Harian Nusantara

KUMPULAN GAMBAR SINDIRAN LUCU

Gambar 3.1K View

Seperti yang kita tahu sebelumnya bahwa gambar lucu dibuat dengan tujuan hanya menghibur. Namun, beberapa jenis gambar lucu biasnaya juga ada yang memiliki pesan, ajaran atau bahkan sindiran loh.

Sindiran ini biasanya ditujukan untuk orang yang berbuat salah atau bisa juga untuk memberi pesan agar kita tidak melakukannya. Penasaran kan seperti apa? Langsung saja simak beberapa gambar beserta dengan ulasannya berikut ini.

 

KUMPULAN GAMBAR SINDIRAN LUCU Terbaru

 

KUMPULAN GAMBAR SINDIRAN LUCU1

Yang pertama ada gambar orang yang sedang mengetik tulisan pada sebuah keyboard yang hanya memperlihatkan jari jari yang sedang mengetik. Dengan ditambah tulisan yang bertuliskan Jaman sekarang bukan cuma kata dari mulut doang yang pedas. Kata kata yang keluar dari jari pun juga pedas. Ada yang masih belum paham apa artinya?

Ya, karena semakin canggihnya teknologi khususnya pada bidang telekomunikasi yang memudahnya banyak orang untuk berkomunikasi dan bersosial lewat handphone dan berbagai jenis media sosial ini memungkinkan mereka membuat sebuah postingan atau status yang berisikan kata yang sangat tidak enak didengar atau pedas yang membuat sebagian orang merasa tidak nyaman dan itu semua berasal dari jari mereka yang digunakan untuk mengetik kata pedas tersebut.

Seperti yang kita tahu akhir akhir ini bermunculan istilah Jarimu, harimaumu yang dahulunya merupakan sebuah kalimat Mulutmu, harimaumu. Maka dari itu kita harus berhati-hati dan selalu bijak dalam menggunakan handphone dan media sosial ya teman.

 

KUMPULAN GAMBAR SINDIRAN LUCU2

Yang pertama adalah ada gambar yang berisi tulisan Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang. Setelah membaca ini, pasti anda semua berfikir sebenarnya kita yang tidak mudeng atau penulisnya yang salah ketik ya? Tapi benar juga, kita semua yang membaca adalah orang hehehe.

Berikut ini ada beberapa gambar sindiran lucu lainnya yang tidak kalah panas dan menghibur.

Itulah beberapa gambar sindiran lucu. Ingat, gunakan dengan bijak ya. Jangan sampai digunakan untuk mengujar kebencian yang menimbulkan sebuah perpecahan. Semoga bermanfaat.

Loading...
Copyright 2016 - 2019