Harian Nusantara

5 Rekomendasi CCTV Harga Murah dan Kualitas Terbaik

Elektronik 122 View

CCTV sekarang ini sudah menjadi kebutuhan banyak orang akan keamanan rumah, toko, kios, tempat wisata dan berbagai tempat yang rawan terhadap pencurian. Karena itu, banyak produksen elektronik yang berlomba-lomba memproduksi CCTV dengan harga murah dan kualitas baik.

Jika Anda sedang mencari CCTV terbaik untuk keamanan rumah Anda, silhkan simak beberapa produk rekomendasi dari kami di bawah ini dengan harga yang murah dan memiliki kualtias perekaman yang cukup baik.

5 Rekomendasi CCTV Harga Murah dan Kualitas Terbaik

1. IP CAM Wireless IP CAMERA CCTV

Yang akan pertama kali kami rekomendasikan adalah IP CAM Wireless IP CAMERA CCTV dengan harga murah hanya Rp192.500. CCTV ini memiliki kelebihan seperti saat seting tidak perlu menggunakan komputer atau kabel, bis digunakan secara online dengan bantuan wireless menggunakan provider GSM, Speedy, Bolt, atau lainnya untuk terhubung menggunakan wifi.

Dengan menggunakan CCTV ini Anda bisa mengirim atau mendengarkan suara dari smartphone, bisa melakukan komunikasi melalui IP camera, selain itu Anda dapat dengan mudah memonitor CCTV dan mengontrolnya menggunakan smartphone Android atau IOS. CCTV ini dapat berputar 360 derajat dan bisa memutar naik turun 120 derajat. Untuk kualitas video yang dihasilkan sudah HD atau 720p, ada fitur Nightvision, bisa deteksi gerakan dan remote view cctv ini sudah bisa dilakukan dari Android, iPhone, iPad dan PC. Untuk hasil perekaman disimpan menggunakan microSD.

2. IP Camera CCTV Wifi  IPCAM WIRELESS 3 antena

Untuk produk yang kedua ada IP Camera CCTV Wifi  IPCAM WIRELESS 3 antena yang dijual dengan harga Rp252.500. Dengan produk satu ini terdapat 3 antena yang akan menangkapsinyal dengan lebih kuat, untuk penggunaan bisa menggunakan aplikasi atau YYP2P baik untuk setting dan melihat rekamanpada cctv. Untuk konektivitas cctv ini menggunakan wireless atau tanpa kabel sehingga bisa dipasang dimana saja dan mudah dipindah-pindah. Koneksi dengan cctv ini secara online dengan semua jaringan internet yang ada di rumah. Untuk perekaman disimpan pada memori menggunakan micro SD, cctv ini dapat bergerak kanan dan kiri sampai 355 derajat dan atas bawah 100 derajat.

Untuk komunikasi audio pada cctv ini bisa 2 arah, untuk mendengarkan atau berbicara dari smartphone yang Anda miliki, untuk resolusi hasil perekaman biasa diatur dari resolusi LD, SD atau HD. Untuk pengamanan malam hari, cctv ini juga sudah memiliki fitur infrared untuk melihat rekaman dengan lebih jelas. Untuk perekaman dapat merekam dan menghapus secara otomatis. Untuk pemantauan bisa digunakan banyak perangkat sekaligus, dapat juga disetting menggunakan komputer menggunakan cms client, untuk proses seting sangat mudah, tidak membutuhkan CD, tidak harus menggunakan kabel LAN karena hanya menggunakan modem wifi. Jika Ada pencuri masuk rumah, maka secara otomatis aka nada pemberitahuan pada email atau aplikasi di smartphone.

3. V380 Ip Camera Mini 2Mp Full HD 1080p

Untuk rekomendasi yang ketiga ada V380 Ip Camera Mini 2Mp Full HD 1080p yang dijual dengan harga yang murah hanya Rp210.000. Untuk CCTV yang satu ini ada fitur auto tracking sehingga kamera bisa di set Gerak otomatis mengikuti obejek. CCTV ini juga sudah support MicroSD maksimal 62 GB untuk perekaman selama 4 bulan.

