Review Mesin Cuci Polytron Zeromatic Belleza

Mesin cuci merupakan perangkat elektronik yang memiliki waktu penggunaan yang cukup awet, bahkan pemakaian bisa mencapai 5 – 10 tahun atau bahan bisa lebih.

  1. Kelebihan Mesin Cuci Zeromatic Belleza Polytron

Mesin cuci Zeromatic Belleza memiliki konsep yang handal, hemat, dan mudah untuk digunakan. Mesin cuci Zeromatic Belleza Polytron ini dilengkapi fitur top loading, dengan bodi mesin cuci yang memiliki desain yang terlihat lux dan modern. Selain itu, Mesin cuci Zeromatic Belleza Polytron ini juga dilapisi bahan tempered glass sebagai bahan utama yang bisa memperkuat kebandelan bodi mesin. Keunggulan dai Mesin cuci Zeromatic Belleza yaitu mempunyai teknologi Zeropressure yang memungkinkan mesin cuci tetap beroprasi sampai selesai walaupun Anda memiliki masalah dengan tekanan air yang ada di rumah. Tekanan air yang kecil memang sering menjadi kendala bahkan bisa membuat mesin cuci menjadi error, akibatnya minimnya supplai air air sangat penting untuk kinerja mulus mesin cuci Anda. Namun, jika Anda menggunakan Mesin cuci Zeromatic Belleza Polytron ini, Anda bisa mengucapkan selamat tinggal pada masalah tersebut. Karena pada Mesin cuci Zeromatic Belleza Polytron ini sudah dilengkapi dengan teknologi zeropressure.

Mesin cuci Zeromatic Belleza Polytron juga bisa di bilang mesin cuci yang mudah. Mengapa bisa di bilang sebagai mesin cuci yang mudah? Mungkin banyak ibu – ibu atau Asisten Rumah Tangga yang sering bingung karena banyaknya tombol – tombol membingungkan di perangkat mesin cuci yang ada di rumah. Ini bukanlah hal baru. Menyadari masalah yang kurang praktis pada tombol mesin cuci, Mesin cuci Zeromatic Belleza Polytron kini menghadirkan teknologi Easy to Operate, atau bisa di bilang satu tombol untuk seluruh kebutuhan. Dimulai dari timbangan otomatis untuk mengukur beban cucian, menakar volume air, membilas pakaian, hingga mengeringkan pakaian. Dengan begitu biaya operasional Anda pun semakin hemat air dan listrik. Dengan panel sentuhan yang luwes, mesin cuci Zeromatic Belleza Polytron juga sudah dilengkapi dengan MO – TO atau bisa dibilang Move to Touch dan Proximity sensor. Dengan fungsinya untuk mempermudah mengoperasikan tombol-tombol touch screen yang menyala dengan terang walaupun kondisi ruangan gelap.

  1. Kapasitas dan Harga

    Mesin Cuci Zeromatic Belleza Polytron

Mesin cuci Zeromatic Belleza Polytron memiliki 3 kapasitas yang berbeda, Anda tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan Anda di rumah.

Loading...
  • PAW 9513 berkapasitas 9,5 kg. Dijual dengan harga Rp 2.925.000.
  • PAW 8513 berkapasitas 8,5 kg. Dijual dengan harga Rp 2.725.000.
  • PAW 7513 berkapasitas 7,5 kg. Dijual dengan harga Rp 2.575.000.
  1. Gambar dari Mesin Cuci Zeromatic Belleza Polytron