Park Shin Hye Dan Kim Rae Won Galau, Fans Serial ‘Doctors’ Siap-siap Baper

Kim Rae Won - Park Shin Hye
Kim Rae Won - Park Shin Hye
Kim Rae Won – Park Shin Hye serial Doctors

Hariannusantara.com – Serial drama yang dibintangi oleh Park Shin Hye nampaknya kembali meraih kesuksesan. Tak ingin kalah dengan The Heirs dan juga Pinocchio, drama ‘Doctors’ berhasil mencuri perhatian para pecinta drama Korea. Tak heran jika drama yang juga dibintangi Kim Rae Won itu meraih rating yang tinggi.

Akan memasuki episode 11, Doctors makin saja mendebarkan hati penonton. Meski banyak konflik, namun hubungan Yoo Hye Jeong (Park Shin Hye) dengan Hong Ji Hong (Kim rae Won) makin romantis. Sayangnya, Park Shin Hye justru membuat penonton baper saat tayangan episode 10 lalu.

Dalam episode tersebut, Hye Jeong justru merasa terganggu ketika Ji Hong diam-diam ikut menyelidiki kematian neneknya. Menurutnya, Ji Hong tak memiliki hak untuk ikut campur terhadap urusan pribadi Yoo Hye Jeong. Terlebih, Ji Hong sebelumnya tak mau mengutarakan masalah pribadinya dengan Hye Jeong.

Perang dingin yang terjadi antara mereka, bisa saja berlanjut hingga episode 11. Hal itu diketahui lantaran SBS merlis beberapa foto Park Shin Hye yang tengah galau sambil memandangi boneka pemberian Kim Rae Won. Begitu juga Kim Rae Won yang tampak memandangi sesuatu, dalam foto tersebut.

Kisah romantis antara Park Shin Hye dan Kim Rae won, menjadi faktor utama serial ‘Doctors’ meraih rating tinggi. Mungkin tak sedikit pula netter yang berharap jika pertengkaran mereka segera berakhir.

Loading...

Sementara itu, serial SBS tersebut tayang pada slot Senin dan Selasa pada pukul 10 malam waktu setempat. Selain Doctors, ada pula serial drama Uncontrollably Fond (Kim Woo Bin) dan W (Lee Jong Suk) yang tayang pada slot Rabu dan Kamis di KBS dan MBC.