Daftar harga mesin cuci motor salju

Bagi Anda yang ingin membuka jasa pencucian motor salju pastinya hal yang pertama Anda pilikirkan untuk dibeli adalah mesin cuci motor salju. Karena itu, untuk membantu Anda menemukan harga mesin cuci motor salju terbarik dan termurah, kami akan menyajikannya di bawah ini.

Daftar harga mesin cuci motor salju

Mesin Steam Salju Cuci Motor dan Mobil

Pada pilihan yang pertama kami sarankan untuk membeli Mesin Steam Salju Cuci Motor dan Mobil dengan harga Rp 5.000.000. Dengan harga ini Anda sudah bisa mendapatkan 1 unit mesin steam Power One, Mesin sekali tarik yang super irit bensin, dengan 1 liter bisa untuk cuci 15 motor.

Kemudian terdapat juga 1 unit kompresor angin LAKONI 1 PK otomatis, 2 rol selang air masing masing 10 m, 1 unit tabung salju 20 ltr full stainless, 2 stik gun semprot air, 5 meter selang salju dan 1 gun tembak salju.

MESIN STIM CUCI MOTOR MOBIL SALJU 1 PAKET KOMPLIT

JIka kurang cocok dengan pilihan pertama ada harga Rp 5.180.000 untuk mendapat MESIN STIM CUCI MOTOR MOBIL SALJU 1 PAKET KOMPLIT yang kedua. Untuk spesifikasi mesin cuci motor yang kedua ini memiliki mesin pengerak gx160 dengan menggunakan bahan bakar bensin memiliki merk tesla / shoda dengan tenaga 5,5 HP.

Loading...

Dan untuk spesifikasi power sprayer memiliki type sc22, merk matrix /double thunder dengan ditambah perlengkapan semperti komplite sama selang hisap, selang overflow, seal kit cadangan dan saringan air.

perlengkapan tambahan yang didapatkan 2 roll selang 10 meter, 2 pc stik gun dan kunci busi serta buku petunjuk.

Mesin Steam Mesin Jet Cleaner Mesin Salju Mesin Cuci Mobil Motor

Untuk kamu yang ingin paket hemat ada murah ada Mesin Steam Mesin Jet Cleaner Mesin Salju Mesin Cuci Mobil Motor yang dijual hanya dnegan harga Rp 1.712.000. Dengan harga kurang dari 2 juta Anda akan mendapatkan mesin cuci motor dengan merk Lakoni Corporation, memiliki type Daytona 100 Jet Cleaner, memerlukan Daya Listrik sampai 700 w/ 220v, Daya Steam 80 – 135 Bar dan Max Preasure 135 – 150 Bar serta memiliki Daya Hisap Air sampai 5.7L / Menit.

Untuk kelengkapan lainnya terdapat Mesin Steam, Stick Gun Sedang, Panjang dan Pendek, Gun,Selang Lakoni 5m, Handel Pegangan, Roda dan Aksesories Lainnya.