Pie susu enak harga

Siapa yang tidak kenal dengan makanan yang bernama Pie Susu, ini merupakan salah satu makanan berbentuk kue yang terdapat bahan dasar untuk membuatnya dari susu murni. Sehingga pie susu menjadi makanan yang sangat enak dan lezat untuk dimakan sebagai cemilan di saat santai bersama keluarga. Di beberapa kota di Indonesia, Pie Susu juga menjadi makanan yang digunakan sebagai oleh-oleh. Jadi ketika Anda sekarang sedang menginginkan membeli Pie Susu dengan rasa yang enak kami akan memberikan beberapa rekomendasi untuk Anda dengan beberapa produk di bawah ini

Daftar Harga Pie susu enak

Beberapa kue Pai Susu yang akan kami berikan ini kami dapatkan dari toko online lazada, jadi jika Anda tertarik untuk membelinya bisa dicari di lazada.

Pie Susu Asli Enaaak Original 30pcs

Pertama Anda Pie Susu Asli Enaaak Original 30pcs dengan harga sekitar 120 ribuan. Bagi yang menyukai rasa keju dan susu, Pai Keju ini sangat cocok untuk Anda beli karena dari merk Enaaak ini Pie susunya memiliki rasa yang khas keju. Jadi jika ANda mencari makanan untuk kemilan enak dan bikin ketagihan Pie Susu Asli Enaaak Original cocok untuk Anda beli. Untuk tekstur kulit Pie ini sangat renyah, dengan didalamnya terdapat bongkahan keju dan rasa susu yang pas dilidah. Untuk susu dan kejunya terbuat dari keju cheddar yang berkualitas sehingga tidak boleh untuk tidak ANda beli karena dijamin Anda akan ketagihan ketikan memakannya.

Loading...

Pie Susu Asli Enaaak Coklat 30pcs

Kedua ada Pie Susu Asli Enaaak Coklat 30pcs dengan harga 120 ribu rupiah. Masih sama dengan merk yang pertama Pie susu ini sangatlah enak ditambah lagi dengan rasa coklat yang nikmat membuat siapa saja yang memakannya akan ketagihan dan ingin makan terus.

Pie Susu Asli Enaaak Keju 30pcs

Terakhir ada pilihan bagi Anda yang suka dengan rasa keju, Pie Susu Asli Enaaak Keju 30pcs sangat cocok untuk Anda nikmati bersama keluarga tercinta atau teman teman saat waktu santai. Untuk harga dari kue pie susu merk enaak ini adalah Rp150.000.