Harian Nusantara

Gambar Pot Bunga

Gambar 42 View

Pot bunga yang cocok tidak hanya baik untuk menanam tanaman tetapi juga untuk mempercantik interior rumah. Berikut ini adalah beberapa saran terbaik untuk Anda ketika Anda ingin memilih pot bunga untuk menanam bunga di rumah.

Cara Memilih Pot Bunga

Pilih pot berdasarkan warna

Warna pot merupakan faktor penting saat memilih pot. Pemilihan warna pot dapat membantu membuat daun atau bunga tanaman lebih terlihat indah. Jika bunganya berwarna putih dan kuning, pilihlah pot dengan warna ungu, coklat atau biru langit. Jika bunga yang Anda tanam memiliki bunga warna merah, pilih pot berwarna putih, kuning, dan pirus.

Berdasarkan ketinggian batangnya

Tanaman yang rendah menggunakan pot tinggi dan tanaman yang tinggi menggunakan pot rendah merupakan prinsip terbaik ketika Anda ingin memilih pot untuk tanaman hias. Dengan cara ini akan membantu menciptakan dekorasi yang harmonis dan juga akan lebih mudah diatur.

Anda harus menghindari menggunakan pot dengan desain yang terlalu dalam karena pot jenis ini akan terlalu berat dan benar-benar tidak akan terlihat bagus.

Anda juga harus secara teratur mengganti tanah untuk pot bunga, khusus untuk pot yang didesain tipis. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa tanaman akan mendapat nutrisi yang cukup untuk tumbuh.

Pilih pot tanaman yang cocok untuk keperluan budidaya tanaman hias

Dengan bonsai yang ditanam dengan niat khusus seperti bonsai, pot perlu menciptakan lingkungan bagi tubuh dan akar untuk tumbuh dengan baik tetapi tidak membutuhkan ruang untuk daun. Karena itu, Anda akan memilih jenis pot yang memiliki luas area tetapi dangkal sehingga tanaman dapat dengan mudah menumbuhkan akarnya.

Saat ini pasar pot hias sangat beragam sehingga Anda dapat menemukan banyak jenis pot yang cocok untuk digantung atau digantung di pagar, taruh ditangga, atau pagar. Juga, ketika menanam tanaman hias berbunga dalam pot Anda juga perlu memperhatikan faktor-faktor berikut:

  • Cahaya dibutuhkan untuk tanaman tetapi setiap pohon memiliki tingkat intensitas cahaya yang berbeda, jadi urutkan dan letakkan tanaman di tempat yang tepat. Pada umumnya banyak tanaman hanya membutuhkan sekitar 5 jam pencahayaan dan dan cahaya yang lebih baik adalah cahaya pagi hali.
  • Angin dan air juga merupakan faktor yang harus Anda perhatikan. Pot tanaman bunga harus ditempatkan di lingkungan yang bersih, jernih, dan lapang.
  • Suhu untuk tanaman harus moderat, tidak terlalu panas atau dingin untuk memungkinkan tanaman tumbuh dengan baik.

Setelah mengetahui pengetahuan tentang memilih pot bunga atau tanaman hias yang baik dan benar, kami juga telah memberikan beberapa Gambar Pot Bunga yang mungkin bisa menjadi inspirasi Anda sebelum membeli pot.

Koleksi Gambar Pot Bunga

Loading...
Copyright 2016 - 2019