Harian Nusantara

Gambar Kebun Bunga

Gambar 146 View

Apakah Kamu sudah tahu taman atau kebun bunga terindah di dunia? Jika belum berikut ini akan kami beritahu tentang gambar kebun bunga terindah di dunia yang pastinya akan membuat Anda ingin kesini.

Daftar Gambar Kebun Bunga Terindah di Dunia

1. Taman Keukenhof, Belanda

Taman Keukenhof terkenal sebagai taman paling indah di dunia dengan 7 juta bunga di seluruh kota Lisse yang indah. Datang ke Keukenhof, Anda tidak hanya dapat melihat bunga bakung, tulip dan eceng gondok yang indah tetapi juga mengunjungi kebun binatang dan kincir angin.

Berjalan di sepanjang taman di jalan 15 km, Anda dapat menjelajahi pameran bersejarah yang diberi nama setelah kerajaan Belanda dan kastil tua Keukenhof yang terletak di dekatnya. Terutama taman Keukenhof hanya buka dari 20 Maret hingga 17 Mei setiap tahun, menarik jutaan turis. Taman Keukenhof, yang lebarnya 32ha, penuh dengan bunga, semua bunga ditanam oleh orang-orang itu sendiri

2. Taman Kanazawa, Jepang

Bunga sakura adalah simbol orang Jepang, itu sangat unik hanya sekali pada awal April tahun ini dan hanya berlangsung 2 minggu. Jadi, jika Anda memiliki kesempatan untuk datang ke Jepang, Anda pasti tidak dapat mengunjungi taman Kanazawa – taman ceri tradisional yang paling indah di Jepang.

Karena musim dingin di Kanazawa, wilayah Ishikawa sering lebih dingin daripada Tokyo dan Kyoto, sehingga bunga sakura mekar kemudian dan sering kali merupakan festival bunga sakura terakhir di Jepang.

3. Taman Hallerbos, Belgia

Bagi mereka yang menyukai bunga lonceng biru, itu adalah hal yang paling disesalkan jika Anda tidak pergi ke taman Hallerbos sekali pun.

Setiap tahun, pengunjung berduyun-duyun ke taman Hallerbos, yang terletak di hutan Brant Flemish. Persisnya berpacu dengan waktu dengan harapan melihat bunga lonceng hijau mekar hanya dalam waktu singkat.

4. Taman Caceres, Spanyol

Taman ini digambarkan sebagai “kota abad pertengahan paling murni di Eropa”. Taman Carceres adalah yang paling indah di musim semi, ketika bunga-bunga mekar putih murni.

Taman Caceres, provinsi Extremadura telah diakui sebagai situs warisan dunia. Mengunjungi taman, Anda juga dapat melihat ladang lavender dan jangan lupa mengunjungi lembah Jerte – lembah yang terkenal dengan 2 juta pohon ceri.

Setiap tahun, biasanya pada akhir Maret, pohon-pohon ceri bermekaran di seluruh lembah tetapi terutama hanya berlangsung 10 hari. Festival bunga sakura juga diadakan di lembah ini mencakup banyak kegiatan menarik seperti pameran, pertunjukan musik, panduan perjalanan untuk melestarikan alam.

5. Taman New York Central

Jika Anda ingin melakukan perjalanan ke New York, waktu terbaik adalah antara bulan April dan Juni.

Berjalan-jalanlah melintasi taman Shakespeare yang penuh dengan dupa dan tulip, mengunjungi New York Central Park dan taman bunga Conservatory, Italia-Prancis-Spanyol.

6. Northumberland, Inggris

Setelah musim hujan dan musim dingin, bukit-bukit Northumberland mulai berkembang dengan jutaan bunga poppy merah.

7. Taman Savannah, Georgia

Apakah Anda mencari sedikit Amerika Selatan yang menawan? Tentu saja itu adalah taman Savannah, taman yang penuh dengan pohon-pohon ek tua yang ditutupi oleh lumut Spanyol.

8. Washington, DC

Washington DC tidak hanya pusat politik nasional AS tetapi juga tujuan wisata yang menarik. Anda dapat melihat bunga sakura yang indah di sepanjang Sungai Potomac dan mengunjungi Smithsonian, rumah-rumah putih, dan monumen.

Terutama jangan lewatkan festival bunga sakura yang terkenal di ibukota, dengan 3.000 pohon sakura – hadiah peringatan dari walikota Yukio Ozaki, Tokyo. Tahun ini festival akan dimulai dari 12 April.

9. Texas Hills, AS

Texas juga dikenal sebagai ibukota bunga bluebonnet, sering mekar pada pertengahan Maret, Anda juga dapat melihat kambing berjalan di bukit dengan bunga hijau, atau bahkan mengunjungi sebuah kafe. sisi kecil bukit Anda juga bisa menikmati kopi sambil menyaksikan pemandangan yang indah.

10. Taman Cotswolds, Inggris

Pergi ke selatan untuk melihat bunga bakung liar, primrose dan magnolia. The Painswick Rococo Garden, yang terletak di lembah Costwold berisi keindahan bunga liar pedesaan.

          

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019