DAFTAR HARGA MESIN CUCI MERK LG

Mesin cuci merupakan alat rumah tangga listrik dalam penggolongan pengkondisian mekanis karena pada mesin cuci tenaga listrik dikonversi menjadi energi mekanik. Tenaga mekanik inilah yang dimanfaatkan untuk dapat melakukan fungsi yang sekarang ada pada mesin cuci,yaitu mencuci,membilas dan mengeringkan pakaian. Mesin cuci memiliki tenaga pengerak elektrik yang sering disebut sebagai motor listrik dengan berbagai macam kapasitas.

Mesin cuci makin hari makin berkembang, bahkan sampai sekarang ini sudah ada mesin cuci otomatis,mesin cuci semacam ini dilengkapi dengan perangkat kontrol atau yang lebih dikenal dengan modul, sehingga proses kerjanya dapat dikontrol oleh manusia.

Dengan adanya mesin cuci saat ini pasti sangat membantu pekerjaan rumah tangga,karna mesin cuci ini lebih dapat menghemat waktu daripada mencuci dengan cara manual atau mengkucek menggunakan tangan. Selain menghemat waktu,mesin cuci juga dapat menghemat pengeluaran,salah satunya adalah pengeluaran untuk membayar air dan deterjen pakaian.

Mesin cuci di Indonesia pun sudah banyak merk dan jenis nya. Banyak perusahaan perusahaan elektronik yang sudah memproduksi mesin cuci sebagai alat bantu rumah tangga khususnya untuk bagian mencuci pakaian. Salah satunya adalah perusahaan LG.

Loading...

LG telah beroperasi sejak tahun 1960, LG lebih berfokus kepada pengembangan kapasitas besar. Salah satunya mesin cuci LG yang dianggap sebagai salah satu penguasa di kalangan masyarakat. Maka tak heran bila LG selalu menjadi salah satu pilihan terbaik masyarakat untuk urusan Barang elektronik khususnya mesin cuci.

Ada beberapa keunggulan yang dapat kita peroleh ketika kita membeli mesin cuci dari LG ini, diantaranya adalah:

  1. Konsumsi listrik lebih hemat.
  2. Lebih awet dan tahan lama, meskipun digunakan untuk mencuci berkali-kali.
  3. Perawatan nya yang mudah dan tidak merepotkan.

Maka dari itu pada artikel kali ini saya akan memberikan sedikit referensi kepada anda tentang mesin cuci keluaran perusahaan LG.

  1. LG SWADESH WP-905R

Jenis Mesin Cuci LG yang satu ini adalah mesin cuci yang memiliki 2 tabung atau Twin Tub,kapasitas dari mesin cuci ini adalah 9kg. Fitur yang dimiliki mesin cuci jenis ini diantaranya: powerful washing,roller jet,punch +3,wind dry jet. Dan Harga dari mesin cuci ini berkisar antara 2juta-an.

  1. LG KG WP-600N

Jenis Mesin Cuci LG yang satu ini adalah mesin cuci yang memiliki 2 tabung atau Twin Tub,kapasitas dari mesin cuci ini adalah 6kg. Fitur yang dimiliki mesin cuci jenis ini diantaranya: powerful washing,roller jet,punch +3,wind dry jet. Dan harga dari mesin cuci berkisar antara 1,7juta-an.

 

  1. LG WF-L 100TC

Jenis Mesin Cuci LG yang satu ini adalah mesin cuci yang memiliki 1 tabung,kapasitas dari mesin cuci ini adalah 10kg. Fitur yang dimiliki mesin cuci jenis ini diantaranya: Turbo drum,Waterfall circulation,Smart filter. Dan harga dari mesin cuci ini berkisar antara 3juta-an.

 

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan,semoga dengan adanya informasi ini,bisa dijadikan referensi bagi anda sebelum anda membeli mesin cuci dari LG yang berkualitas. Sekali lagi sekian dan terima kasih!