Harian Nusantara

Gambar Bunga Bunga

Gambar 83 View

Kebun bunga pertama di dunia ditanam dengan tujuan memetik daun dan bunga untuk dibuat obat dan merayakan suatu festval. Seiring waktu, tujuan taman bunga telah berkembang secara signifikan dan dijadikan menjadi tempat hiburan dan relaksasi. Karena itu kami akan membahas Gambar Untuk Mewarnai Bunga yang indah yang terdapat di 6 taman bunga terindah di dunia.

 

6 taman bunga terindah di dunia

  1. Butchart Park – Kanada: Terletak di Brentwood Bay, British Columbia adalah Butchart Flower Garden, salah satu dari 6 taman bunga paling terkenal di dunia.

Butchart Park dibangun oleh Jennie Butchart pada awal 1900-an. Dari tahun 1906 hingga 1929, Jennie membangun taman Sunken pertama, kemudian Taman Jepang, Taman Italia, dan Taman Mawar. Sejak 1920, lebih dari 50.000 orang telah mengunjungi kebun setiap tahun. Hingga saat ini, lebih dari satu juta wisatawan mengunjungi taman bersejarah ini setiap tahun.

Di sini, bunga-bunga mekar hampir terus menerus sepanjang tahun, karena lebih dari satu juta tanaman berbunga dari 900 varietas bunga yang selalu mekar di musim.

 

  1. Dubai Miracle Garden – Uni Emirat Arab: Ketika Anda datang ke sini Anda mungkin salah karena menyasar ke film “Alice in Wonderland” oleh pemandangan indah taman bunga ini.

Dengan lebih dari 45 juta jenis bunga bermekaran, Miracle Dubai Garden benar-benar layak mendapat gelar taman terbesar di dunia.

Dubai Miracle Garden adalah satu-satunya taman bunga yang dibangun di padang pasir. Pemimpin tanah Akar mengatakan cara terbaik untuk melakukan “gurun hijau” adalah dengan menggunakan kembali air limbah untuk membangun taman terkenal yang indah ini.

Tidak seperti kebanyakan taman di dunia, Dubai Miracle Garden ditutup pada musim panas karena kondisi cuaca ekstrem. Tapi musim gugur mendatang, pengunjung dapat menikmati mengagumi keindahan jutaan bunga yang mempesona di sini.

 

  1. Kebun Raya Tropis Nong Nooch – Thailand: Setiap tahun ratusan ribu wisatawan naik pesawat ke Pattaya, Thailand untuk menjelajahi Taman Tropis Nong Nooch yang indah.

Taman ini terdiri dari lebih dari 500 hektar tanah, dengan ruang yang dibagi menjadi taman-taman kecil seperti Canna Garden, Hill Butterfly, Green Garden, dan Stonehenge Garden.

Selain rumah kebun penyebaran terbesar di Thailand lebih dari 650 spesies, Kebun Raya Tropis Nong Nooch juga memiliki zona terpisah untuk memberi makan tempat emas, membantu melestarikan dan melindungi spesies surgawi yang akan datang. punah.

 

  1. Taman Kirstenbosch di Afrika Selatan: Terletak di kaki Gunung Table di Cape Town, Afrika Selatan, Kebun Raya Nasional Kirstenbosch memiliki lebih dari 7.000 spesies tanaman yang berbeda. Kirstenbosch juga memiliki sejumlah taman bertema yang lebih kecil. Salah satu kebun ini adalah Kebun Obat, yang melindungi berbagai spesies tanaman yang dikenal karena penggunaannya untuk membuat obat.

Kirstenbosch, didirikan pada tahun 1913, adalah taman botani pertama di dunia yang diciptakan untuk melestarikan kehidupan botani unik Afrika Selatan. Kirstenbosch juga merupakan yang pertama dari sembilan kebun raya Afrika Selatan yang dilindungi sebagai situs warisan dunia UNESCO.

 

  1. Keukenhof Park – Belanda: Keukenhof Garden adalah taman bunga terbesar kedua di planet ini, lebih kecil dari Dubai Miracle Garden, tetapi dianggap sebagai taman paling berwarna di dunia.

Dengan 75.000 tulip bermekaran dari lebih dari 600, seperti ribuan bunga tunip bermekaran, seluruh taman bagaikan lautan warna yang cerah.

Dikenal sebagai Taman Bunga Eropa, Keukenhof dirancang ulang oleh Jan David Zocher dan putranya Louis Paul pada tahun 1857, menciptakan fondasi untuk gaya taman Inggris saat ini.

 

  1. Hunter Valley Garden – Australia: Untuk mengagumi taman yang indah dan menarik sebagai komik, pengunjung harus pergi ke Hunter Valley Garden di Pokolbin, Australia. Seluruh taman dibagi menjadi sepuluh taman kecil dari simulasi Garden of Mosaic India ke taman utama dengan koleksi botani yang indah.

Para tamu dapat berjalan-jalan di taman Storybook untuk menemukan kebun bunga berwarna-warni dan berbagai bunga yang dapat Anda sukai. Taman ini memiliki lebih dari 6.000 pohon besar dan 600.000 semak kecil.

 

Loading...
Copyright 2016 - 2019