Review dan harga mesin cuci polytron zeromatic

Apakah Anda pernah mendengar atau melihat iklan dari mesin cuci polytron zeromatic, setelah Anda melihatnya Anda penasaran bagaimana spesifikasi lengkap dan fitur yang dimiliki mesin cuci dari polytron ini. Selain itu pastinya anda juga penasaran berapa harga pasaran yang dapat Anda beli dari mesin cuci polytron zeromatic.

Review dan harga mesin cuci polytron zeromatic

POLYTRON Mesin Cuci ZEROMATIC BELLEZA 7,5kg PAW 7513M

Pada pilihan yang pertama terdapat POLYTRON Mesin Cuci ZEROMATIC BELLEZA 7,5kg PAW 7513M yang dijual dengan harga Rp 2.575.000. Mesin cuci pilihan pertama ini memiliki Kapasitas cuci sampai 7.5 kg dengan memerlukan daya sekitar 330 W dan sudah memiliki Garansi 1 tahun. Dengan mesin cuci ini Anda dapat mencuci pakaian dengan tekanan air yang kecil, jika tekanan air di rumah sangat kecil maka Anda tetap dapat mencuci pakaian dengan bersih.

Tempered Glass Design juga merupakan desain yang membuat mesin cuci ini lebih kuat dari bahan plastik dan tentunya akan tahan goresan, kemudian ada fitur Centrifugal Softening System yang digunakan untuk kotak pelembut pakaian sehingga Anda bisa memasukan pelembut dengan lebih merata ke pakaian.

Water Fall Technology juga teknologi canggih yang bisa didapatkan dari mesin cuci merk polytron ini, karena dengan teknologi ini Anda akan dapat mencuci dengan tekanan air yang lebih merata, sehingga proses pencucian dan pembilasaan saat mencuci akan merata pada seluruh pakaian. Ada lagi fitur auto restart yang berfungsi secara otomatis melanjukan proses terakhir pencucian saat listrik mati. Kemudian fitur Easy to Operate yang membuat Anda lebih mudah dioperasikan dengan tekanan satu tombol saat mencuci.

Loading...

Polytron PAW85511 Mesin Cuci Zeromatic Belleza

Selain model pertama ada juga model kedua Polytron PAW85511 Mesin Cuci Zeromatic Belleza yang dijual dengan harga Rp 2.372.737. Untuk model kedua ini memiliki daya tampung mencuci sampai 8,5 KG, dengan memiliki kecepatan putaran saat mencuci adalah 900 RPM. Selain itu mesin cuci ini juga digunakan beberapa mode tergantung dari pakaian yang dicuci seperti pakaian biasa, mencuci dengan cepat, mencuci jeans, mencuci baju batik, mencuci pakaian bayi dan lainnya.