Harga Lipstik Kylie

Kylie adalah brand kosmetik yang dimiliki oleh selebritis asal Amerika yaitu Kylie Jenner. Memiliki bibir eksotis membuat Kylie semakin populer, banyak yang menuduh dirinya melakukan operasi plastik untuk mendapatkan bibir eksotis. Namun Kylie menampik hal tersebut, dirinya mengaku hanya melakukan filler pada bibirnya tersebut serta melakukan sebuah trik pada make up. Ramainya pemberitaan tersebut, Kylie pun merilis brand kosmetik di usia 18 tahunnya.

Jenis lipstik dari Kylie yaitu berupa lip cream dengan hasil akhir yang matte. Tentunya lip cream ini menjadi favorit banyak orang karena trend lipstik masih dipegang oleh jenis matte. Dari segi kemasannya lipstik Kylie ini seperti bentuk – bentuk lip cream lainnya akan tetapi penulisan label melekat pada kemasan. Tekstur lipstiknya sangat creamy dan mudah untuk digunakan pada bibir. Selain itu bibir juga akan terlihat lebih halus, warnanya bertahan hingga seharian. Tersedia 15 varian warna mulai dari pink, nude, bahkan hitam pun ada. Berikut list dan harganya :

No Jenis Lipstik Kylie Harga (Rp)
1. Kylie Cosmetics Matte Single Original Lipstick – Love Bite Rp 330.000
2. Kylie Cosmetics Matte Single Original Lipstick – Leo Rp 330.000
3. Kylie Cosmetics Send Me More Mate & Valvet Set Lip Cream Rp 98.000
4. Kylie Cosmetics lip metal matte Rp 350.000
5. Kylie Cosmetics Kit Matte Liquid Lipstick & Lip Liner – Kristen Rp 635.000
6. Kylie Cosmetics Kit Matte Liquid Lipstick With Lip Liner – Candy K Rp 651.000
7. Kylie Cosmetics Kit Matte Liquid Lipstick & Lip Liner – Kourt K Rp 599.999
8. Kylie Cosmetics Kit Matte Liquid Lipstick & Lip Liner – Posie K Rp 651.000
9. Kylie Cosmetics Lip Kit Liquid Matte + Lip Liner Rp 651.000
10. Kylie Cosmetics Lip Kit Liquid Matte + Lip Liner – Brown Sugar Rp 680.000

 

Itulah beberapa jenis dan harga dari lipstick Kylie yang cukup mahal, tapi tenang, pasti tidak mengecewakan. Demikian artikel yang saya tulis, semoga bermanfaat untuk Anda, terimakasih.

Loading...