Daftar harga susu dancow full cream

Susu Dancow Full Cream merupakan salah satu susu full cream yang memiliki formula yang membantu 10 tanda umun anak yang memiliki gizi baik untuk proses pertumbuhan anak. Selain itu Susu Dancow Full Cream jug memiliki rasa yang enak dan lezat yang pastinya akan disukai anak-anak.

Untuk kadar gula Susu Dancow Full Cream sekarang ini hanya 25% lebih rendah, dan sudah mengandung nutrisi yang dibutuhkan pertumbuhan anak seperti protein, kalsium, zat besi, zink dan beberapa vatamin penting lainnya seperti vitamin C, vitamin A, vitamin  B1, B2, B6 dan juga B9, vitamin  D, vitamin  E, vitamin  K serta tambahan biotin yang sangat baik untuk menunjang pertumbuhan anak dengan lebih optimal.

Manfaat Susu Dancow Full Cream

  • Pertama susu ini dapat memberikan nutrisi yang terbaik untuk anak usia di atas 1 tahun dalam proses pertumbuhan dan membuat anak menjadi lebih aktif secara fisik.
  • Kedua susu ini bermanfaat membantu proses pertumbuhan anak dengan lebih aktif.
  • Kalsium yang terkandung di dalamnya dapat membantu pembentukan tulang serta dapat mempertahankan kepadatan tulang dan gigi anak-anak.
  • Protein yang terkandung dalam Susu Dancow Full Cream juga dapat membangun dan memperbaiki jaringan tubuh anak dalam proses perkembangan dan pertumbuhan.
  • Zat besi dapat bermanfaat mencegah serta mengatasi anemia akibat kekurangan zat besi.
  • Terakhir Zink dapat membantu mempertahankan daya tahan tubuh sang buah hati.

Jika Anda sudah membaca tentang manfaat susu dancow full cream, dan tertarik untuk membelinya untuk buah hati tercinta silahkan simak Daftar harga susu dancow full cream di bawah ini.

Loading...

Daftar harga susu dancow full cream

Susu Dancow Full Cream Penggemuk Badan dan Harga

Susu Dancow Full Cream 200gr Rp 15.900
Susu Dancow Full Cream 400gr Rp 27.900
Susu Dancow Full Cream 800gr Rp 50.900

Itulah yang dapat kami sampaikan tentang manfaat dan Daftar harga susu dancow full cream dari kemasan 200 gram, 400 gram dan 800 gram. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan anak Anda tercinta.