Harian Nusantara

Review Dan Harga Lipstik Viva

Kecantikan 390 View

Viva cosmetics kali ini meluncurkan lipstik matte terbaru yaitu Viva Queen Perfect Matte Lip Color. Merek produk kecantikan yang satu ini masuk ke dalam pasar lipstik matte yang sedang naik daun selama beberapa tahun terakhir. Viva Queen Perfect Matte Lip Color  ini memiliki 6 keunggulan, di antaranya yaitu melindungi sinar ultraviolet, melembabkan bibir, mudah di aplikasikan, memiliki warna – warna yang kuat, tahan lama, dan juga memiliki soft focus agent yang membuat garis – garis halus pada bibir bisa tersamarkan. Untuk formula dari lipstik matte ini disesuaikan dengan daerah tropis, sehingga sudah dilengkapi dengan squalene dan vitamin E supaya bisa melembapkan dan menutrisi bibir Anda. Queen Perfect Matte Lip Color ini tersedia dalam 10 pilihan warna yang dibungkus di dalam kemasan berwarna hitam dove yang bertuliskan Perfect Matte Lip Color berwarna emas.

Di bagian bawah lipstik ini tertera nama shade lipstik. Dan di bagian luarnya menggunakan kardus berwarna kuning dengan hiasan bunga yang juga terdapat berbagai informasi mengenai kandungan yang terdapat pada lipstik, berat dari lipstik, lokasi produksi lipstik, barcode, dan shade lipstik. Jika di lihat segi kemasan lipsik Queen Perfect Matte Lip Color ini adalah juara untuk produk sekelasnya. Ketika membuka kemasannya, menyeruak aroma lembut dari lipstik Queen Perfect Matte Lip Color sebesar 2,5 gram. Ketika dicoba, warna kuat yang dihasilkan hanya dengan sekali oles. Tekstur yang lembut dan ringan membuat Queen Perfect Matte Lip Color ini dengan mudah merata pada bibir kita.

Ketika Anda mengaplikasikannya, sebaiknya tahan beberapa saat untuk tidak mengatupkan bibir sampai lipstik ini menutup seluruh area bibir. Langkah ini juga sangat penting untuk menunggu agar lipstik benar – benar kering di bibir. Queen Perfect Matte Lip Color ini terasa ringan saat dipakai, dan ketika makan pun warna lipstik di bagian dalam bibir tidak menggumpal, walaupun perlahan akan memudar. Sedangkan beberapa produk lipstik matte lainnya, partikel lipstik yang menempel pada bagian dalam bibir biasanya akan menggumpal ketika terkena minyak.

Loading...
Copyright 2016 - 2019