Harian Nusantara

7 Rekomendasi Lensa Kamera Terbaik dan Termurah 2019

Elektronik 112 View

Fotografer profesional tidak bisa hidup tanpa lensa tambahan. Mereka tahu bahwa untuk memiliki foto yang berkualitas, lensa merupakan bagian yang penting. Itu sebabnya fotografer profesional dengan berani menghabiskan puluha juta sampai ratusan juta untuk membeli lensa, yang dapat membuatnya lebih menonjol dari fotografer lain. Tidak hanya itu, mereka juga membeli setiap jenis lensa yang cocok untuk berbagai keperluan seperti mengambil foto produk, potret, dan lanskap, dan objek foto lainnya.

Namun, penggemar fotografi tidak memiliki sumber daya keuangan yang melimpah atau tidak untuk keperluan bisnis, bagaimana mereka dapat memiliki lensa berkualitas untuk foto berkualitas baik?

Tentu saja, Anda tidak dapat memerlukan lensa telefoto dengan lubang besar (f / 2.8, f / 2, dll.) Atau lensa optik berkualitas tinggi, karena Anda hanya memerlukan lensa yang luar biasa dengan harga murah.

Setelah melihat semua lensa saat ini dipasaran, Kami telah merangkum beberapa rekomendasi lensa kamera yang terbaik yang dijual dipasaran yang mungkin layak untuk Anda miliki saat ini, untuk menghasilkan foto yang lebih baik dari fotografer lainnya.

7 Rekomendasi Lensa Kamera Terbaik dan Termurah 2019

1. Sigma 17-70mm f / 2.8-4 DC Macro OS HSM Lens

Ini adalah lensa terbaik sigma yang memungkinkan Anda mengambil foto dari sudut lebar ke sudut close-up. Lensa ini menggunakan 2 lensa FLD (setara fluorit), 1 SLD (Super Low Dispersion) lensa, dan 3 elemen kaca asferis, termasuk 1 elemen lensa asferis 2 sisi. Lensa-lensa ini membantu gambar mencapai kualitas luar biasa dalam jangkauan dan aperturnya.

Lensa ini juga memungkinkan fokus ke 8,7 inci (perbesaran 1: 2,8) dan pemotretan makro sekitar 2,2 inci pada jarak 70mm. Fitur-fitur lain: integrated optical stabilizer (OS) menyediakan keunggulan 4-titik anti-getaran dalam pemotretan genggam, Thermable Stable Composite (TSC), mesin Hyper Sonic (HSM) yang ringan dan kuat. Namun, autofokus AF dan bahan kuningan sudah pasti tahan lama, yang merupakan keunggulan yang membuat orang ingin memiliki lensa ini. Harga lensa ini sekitar Rp 10.295.000.

2. Olympus M.Zuiko Digital 45mm F/1.8

Sistem Micro Four Thirds Performa tinggi (MFT) dari Olympus dengan panjang fokus setara 90mm sangat ideal untuk kamera yang Anda miliki. Bukaan lebar f / 1.8 yang besar sangat bagus untuk memotret dalam lingkungan cahaya rendah dan untuk penghapusan font yang baik dengan efek visual yang indah. Lensa ini menggabungkan dua elemen indeks bias yang sangat tinggi untuk meminimalkan distorsi, mengontrol aberasi bola dan mencapai ketajaman dan kejelasan absolut. Sistem autofokus Movie & Still Compatible (MSC) menyediakan AF cepat, sunyi, akurat dalam aplikasi pengambilan foto dan video, dan dengan 7 tablature untuk efek bokeh yang indah. Harga dari lensa ini cukup murah hanya Rp. 3,190,000.

3. Nikon AF-S Nikkor 50mm f / 1.8G

Lensa Nikon ini menggabungkan lensa asferis yang menghilangkan aberasi, dengan menggunakan Nikon Super Integrated Lens Coating (SIC) Nikon untuk meningkatkan kejelasan dan meminimalkan ghosting, dan Silent Wave Motor yang menyediakan AF Cepat, akurat, tenang saat digunakan. Lensa lubang besar ini menjadikannya pilihan yang baik saat memotret dengan cahaya rendah dan membutuhkan kedalaman bidang yang bagus. Tidak hanya itu, lensa yang ditingkatkan dengan 7 bilah membantu putaran bokeh yang indah. Lensa ini juga memungkinkan fokus hingga 17,7 inci untuk headshots yang menarik. Harga terbarunya sekitar Rp 3.835.000.

