Harian Nusantara

Samsung Galaxy S10 Hadir Dengan Enam Pilihan Warna

Informasi 42 View

Hariannusantara.comSmartphone flagship Samsung hampir selalu tersedia dalam berbagai varian warna. Karena itu, wajar jika penggemarnya berharap kebijakan yang sama diterapkan pada seri Galaxy S10. Awal bulan ini, laman Phone Arena melaporkan bahwa Galaxy S10 dapat dirilis dalam lima versi warna. Masing-masing warna hitam, putih, perak/abu-abu, hijau, dan merah muda. Namun, sekarang terdengar bahwa Samsung juga menyiapkan palet warna yang sedikit berbeda.

Menurut akun Twitter @OnLeaks, kisaran warna terakhir Samsung Galaxy S10 harus menyertakan tidak kurang dari enam opsi, yaitu hitam, abu-abu, biru, merah, hijau, dan kuning. Meskipun tidak bisa diketahui secara pasti, warna hijau terdengar lebih menarik. Jika ponsel hadri dalam balutan warna versi hijau zamrud, maka Galaxy S6 bisa jadi contohnya. Jika benar, maka varian itu bisa menjadi warna S10 yang paling menonjol.

Tahun ini Karena Galaxy S9 sudah hadir dalam enam warna (hitam, abu-abu, biru, merah, ungu, dan emas). Jadi kemungkinan S10 dapat memiliki banyak pilihan warna tentu bisa diterima nalar. Tentu saja, ketersediaan yang tepat kemungkinan akan bergantung pada pasar, operator, dan model spesifik. Seri Samsung Galaxy S10 mungkin akan diumumkan pada Februari 2019, kemungkinan termasuk tiga model berbeda.

Baca juga:
– Anjlok, Harga Samsung Galaxy J7 Makin Murah
– Makin Canggih, Samsung Siapkan Laptop Layar Lipat

Lebih tepatnya, konsumen bisa melihat dua handset S10 mahal dengan display melengkung masing-masing berukuran 6,1 inci dan 6,4 inci. Ada juga model yang lebih terjangkau dengan penampilan layar datar 5,8 inci. Semua ponsel dikabarkan disokong oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855 -chipset yang belum diumumkan, setidaknya di Amerika Utara. Perangkat keras itu digadang-gadang menjadi chipset utama Qualcomm pada 2019. Dengan harapan Galaxy S10 menjadi salah satu smartphone paling kuat tahun depan.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018