Harian Nusantara

Xiaomi Mi 8 Lite Kini Tersedia Di Pasar Global

Bisnis & Keuangan 50 View

Xiaomi Mi 8 Lite Kini Tersedia Di Pasar Global

Hariannusantara.comBerselang kurang lebih sebulan yang lalu sejak Xiaomi meluncurkan smartphone generasi terbarunya yakni Xiaomi Mi 8 Lite sebagai varian yang lebih “ringan dan lebih murah” dari flagship terbarunya yakni Xiaomi Mi 8, kini smartphone tersebut telah menyambangi pasar global. Awalnya, memang Xiaomi Mi 8 Lite dirilis sebagai perangkat eksklusif untuk pasar China, meskipun ada teaser yang dibagikan di Weibo yang menunjukkan bahwa perusahaan elektronik yang berbasis di China tersebut akan memperluas ketersediaan Xiaomi Mi 8 Lite ke seluruh dunia.

Dikutip dari Gizchina, kemarin (29/10), Donovan Sung (juru bicara global Xiaomi) mengumumkan secara resmi di Twitter bahwa Prancis dan Ukraina, akan menjadi dua negara pertama yang mendapatkan ketersediaan Xiaomi Mi 8 Lite , sebagai bagian dari rencana “Go Global” Xiaomi dalam memasarkan smartphone terbarunya tersebut. Menyusul kemudian adalah negara-negara lain di Asia dan Eropa.

Perangkat ini hadir dalam tiga varian warna – Twilight Gold, Dream Blue, dan unit Deep Space Grey. Menurut Sung, ketiga varian warna Xiaomi Mi 8 Lite itu kesemuanya akan diperkenalkan di pasar global. Xiaomi Mi 8 Lite menawarkan kinerja dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan opsi RAM 4 GB / ROM 64 GB, RAM 6 GB /ROM 64 GB, dan RAM 6 GB /ROM 128 GB.

Baca juga:
– Xiaomi Resmi Luncurkan Mi A2 Versi RAM 6 GB
– Xiaomi Mi Mix 3 Rilis Di China, Begini Spesifikasinya!

Smartphone ini tampil dengan desain layar berponi (notch) dengan layar FHD + berukuran 6,26 inci. Terdapat sensor kamera ganda di bagian belakang dan pemindai sidik jari yang ditempatkan dibelakannya. Xiaomi Mi 8 Lite dibanderol dengan harga mulai dari USD$ 205 atau setara Rp3,1 juta hingga USD$ 209 atau setara Rp 3,2 jutaan tergantung dari varian ROM dan RAM.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018