Untuk kualitas kamera yang ada pada CCTV ini adalah 2MP FULL HD 1080p 3,6MM, terdapat CLOUD SERVICE yang dimana hasil screen shot cctv akan tersimpan di aplikasi dan bisa dibuka meski camera offline atau dirusakin maling.

CCTV ini terdapat Set 6 Preset Posisi fix, dapat memtuar kanan kiri 360 derajat dan atas bawah 90 derajat. Terdapat juga 2 antena wifi untuk menangkap sinyal lebih kuat dan stabil. Terdapat fitur Cycle Recording yang dapat menghapus dan dan meniimpa otomatis dengan rekaman baru. Ada juga fitur Auto Start dan Stop Recording dengan Sensor Gerak, untuk hasil perekaman bisa download rekaman MMC ke smartphone. Pemberitahian bisa langsung tampil di smartphone atau tablet malalui Aplikasi. Kamera CCTV juga dapat menghasilkan bunyi alarm, selain itu kamera cctv ini juga sudah bisa merekam gambar dengan cukup baik saat malam hari.

4. Xiaomi Xiaofang Smart Square Cam Wifi IP Camera CCTV 1080p

Rp495.000 merupakan harga dari Xiaomi Xiaofang Smart Square Cam Wifi IP Camera CCTV 1080p. Jadi jika ANda tertarik dengan model cctv ini, Anda akan mendapatkan fitur seperti kualitas perekaman video cctv yang baik di siang dan malam hari. Mudah dipantai menggunakan aplikasi pada semartphone menggunakan aplikasi Mi Home.

Kualitas yang dihasilkan pada cctv ini bisa HD sampai 1080P dengan gambar yang sangat jelas, kemudian terdapat juga fitur zoom digital sampai 8x, terdapat bukaan lensa F2.0, cctv ini dapat berputar 110 derajat. Terdapat juga fitur keamanan cctv seperti motion and sound detection, detects the smoke dan CO alarm. Dapat berbicara dari jarak jauh dan suara keluar dari cctv dan juga bisa mendengar suara yang dihasilkan dari cctv, untuk penyimpanan maksimal 62 GB.

5. IP CAMERA CCTV SNOWMAN HD

Untuk produk berikutnya adalah IP CAMERA CCTV SNOWMAN HD yang dijual di toko online dengan harga sekitar Rp215.000 – Rp219.000. Jika Anda memiliki cctv ini maka akan mendapatkan keunggulan seperti komunikasi 2 arah, karena cctv ini sudah terdapat mic dan spaker yang digunakan secara realtime. Suara yang dihasilkan speakernya juga cukup jernih, cctv ini bisa dipantau banyak akun secara bersamaan.

Cctv ini juga sudah dilengkapi dengan penguat sinyal yang lebih baik dibanding seri pendahulunya, gambar dihasilkan juga jernih baik siang hari atau malam hari. Untuk penyimpanan menggunakan slit sd card dengan 32 GB penyimpanan maksimalnya. Untuk instalasi cctv ini sangat mudah, kamera cct juga dapat berputar kanan dan kiri dengan sudut 350 derajat dan berputas atas dan bawah 115 derajat. Selain itu juga sudah terdapat motion detector yang akan memberikan notifikasi langsung ke smartphone saat ada gerak gerik mencurigakan yang terekam cctv. Lalu fitur unggulan lainnya dari cctv ini adalah inframerah akan secara otomatis menyala jika keadaan ruangan gelap.

Spesifikasi lain dari cctv ini memiliki Image sensor dengan kualitas HD720P/25fps, mengunakan Wireless tipe IEEE802.11b/g/n, dan mode wireless mode adalah Direct mode/WiFi mode, untuk penyimpanan  Up to 128GB dengan video compression menggunakan H.264 dan tedapat lensa 3.6mm.

Bagaimana murah-murah bukan 5 Rekomendasi CCTV Kualitas Terbaik yang kami bagikan diatas? Semoga dengan adanya informasi ini, Anda dapat membeli CCTV yang murah dan berkualitas baik untuk keamanan rumah, kantor, sekolah, atau tempat dimana Anda ingin memantau keadaan sekitar untuk keamanan yang lebih.

Loading...
Copyright 2016 - 2019