Daftar harga mesin cuci karpet otomatis

Apakah Anda sedang membutuhkan mesin cuci karpet otomatis? Jika Anda ingin membuka jasa atau membutuhkan mesin cuci karpet otomatis maka Anda sebelum membelinya harus mempertimpangkan harga dan spesifikasi yang dimiliki mesin tersebut. Karena itu untuk membantu Anda mencuci karpet dengan otomatis, silahkan simak informasi berikut ini.

Daftar harga mesin cuci karpet otomatis

Blower Pengering Karpet Cuci Karpet Mesin Pengering Laundry

Pada pilihan yang pertama ada Blower Pengering Karpet Cuci Karpet Mesin Pengering Laundry yang dijual dengan harga sekitar Rp2.517.500. Blower pengering karpet untuk mencuci karpet laundry atau lainnya ini memiliki kecepatan 3 speed 1,2,dan 3. Selain itu juga telah dilengkapi roda dan handle yang dapat naik turun dan juga bisa ditarik seperti koper untuk memudahkan pekerjaan saat mencuci dan mengeringkan karpet.

Carpet Blower – Wind Blower – Pengering Karpet

Untuk pilihan yang kedua ada harga pengering dan pencuci karpet dengan harga Rp2.500.000. Untuk yang kedua ini teradpat alat yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan pengeringan dan pencucian seperti karpet, toilet atau lantai yang basah. Jadi pekerjaan mengeringkan karpet menjadi lebih mudah dan praktis.

MESIN PENGERING PAKAIAN 100 KG DAN KARPET

Yang ketiga ada MESIN PENGERING PAKAIAN 100 KG DAN KARPET yang dijual dengan kisaran harga Rp10.200.000. Jadi jika Anda ingin membuka jasa laundry atau pengering pakian dan pencuci pakaian yang berukuran besar maka membeli alat ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menunjang usaha dan proses kerja yang lebih cepat, efektif dan efesien.

Loading...

MESIN PENGERING PAKAIAN 50 KG DAN KARPET

Terakhir ada MESIN PENGERING PAKAIAN 50 KG DAN KARPET yang dijual dengan harga Rp10.395.000. Mesin satu ini telah menggunakan konsep mesin pengering karpet dengan memiliki desain simpel, dan hanya mengunakan daya listrik kecil sekitar 450 watt dan ditambahkan dengan Gas LPG sudah mampu mengeringkan pakaian atau karpet 100% kering dalam kapasitas minimal 250kg dan hanya membutuhkan 3Kg Gas LPG dan membutuhkan dalam waktu hanya 3 sampai 4 jam.