4. Canon EF-S 10-18mm f / 4.5-5.6 IS STM

Lensa Canon ini akan memberikan panjang fokus 10-18mm pada mesin full-frame yang setara dengan 16-28.8mm pada Crop (Canon DSLRs format APS-C). Lensa menggabungkan lensa UD (Ultra Low Dispersion) dengan 1 lensa asferis bersama-sama dengan lapisan Enhanced Lens Coatings untuk memberikan kinerja gambar yang mengesankan dan jelas di semua panjang fokus.

Motor Lanjutan Stepping Motor (STM), dikombinasikan dengan EOS Movie Servo AF, dioptimalkan untuk aplikasi video. Fitur luar biasa lainnya seperti stabilisasi gambar optik untuk meminimalkan dampak guncangan kamera dalam pemotretan genggam, Fokus rendah 8,7 inci, 7 panjang fokus untuk meningkatkan efek bokeh dan zoom optik 4-grup untuk Lensa faktor dengan bentuk yang ringan dan ringkas. Harga Canon EF-S 10-18mm f / 4.5-5.6 IS STM adalah Rp 3.995.000.

5. Sony FE 85mm f / 1.8

Sony E-mount 85mm berkualitas ultra dengan aperture besar f / 1.8 adalah pilihan yang tidak boleh dilewatkan saat Anda ingin memotret. Tidak hanya itu, dengan F / 1.8 berguna dengan pemotretan di lingkungan cahaya rendah. Panjang fokus sedang dengan apertur besar membantu menghaluskan kedalaman bidang, dan menghilangkan font yang tidak jelas. Lensa Sony ini terdiri dari 9 bilah apertur dalam 8 kelompok yang mencakup lensa Extra-Low Dispersion untuk meminimalkan aberasi, dan juga memberikan kejernihan dan akurasi warna absolut di semua rentang derajat, termasuk pada bukaan lensar F / 1.8 terbesar

Lensa ini menggabungkan tombol tahan fokus yang dapat disesuaikan untuk menahan fokus dan mengontrol fungsi lensa. Lensa ini menggunakan mesin pemfokusan AF linier ganda untuk AF yang akurat, senyap, dan juga mulus serta tombol sakelar AF / MF fisik untuk kontrol yang presisi atas mode fokus. Harga pasaran terbaru lensa sony ini adalah Rp 6.499.000.

6. Sigma 30mm f / 1.4 DC HSM Art

Sigma 30mm F / 1.4 ini adalah lensa yang sangat baik untuk kamera DSLR format APS-C yang setara dengan lensa 45mm f / 1.4 pada kamera Full-frame. Dengan aperture maksimum F / 1.4, lensa ini bekerja sangat baik dalam kondisi cahaya rendah atau foto yang membutuhkan kedalaman bidang untuk menciptakan efek artistik. Desain terdiri dari 9 elemen dalam 8 grup yang dikombinasikan dengan elemen lensa asferis untuk mengoptimalkan jumlah distribusi cahaya, dan meminimalkan kelengkungan untuk mencapai kualitas gambar yang superior di setiap aperture dan fokus fokus ke 11, 8 inci. Fitur-fitur superior seperti: Hyper Sonic Motor (HSM) dengan Thermally Stable Composite (TSC) untuk mode fokus AF yang halus, akurat, stabil dan sangat baik. Lensa terbuat dari bahan kuningan untuk membantu lensa tidak rusak seiring waktu. Harga terbaru untuk mendapatkan lensa sigma ini sekitar Rp 7.980.000.

7. Panasonic Lumix G X Vario 12-35mm f / 2.8 II ASPH Power O.I.S

Lensa ini dapat membuat foto dengan lensa zoom berkualitas tinggi 12-35mm dengan aperture konstan F / 2.8 memiliki kualitas yang sangat baik. Lensa kamera ini menggunakan 4 elemen lensa asferis, 1 lensa dispersi ekstra rendah dan 1 lensa indeks bias sangat tinggi untuk membantu mencapai akurasi tinggi, meminimalkan kesalahpahaman, distorsi dan jugadistorsi warna. Lensa rekomendasi terakhir dari kami merk Panasonic ini juga mencakup lapisan permukaan nano untuk memberikan ketajaman yang mengesankan, memiliki akurasi warna dan kejelasan di seluruh rentang zoom dan aperture. Stabilizer fotolistrik (O.S.) dalam kombinasi dengan Dual I.S. memberikan ketahanan getaran yang ditingkatkan, dan juga lensa ini memiliki rangka logam yang kokoh, tahan debu, dan tahan lama, yang memungkinkan pengoperasian dalam kondisi ekstrem. Untuk harga pasaran terbaru sekitar Rp 11.290.000.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019