Harian Nusantara

KUMPULAN GAMBAR BBM LUCU

Gambar 1.4K View

Gambar lucu selain digunakan sebagai bahan hiburan biasanya juga dipakai untuk bahan status di media sosial atau bisa juga digunakan untuk foto profil atau dp pada  suatu akun contoh saja BBM. Pada saat kita menggunakan BBM pasti tak jarang melihat orang yang memakai gambar dengan kata kata yang lucu sebagai foto profil atau yang biasa kita sebut sebagai DP BBM.

Karena kata kata lucu ini biasnaya mengandung banyak arti dan pelajaran yang biasanya sedang dirasakan oleh sang pemilih BBM atau sang pengunduh gambar tersebut. Pasti salah satu diantara kalian juga pernah kan menggunakan gambar kata kata lucu sebagai DP BBM? Ya, kali ini kita akan membahas beberapa gambar BBM lucu. Penasaran apa saja? Langsung saja simak gambar dan juga sedikit ulasannya berikut ini.

 

KUMPULAN GAMBAR BBM LUCU TERBARU

 

KUMPULAN GAMBAR BBM LUCU1

Yang pertama ada gambar dengan tulisan “Rausah kakean cocot penting buktine”. Yang ditulisa dalam bahasa Jawa yang artinya “Jangan kebanyakan bicara yang terpenting adalah buktinya”. Hayo siapa yang suka janji janji tapi tidak ada buktinya?

 

KUMPULAN GAMBAR BBM LUCU2

Yang kedua adalah gambar dengan tulisan “Cantik itu gak harus putih tapi harus perempuan!!!”. Ya memang bena juga, masa iya laki laki itu cantik. Namun kata kata ini terlihat sangat konyol ya teman, memang ada benarnya juga loh.

 

KUMPULAN GAMBAR BBM LUCU3

Berikutnya ada gambar dengan kata kata “Ga usah ada pasangan untuk valentine. Toh di hari aids dunia, ga semua orang mengidap aids kan?!”. Aduh ini lebih konyol lagi. Jadi kalau ada kata kata macam ini kita mau berkomentar apa teman? Pasti buntu ya, karena sejatinya kata lucu adalah benar walaupun konyol.

Berikut ini ada beberapa gambar BBM lucu lainnya.

     

Itulah beberapa gambar BBM lucu yang bisa kita lihat. Untuk anda yang berniat membuat atau menggunakan gambar untuk dijadikan sebuah DP BBM harus tetap menjaga etika dan sopan santun ya. Semoga bisa bermanfaat dan menghibur.

Loading...
Copyright 2016 - 2019