Harian Nusantara

Gambar Bunga Dahlia

Gambar 720 View

Bunga Dahlia adalah bunga yang indah, bunga ini biasanya memiliki warna merah, putih, oranye dan kuning. Bunga ini juga merupakan jenis tanaman umbi yang memiliki diameter bunga 3 cm sampai 10 cm, tinggi pohon dari 30 cm sampai 50 cm. Dan Asal bunga dahlia dari Amerika Selatan bagian tengah tepatnya di negara meksiko.

Bunga dahlia memiliki dua jenis bunga yaitu bunga tunggal dan ganda. Ketika bunga ini mekar akan terlihat sangat indah dan juga sangat harum. Ketika pohon bunga dahlia ditanam harus membutuhkan kondisi tanah yang baik, penanaman dalam dan juga tanah memiliki pH netral. Perkembangbiakan dahlia bisa dilakukan dengan menabur benih, stek dan umbi.

Cara menghias bunga dahlia di dalam rumah

Bunga dahlia kerdil memiliki bentuk kecil, berbunga indah dan menawan bisa ditanam di pot porselen untuk menghiasi meja makan dan meja ruang tamu. Sehingga akan menghadirkan nuansa baru yang lebih hidup dan penuh vitalitas di dalam rumah.

Bunga-bunga dahlia bisa hidup tahan lama dan jangka panjang, jadi bunga ini sangat cocok dijadikan dekorasi interior. Jika Anda menginginkan pot bunga yang lebih hidup, Anda dapat menanamnya dengan cara mengkombinasi dengan beberapa bunga lainnya sehingga membuat pot bunga lebih indah dipandang.

Cara menanam dan merawat bunga dahlia

Tanaman bunga dahlia membutuhkan pencahayaan yang baik atau di tempat teduh dengan pencahayaan yang baik, sehingga bunga bisa tumbuh di dalam ruangan dengan lebih tahan lama.

Cahaya: ketika menanam dahlia di rumah, perlu untuk meletakan pohon di mana ada banyak cahaya, seperti dekat jendela dan pintu kaca, agar bunga dahlia bisa bertahan hidup lebih lama. Waktu pencahayaan minimal 4 jam per hari. Ketika tanaman ini telah memiliki tunas dan bunga, Anda harus meletakan tanaman di tempat yang dingin dan gelap sekitar 1-2 hari.

Suhu: Pohon bunga Dahlia memiliki sifat photophilic tetapi tidak bisa menahan terik matahari berlebihan, sehingga harus ditanam ditempat yang teduh dan dingin.

Kelembaban: Dahlia membutuhkan tanah yang basah

Tanah: Dahlia memiliki akar umbi besar mengandung bahan cadangan, sehingga saat ditanam membutuhkan tanah yang kaya nutrisi, tanah pH netral dan tanah harus berdrainase baik.

Penyiraman: Dahlia membutuhkan kondisi yang lembab tetapi tidak boleh tergenang air, jadi harus perhatikan saat menyiram, cukup sirami ketika tanah kering dan hindari tanah yang terlalu kering untuk menyediakan cukup nutrisi untuk bunga dan daun.

Koleksi Gambar Bunga Dahlia

Jika Anda suka dengan bunga ini, maka Anda bisa melihat beberapa koleksi gambar bunga dahlia yang kami sajikan berikut ini.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019