Harian Nusantara

REVIEW MESIN CUCI 2 TABUNG

Elektronik 84 View

Banyak orang masih bingung antara membeli mesin cuci dengan 1 tabung atau 2 tabung. Nah, agar anda semua tidak salah dalam memilih mesin cuci yang baru, berikut ini akan kamis sajikan review tentang mesin cuci dengan 2 tabung.

  • Harga

Mesin cuci dengan 2 tabung ini memiliki harga yang relatif lebih murah daripada mesin cuci yang hanya memiliki satu tabung saja. Perbedaannya bisa mencapai 3 kali lipatnya. Ini cocok untuk anda yang sedang dalam masa berhemat.

  • Air

Untuk masalah penggunaa air bagi mesin cuci dengan 2 tabung ini adalah dapat memungkinkan anda mencuci dengan air yang tidak berasal dari keran secaralangsung. Jika tidak memungkinkan untuk menyalurkan air secara langsung dari keran maka kita dapat memindahkan air langsung ke dalam mesin cuci dengan menggunakan ember atau bisa juga dengan tempat penampungan air lainnya.

  • Kerusakan

Untuk hal kerusakan dan perawatan, mesin cuc dengan 2 tabung ini cukup irit dibanding dengan msein cuci dengan 1 tabung. Ini dikarenakan pada msein cuci 1 tabung, spare part yang digunakan bisa dibilang langka dan jarang ditemui. Untuk mesin cuci dengan 2 tabung ini cukup mudah spare part dan jasa perawatannya bisa dilakukan mandiri dirumah. Asal dipakai seperlunya dan tidak sering dibersihkan. Ini akan membantu dalam hal keawetan mesin cuci itu sendiri.

  • Pencucian

Untuk mesin cuci dengan 2 tabung ini tingkat pengeringan hanya sampai 70 %. ya, berbeda dnegan mesin cuci 1 tabung yang tingkat pengeringannya dapat mencapai 90 %. Cara kerja dari mesin cuci dengan 2 tabung ini pun dilakukan dengan cara yang terpisah yaitu dengan memindahkan cucian ke dalam tabung pengering yang ada di sebelahnya. Ya, berbeda dengan mesin cuci 1 tabung yang bekerja secara otomatis tanpa perlu memindahkan pakaian yang kita cuci.

Itulah beberapa review tentang mesin cuci dengan 2 tabung. Bisa menjadi referensi ketika anda ingin membeli sebuah mesin cuci namun masih bingung memilih. Semoga bermanfaat.

 

Loading...
Copyright 2016 - 2019