Harian Nusantara

Daftar harga susu carnation

kesehatan 292 View

Susu carnation merupakan salah satu krimer kental manis yang diproduksi oleh nestle. Susu carnation ini sangat cocok ketika ditambahkan pada segelas kopi untuk membuat kopi susu yang memiliki rasa yang enak dan lezat. Selain untuk dijadikan penambah rasa yang nikmat pada kopi, susu carnation juga sering digunakan untuk membuat makanan dan minuman yang enak seperti membuat roti, membuat kue, membuat martabak, membuat puding dan juga es campur. Untuk produk yang tersedia saat ini dipasaran ada dalam bentuk kemasan kaleng 48 x 380 gr dan kemasan 48 x 500 gr.

Selain terkenal dengan krimer yang manis, ternyata susu carnation juga memiliki produk CARNATION Rasa Keju. Produk yang satu ini merupakan krimer kental manis yang memiliki rasa keju yang enak dengan bahan dasar kedu asli yang sangat enak, untuk rasa pada varian ini sangat cocok digunakan untuk olesan roti untuk sarapan pagi. Atau Anda juga bisa menambahkan produk CARNATION Rasa Keju ini pada makanan lain seperti saat membuat pisang bakar, salad buah ataupun bahan tambahan saat membuat roti atau biskuit.

Daftar Harga Carnation

Varian Carnation Harga
Carnation Krimer 370 gram Rp8.500 – Rp12.500
Carnation Krimer Cokelat 370 gram Rp12.500
Carnation Krimer 3 x 370 gram Rp33.500 – Rp36.500
Carnation Krimer 6 x 370 gram Rp72.500 – Rp80.500
Carnation Krimer 48 x 370 gram Rp550.500

Itulah  yang dapat kami sampaikan tentang Daftar harga susu carnation, semoga dengan sedikit informasi ini, And adapat mengetahui harga yng dapat ANda beli saat ini untuk harga yang paling murah eceran ataupun harga grosir dengan isi 48 kaleng.

Silahkan Anda beli susu carnation dengan rasa yang Anda sukai sesuai selera dengan rasa krimer asli, rasa coklat ataupun rasa keju yang terbaru untuk menbambah nikmat makanan dan minuman yang And konsumsi atau jual setiap harinya. Untuk rasa sudah tidak dapat diragukan lagi karena susu carnation ini merupakan susu yang diproduksi oleh pabrikan nestle.

Loading...

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019