bertanggung jawab.

Menurut Marca, Antonio Conte akan secara resmi ditunjuk minggu depan, sementara Lopetegui telah mengatakan selamat tinggal kepada para pemain di ruang ganti setelah kekalahan ke Barcelona. Lopetegui berbicara kepada semua skuad Madrid yang melakukan perjalanan ke Camp Nou dan berharap para pemain lebih baik untuk masa depan di bawah pelatih yang baru.

“Sulit untuk berbuat lebih lagi saat melawan Barcelona. Saya merasa kami memiliki kesempatan untuk mengubah permainan. Mereka lebih baik dari kami di babak pertama tetapi tanpa membuat banyak peluang. Kami jauh lebih baik di babak pertama dan kami memiliki kesempatan untuk kembali ke permainan, tetapi pada akhirnya tidak beruntung dan gol Luis Suarez untuk membuatnya 3-1 membunuh kami. ‘Hasilnya tidak mencerminkan jalannya permainan, tetapi kita harus menerimanya. Saya sedih,” jelasnya.

Sementara itu, Benzema juga merasakan apa yang dirasakan pelatihnya. Dirinya menyebutkan juga merasa kecewa dengan apa yang dialami oleh Real Madrid saat ini.

Baca juga:
– Sterling Ditawar Rp 2 Triliun Oleh Real Madrid
– Kembali Bertemu Han/Zhou Di Final French Open 2018, Kevin/Marcus Siap Balas Kekalahan!

“Ini pil yang sulit ditelan, jika dipaksakan sungguh terasa amat pahit, tetapi saya menerimanya walau benar-benar pahit dan mengecewakan di akhir karir saya di Real Madrid. Tetapi saya kuat dan kami hanya di bulan Oktober. Segalanya bisa berbalik untuk berapa banyak musim yang tersisa dan kepercayaan yang saya miliki dalam skuad,” jelas Benzema.

Loading...
Copyright 2016 - 2018