Harian Nusantara

REVIEW MESIN CUCI POLYTRON

Elektronik 143 View

Polytron adalah salah satu brand elektronik yang cukup terkenal dan memiliki jumlah peminat yang cukup banyak. Polytron sudah banyak menciptakan barang barang elektronik yang memiliki spesifikasi yang cukup bagus. Contoh handphone, alat alat rumah tangga seperti AC, TV, sampai pada mesin cuci yang akan kita bahas kali ini. Ya, polytron ini memang mengeluarkan mesin cuci yang memiliki kualitas jempolan. Oke langsung saja simak ulasan berikut ini.

Mesin cuci dari Polytron sangat special karena memiliki desain yang terlihat sangat modern dan juga lux. Body dari mesinnya pun sangat kuat yaitu terbuat dari tempered glass yang menjadi bahan utamanya. Nah, salah satu yang menjadi daya tarik dari mesin cuci Polytron ini adalah tetap beroperasi sampai selesai meskipun kita mengalami masalah dengan tekanan air dirumah kita. Dengan menggunakan mesin cuci ber merek Polytron ini kita dapat mengehmat air dan juga listrik. Ini dikarenakan mesin cuci dari Polytron menghadirkan teknologi East to Operate yaitu satu tombol yang dapat digunakan untuk segala kebutuhan. Mulai dari timbangan otomatis pakaian, menghitung volume air, membilas pakaian sampai pada fase pengeringan pakaian.

Beberapa jenis mesin cuci Polytron pun dilengkapi dengan panel sentuh yang cukup luwes yaitu MO – TO(Move to Touch) dan juga Proximity Sensor yang memiliki fungsi untuk mengoperasikan tombol layar sentuh yang sedang menyala walaupun kondisi ruangan sedang gelap. Beberapa jenis mesin cuci Polytron pun memiliki fitur Washing Delay Program yang akan membantu kita dalam mengatur selesainya pencucian baju. Ada juga fitur yang dinamakan Centrifugal Softening System yang dapat membantu kita dalam memisahkan deterjen dan juga softener secara otomatis. Ya, tanpa perlu kita urus secara manual. Hasil pencucian akan semakin bersih dan wangi tentunya ya.

Mesin cuci Polytron juga dilengkapi dengana teknologi Silent Wash Teknology yang mengurangi suara bising saat pengoperasiannya. Terdapat juga tombol yang akan mencuci jenis pakaian yang membutuhkan perawatan secara ekstra seperti batik dan lainnya.

Itulah beberapa review dari mesin cuci Polytron. Semoga bermanfaat.

 

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019