Daftar Harga Mesin Cuci Steam Mini

Mencuci kendaaran pribadi Anda adalah hal yang menjemukan bagi Anda karena biasanya untuk mencuci kendaraan bisa membutuhkan waktu yang lama. Belum lagi dengan hasil cuci Anda yang belum tentu bersih karena ada bagian yang sulit untuk dibersihkan yang tidak bisa dijangkau oleh tangan Anda. Tetapi, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi untuk mencuci kendaraan Anda. Karena, sekarang sudah ada mesin cuci steam terbaik agar hasil cuci kendaraan Anda maksimal. Ingin tahu apa saja merk mesin steam terbaik yang dapat Anda gunakan untuk kendaraan Anda? Kami akan menjelaskan beberapa mesin steam untuk Anda, berikut penjelasannya!

  1. Mesin Steam Karcher

Mesin steam Karcher ini berasal dari perusahaan produk rumah tangga yang berasal dari Winnenden, Jerman. Karcher K1 ini adalah salah satu seri dari pembersih tekanan tinggi yang ringan, praktis, dan kuat untuk pekerjaan pembersihan dengan skala kecil. Anda juga dapat menggunakan Karcher K1 ini untuk membersihkan kendaraan, teras rumah, atau bagian luar rumah Anda. Mesin steam Karcher K1 ini dijual dengan kisaran harga Rp 825.000 hingga Rp 22.470.000.

  1. Mesin Steam Lakoni

Mesin steam Lakoni ini juga termasuk ke dalam mesin steam terbaik untuk mencuci kendaraan Anda. Mesin steam Lakoni yang bisa Anda pilih dari seri mesin jet cleaner ini adalah Lakoni Laguna 70. Mesin steam lakoni ini cukup ekonomis dengan pengunaan daya listrik yang rendah, sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir dengan tagihan listrik naik jika Anda sering menggunakannya. Untuk harga mesin steam lakoni laguna 70 ini dijual dengan rentang harga Rp 619.000 hingga Rp Rp 4.784.000.

  1. Mesin Steam Krisbow

Kualitas dari Mesin steam Krisbow ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Mesin steam krisbow juga sudah mengeluarkan banyak seri terbaik, dan untuk kebutuhan kendaraan Anda dan rumah, Anda bisa menggunakan mesin steam krisbow yang bertekanan 90 Bar. Dengan mesin steam bertekanan tinggi akan menjamin kebersihan kendaraan Anda. Mesin setam Krisbow ini dijual dengan kisaran harga Rp 899.000 hingga Rp 3.351.000.

  1. Mesin Steam Multipro

Jika Anda sedang mencari mesin steam dengan harga yang ekonomis, Anda bisa memilih mesin steam dengan merk Multipro. Anda juga dapat memilih seri mesin steam Multipro HPD 5006M. Karena, mesin ini memiliki daya semprot yang tinggi sehingga sangat cocok untuk merontokkan kotoran debu yang menempel pada mesin kendaraan, lumpur, ataupun pasir pada kendaraan yang memiliki konsumsi daya rendah. Untuk harga mesin steam multipro ini adalah Rp 580.000 hingga Rp 945.000.

Loading...