Daftar harga mesin cuci polytron belleza

Daftar harga mesin cuci polytron belleza pada kesempatan kali ini akan kami sajikan untuk Anda ketika Anda ingin membeli mesin cuci dengan merk polytron belleza. Karena itu, untuk membantu menambahkan informasi lengkap untuk Anda sebelum membeli mesin cuci, silahkan simak informasi dari kami berikut ini.

Daftar harga mesin cuci polytron belleza

POLYTRON Mesin Cuci ZEROMATIC BELLEZA 7,5kg PAW 7513M

Pada pilihan yang pertama yang dapat kami informasikan adalah model POLYTRON Mesin Cuci ZEROMATIC BELLEZA 7,5kg PAW 7513M yang dijual dengan harga Rp 2.575.000. Mesin cuci ini memiliki Kapasitas cuci sampai 7.5 kg dengan Daya listrik sekitar 330 W dan sudah mendapatkan Garansi 1 tahun.

Polytron dengan model atau seri PAW 7513 Zeromatic Belleza merupakan salah satu mesin cuci dengan teknologi zeroprssure yang diklain dapat mencuci dengan tekanan air yang kecil, sehingga tidak akan jadi masalah ketika di rumah memiliki tekanan air kecil sekecil apapun bahkan hampir 0, sehingga proses mencuci baju jalan terus.

Tempered Glass Design merupakan kelebihan dari desain model ini dengan bahan tempered glass yang 10x lebih kuat dari bahan plastik biasa dan bahan ini sudah tahan gores.

Loading...

Centrifugal Softening System merupakan fitur dari mesin cuci dengan teknologi khusus untuk kotak pelembut pakaian yang sudah dilengkapi dengan katup sentrifugal sehingga saat menambahkan pelembut pakaian akan secara otomatis keluar pada saat proses pembilasan yang kedua di mesin cuci ini, selain itu mesin cuci ini juga sudah ditambahkan pipa kapiler yang berfungsi untuk distribusi pelembut agar lebih merata ke seluruh pakaian saat dicuci.

Water Fall Technology juga bermanfaat untuk sistem ditribusi air dari dinding mesin cuci dan tekanan yang lebih merata pada saat mecuci, sehingga dengan adanya fitur ini dapat membantu proses pencucian dan juga pembilasan secara merata ke seluruh pakaian.

Auto Restart merupakan fitur yang secara otomatis dapat melanjutkan proses terakhir jika sewaktu-waktu terjadi listrik padam. Terakhir fitur Easy to Operate yang akan membuat pengguna lebih mudah mengoperasikan mesin cuci ini dengan tekanan satu tombol.

Polytron PAW85511 Mesin Cuci Zeromatic Belleza [8KG Top Loading]

Lanjut dengan pilihan yang kedua ada Polytron PAW85511 Mesin Cuci Zeromatic Belleza [8KG Top Loading]  yang dijual dengan harga Rp 2.372.737. Untuk mesin cuci kedua ini telah dapat menampung 8,5 kg cucian dengan 1 tabung.  Terdapat Function Knob bentuk Rotary Control dengan kecepatan putaran mesin 900 RPM. Untuk mode pencucian ada mode super clean, babyware blanket, silk batik, jeans, quick dan normal.

Mesin Cuci Polytron Belleza PAW-8070-8KG

Pilihan ketiga ada Mesin Cuci Polytron Belleza PAW-8070-8KG yang memiliki harga sekitar Rp 1.519.000. Dengan harga murah ini Anda dapat mencuci pakaian dengan berat sampai 8 KG, model tabung TWIN TUB, BIGGER CAPACITY , CRITALLINE GLASS DOOR, MAGIC GIR, RUST FREE, BIG SAMBA PULSATOR, MAGIC BALL, MAGIC STICK, 15% ENERGY SAVING, dan WATER SELECTOR.