Harian Nusantara

Sterling Ditawar Rp 2 Triliun Oleh Real Madrid

Olah Raga 30 View

Guardiola-Berharap-Sterling-Jadi-Legenda-Manchester-City

Hariannusanara.comMadrid coba mendatangkan Sterling pada bursa transfer musim dingin 2019. Menawar winger Manchester City, Raheem Sterling, dengan harga tinggi. Seperti diberitakan Daily Mail, Los Blancos julukan Madrid menawar pesepakbola 23 tahun itu seharga 100 juta pounds atau sekira Rp 2  triliun. Tidak heran Madrid berani melepaskan penawaran dengan harga tinggi kepada Sterling. Sebab, Madrid sangat membutuhkan pemain yang dapat dijadikan sumber gol bagi mereka.

Sekadar diketahui dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, Madrid sama sekali gagal mencetak gol dan hanya mengoleksi satu imbang serta tiga kalah. Soal mencetak gol itulah, Madrid bisa berharap kepada sosok Sterling. Bersama Man City musim ini, winger  keturunan Jamaika itu cukup tajam dengan koleksi empat gol dan tiga assist dari tujuh pertandingan di Liga Inggris 2018-2019.

Terbaru, Sterling juga menjadi bintang kemenangan Inggris atas Spanyol di UEFA Nations League (UNL) A 2018-2019. Saat Inggris menang 3-2 atas Spanyol, eks pemain Liverpool itu mengemas dua gol. Meski begitu, Sterling bukanlah incaran utama Madrid. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut memburu winger Chelsea, Eden Hazard, yang tampil menggila musim ini.

Baca juga:
– Nama Antonio Conte Mulai Dikaitkan Dengan Real Madrid
– Buktikan Tak Injak Kaki Raheem Sterling, Sergio Ramos Unggah Video Di Akun Twitter

Akan tetapi, Madrid tak bisa mendatangkan Hazard pada bursa transfer musim dingin 2019. Selain Chelsea diyakini takkan mau melepas sang pemain, Hazard memastikan akan bertahan bersama The Blues (julukan Chelsea) setidaknya hingga akhir musim ini.

Loading...
Copyright 2016 - 2018