Xiaomi Mi Mix 3 Rilis Di China, Begini Spesifikasinya!

Xiaomi Mi Mix 3 Hadir Dengan Xiao AI Layaknya Google

Xiaomi Mi Mix 3 Hadir Dengan Xiao AI Layaknya Google

Hariannusantara.comProdusen smartphone asal China, Xiaomi, mengumumkan smartphone flagship Xiaomi Mi Mix 3 di China pada Kamis (25/10/2018) seperti dilansir laman Theverge.com. Hal yang menarik dari smartphone tersebut adalah kamera depan yang tersembunyi dan cara memakainya dengan menggeser ke atas. Xiaomi mengklaim rasio layar ke bodi 93,4 persen, dan telah mengurangi daerah di bagian bawah layar hampir 4,5 milimeter dibandingkan dengan Mi Mix 2S.

Mi Mix 3 beralih ke OLED dengan panel 1.080p 6,4 inci. Kamera yang terpasang ada empat, masing-masing dua kamera belakang dengan sensor 12 plus 2 megapiksel (MP), yang memiliki sudut lebar dan telefoto. Adapun kamera depan bersensor 24 plus 2 MP. Telepon seluler pintar ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jadi di bagian belakang berbentuk bulat.

Laman Gizmochina menjelaskan, ponsel pabrikan Negeri Tirai Bambu itu dipersenjatai dengan chipset  besutan Qualcomm, Snapdragon 845. Selain itu, Xiaomi memasang kapasitas RAM terbesar 10 gigabita (GB), memasang pengisian daya nirkabel, dan diperkirakan akan dirilis di Eropa untuk varian 5G. Xiaomi Mi Mix 3 akan dijual mulai 1 November di China dengan harga mulai US$ 475 (sekitar Rp 7,2 juta) untuk varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Baca juga:
– Mantap! Xiaomi Black Shark Helo Usung RAM 10 GB
– Jadi Pesaing Terberat Xiaomi, Ini Kelebihan Dan Kekurangan Realme C1

Loading...

Sementara varian RAM 8 GB dan memori internal 256 GB dibanderol US$ 575 (sekitar Rp 8,7 juta). Varian edisi spesial Forbidden City Palace Museum dengan kapasitas RAM 10 GB dan memori internal 256 GB dijual seharga US$ 720 (sekitar Rp 10,2 juta). Harga untuk India dan pasar lain akan segera diumumkan.