Harian Nusantara

Gambar Rangkaian Bunga

Gambar 771 View

Apakah Anda sedang mencari Gambar Rangkaian Bunga? Jika benar pasti Anda ingin merangkai bunga untuk dijadikan buket bunga pernikahan atau diberikan kepada seseorang.

Membuat rangkaian bunga untuk pesta pernikahan Anda sendiri dengan karangan bunga yang indah untuk membuat pesta yang Anda adakan lebih kreatif dan bermakna. Anda akan dapat memilih bunga dan dekorasi sesuka Anda. Anda dapat membuat karangan bunga sendiri dengan tutorial di bawah ini.

Cara Membuat Karangan Bunga Mawar Bulat

  1. Pilih bunga. Biasanya, Anda harus memilih 12 mawar.
  2. Buang semua duri dan daun. Gunakan gunting pemangkasan untuk melakukan ini, atau potong dengan tangan jika batang tidak memiliki duri. Buang juga bunga yang rusak atau layu.
  3. Gunakan bunga terbesar sebagai pusatnya. Pilih 4 bunga utama yang terbesar. Susun bunga-bunga lain disekelilingnya. Letakan bunga lainnya, tepat di bawah kelopak. Jika Anda meletakan pada posisi yang lebih rendah, bunga tidak akan menyatu.
  4. Setiap kali menambahkan bunganya hanya satu cabang, mulai menambahkan secara teratur dari pusat. Atur posisi bunga-bunga agar menggerombol, sehingga bunga dapat diatur menjadi membulat. Saat menata bunga, putar tangan Anda sehingga bunga tersusun membentuk spiral.
  5. Semakin banyak bunga yang Anda miliki, semakin besar buket Anda. Jika Anda menambahkan bunga lain, letakkan di posisi yang kosong di antara bunga utama. Anda harus mengatur agar kedua bunga yang melekat pada jenis yang sama tidak berdekatan satu sama lain. Setelah selesai, Anda akan memiliki karangan bunga bulat yang diikat dengan bunga besar di tengah.
  6. Potong batang bunga agar lebih mudah di ikat. Potong batang bunga dengan ukuran yang sama menggunakan gunting pemangkasan khusus. Biarkan sementara batangnya memiliki panjang 25 cm, atau Anda dapat memotongnya setelah selesai.
  7. Anda dapat menggunakan karet gelang untuk menyatukan semua bunganya agar tidak terlepas dan susunan tetap rapi sebelum Anda ikat dengan pita. Atau Anda juga bisa mengiklat per 2 batang bunga menggunakan selotip. Jika semua rangaian bunga telah tersusun rapi dan membentuk membulat. Terakhir dilakukan adalah mengikatnya dengan pita agar lebih terlihat menarik dan lebih cantik.

Itulah tadi beberapa langkah untuk membuat karangan bunga yang cantik dari bunga mawar, tapi jika Anda ingin melihat beberapa Gambar Rangkaian Bunga lainnya untuk dijadikan inspirasi Anda dalam membuat buket bunga. Silahkan simak gambarnya berikut ini.

Koleksi Gambar Rangkaian Bunga

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019