Harian Nusantara

REVIEW MESIN CUCI SAMSUNG 1 TABUNG

Elektronik 218 View

Samsung merupakan salah satu brand elektronik yang sudah sangat terkenal. Mulai dari handphone, alat alat rumah tangga sampai dan lainnya. Salah satu alat elektronik dari brand Samsung yang sekarang menjadi buruan yaitu mesin cuci nya. Ya, mesin cuci dari Samsung memiliki kualitas yang dapat dipersaingkan dan pastinya memiliki kualitas jempolan. Namun, selesai memilih merek mesin cuci kita juga kadang dibingungan dengan jenis antara mesin cuci 1 tabung atau 2 tabung. Namun kali ini kita akan membahas mesin cuci Samsung yang mmeiliki 1 tabung. Berikut ulasannya.

Salah satu kelebihan dari mesin cuci Samsung adalah pengaturan air yang sudah di setting secara otomatis. Ini jelas akan memudahkan para ibu rumah tangga dalam menggunakannya. Pengeringannya pun dilakukan secara otomatis loh. Proses pengairannya dilakukan dengan cara tabung mengisi air sampai cukup lalu secara otomatis juga akan membuangnya setelah proses pencuciannya selesai. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan sang pemiliki. Hanya duduk dan terima beres saja semua pekerjaan menjadi selesai dan tentunya mudah.

Untuk muatannya jelas mesin cuci Samsung dengan 1 tabung lebih banyak dibanding dengan yang versi 2 tabungnya. Ini dikarenakan ukuran tabung yang lebih besar. Untuk pengoperasiannya, tentu mesin cuci 1 tabung ini lebih efisien. Yaitu kita tidak perlu keluar masukkan pakaian setelah selesai mencuci untuk dikeringkan karena dengan menggunakan mesin cuci 1 tabung ini semua kegiatan dilakukan secara langsung dan dalam satu tempat. Untuk meletakkan mesin cuci samsung yang memiliki 1 tabung ini kita tidak perlu repot lagi. Ini dikarenakan mesin cuci 1 tabung ini memiliki bobot yang cukup ringan dibanding dengan versi tabung 2 nya.

Untuk kekurangannya, mesin cuci Samsung dengan 1 tabung ini dinilai terlalu ribet dalam hal pengoperasian tombolnya. Yaitu mulai dari mengatur detail berat dari pakaian yang akan dicuci sampai pada air yang akan dimasukkan. Ini dilakukan agar proses pencucian selesai dengan hasil yang maksimal.

 

Loading...

Copyright 2016 - 2019