Daftar harga susu herbalife

Susu Herbalife merupakan salah satu produk susu dari herbalife yang terkenal untuk mengganti makan karena susu ini sudah mengandung nutrisi yang lengkap untuk menambah atau menurunkan berat badan. Ketika Anda ingin melakukan diet tentunya harus mengurangi beberapa makanan harian yang mengandung banyak lemak, karena itu Anda harus pintar memilih makanan pengannti agar nutrisi di dalam tubuh tetap tercukupi.

Apalagi ketika Anda sudah melakukan diet dengan mengurangi porsi makan dan menghitung kalori makanan setiap kali makan dan melakukan langkah diet yang terbaik tapi hasil belum maksimal dan berat badan tidak mau turun. Maka solusi paling tepat untuk Anda saat ini adalah mengkonsumsi susu herbalife, karena Anda tidak perlu lagi menghitung kalori dalam makanan dan memperkirakan porsi yang harus dimakan. Anda cukup mengkonsumsi produk susu herbalife sesuai dengan takaran sesuai petunjuk penggunaan ataupun sesuai kebutuhn Anda. Sehingga nutrisi yang Anda makan setiap hari akan dengan mudah dipenuhi dengan mengkonsumsi susu herbalife secara teratur. Formula 1 Nutritional Shake Mix dari Herbalife dapat membantu Anda memiliki berat badan yang idel. Karena dalam susu ini sudah mengandung vitamin dan mineral lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh seperti protein, karohidrat dan serat.

Manfaat dari minum susu herbalife  Formula 1 Nutritional Shake Mix :

  • Formula 1 Nutritional Shake Mix telah teruji rendah GI.
  • Susu ini rendah kalori atau sekitar kurang dari 100 kalori per porsinya
  • Rendah lemak
  • Dapat membantu memenuhi kebutuhan akan serat harian tubuh
  • Susu ini memberikan nutrisi yang seimbang pada tubuh
  • Mudah untuk dibuat dn memiliki rasa yang enak dengan tekstrur lembut dan halus
  • Ada banyak pilihan rasa seperti French Vanilla, Wild Berry, Dutch Chocolate, dan juga Mint Chocolate.

Jika Anda tertarik untuk membeli susu herbalife setelah membaca manfaat dan penjelasan singkat yang kami berikan karena diklaim dapat membantu menurunkan berat badan yang ideal dengan mudah. Silahkan simak daftar harga terbaru dari kami berikut ini.

Loading...

Daftar Harga Herbalife Shake

Varian Herbalife Shake Harga (Rp)
Herbalife Shake French Vanilla 235.900 – 340.900
Herbalife Shake Wild Berry 235.900 – 340.900
Herbalife Shake Chocolate 235.900 – 340.900
3 Herbalife Shake 505.900