Review Dan Harga Modul Mesin Cuci SAMSUNG WA80V4

Barang elektronik yang satu ini menjadi primadona dalam membantu pekerjaan rumah tangga untuk urusan mengucek dan membilas pakaian. Mulai dari proses merendam, mengucek, membilas dan memeras sudah dilakukan oleh mesin cuci. Tak heran jika peminat untuk membeli mesin cuci sangat besar dari waktu ke waktu. Apalagi ditambah dengan harga mesin cuci 1 tabung samsung yang semakin terjangkau. Cara kerja mesin cuci 1 tabung dapat melakukan hampir seluruh proses secara otomatis, jadi keterlibatan pengguna sangat sedikit, oleh karena itu sangat menghemat waktu.

Komponen bernama pcb modul kontrol atau mainboard mesin cuci memiliki peranan utama sebagai pengontrol keseluruhan proses cuci dan peras kain atau pakaian pada mesin cuci khususnya mesin cuci satu tabung top loading. Pada mesin cuci generasi sekarang atau model satu tabung , baik yang bukaan atas (top loading) maupun yang bukaan depan (front loading), hampir semua proses dilakukan secara otomatis oleh sebuah komponen yang disebut PC kontrol atau modul atau mainboard.

Karena berkat kerja dari pcb kontrol atau modul yang bekerja otomatis seperti komputer, maka mesin cuci model ini sering disebut mesin cuci full otomatis atau mesin cuci yang bekerja penuh secara otomatis mulai dari mengisi air, mengucek pakaian, mencampur deterjen, membuang air, membilas serta memeras pakaian.

Akan tetapi Modul mesin cuci samsung jenis top loading atau satu tabung kerap kali mengalami kerusakan, ini dikarenakan oleh faktor usia atau lainnya. Modul kontrol mesin cuci top loading merk samsung ketika mengalami kerusakan sebenarnya harus diganti dengan modul yang baru, agar bekerja lebih maskimal seperti saat pertama membeli mesin cuci baru.

Oleh karena itu,artikel saya kali ini adalah memberikan referensi harga modul mesin cuci samsung khususnya Samsung WA80V4. Sebenarnya harga dari modul mesin cuci samsung ini bermacam macam tergantung dari penjual tersebut.

Loading...

Bisa anda lihat di toko online yang anda percaya,rata rata harga dari modul mesin cuci samsung ini berkisar antara 400-800rb-an. Jadi,bisa kita estimasikan bahwa harga dari modul mesin cuci samsung ini sekitar 600rb-an termasuk ongkirnya.

Itu tadi adalah kisaran harga dari modul mesin cuci Samsung WA80V4. Semoga membantu dan bermanfaat. Terima Kasih!