Harian Nusantara

10 Rekomendasi Smartphone 4G Terbaik di Tahun 2019

Elektronik 1.2K View

Apakah Anda sedang mencari smartphone 4G terbaik yang dijual di pasaran saat ini di tahun 2019? Jika Anda mencari jawabannya, tentunya smartphone 4G terbaik di tahun ini adalah jajaran smartphone flagship dari berbagai merk smartphone seperti Apple, Samsung, Google, Huawei, Sony, OnePlus dan merk terkenal lainnya.

Karena itu untuk membantu mempermudah Anda mencari smartphone 4G terbaik di tahun ini, silahkan simak rekomendasi dari kami di bawah ini.

10 Rekomendasi Smartphone 4G Terbaik di Tahun 2019

1. Apple iPhone XS

Smartphone terbaik dari Apple seperti iPhone XS dan iPhone XS  merupakan smartphone pertama di dunia yang dilengkapi dengan chip 7nm, Apple tlah mengambil langkah terbesar dalam kinerja smartphone dibandingkan dengan lainnya di tahun 2019.

Loading...

Pada lini produk ini, Produksen Apple juga telah meningkatkan kualitas kamera dengan sensor kamera peka cahaya dan fotografi yang diambil pada malam hari. Video 4K pada seri iPhone XS juga merupakan salah satu smartphone dengan kualitas perekaman video terbaik saat ini yang sudah mendukung 60 fps dan tampilan warna yang mengesankan dalam 4K 30fps dengan ditambah fitur stabilisasi perekaman video.

Seri iPhone XS juga memiliki tampilan layar OLED yang indah, yang menghasilkan tampilan pada layar sangat cerah dan menampilkan warna yang kaya, ditambah dengan kedalaman warna yang terbaik. Selain itu, smartphone Iphone terbaru ini merupakan perangkat yang akan menerima pembaharuan perangkat lunak jangka panjang dari Apple. Harga yang mahal merupakan kelemahan terbesar dari smartphone ini, sehingga tidak semua orang dapat memilikinya.

2. Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10 +

Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10 + merupakan dua ponsel Android terbaik saat ini di pasaran. Kedua smartphone dari Samsung ini memiliki desain bingkai kaca dan logam modern, merupakan salah satu smartphone dengan layar terbaik dan juga resolusi kamera yang besar. Antarmuka baru Samsung juga merupakan pencapaian besar dengan beberapa opsi fitur yang ditambahkan ke platform Android dan juga telah mendukung navigasi gerakan. Utilitas seperti pengisian nirkabel dan pengisian nirkabel untuk gadget lain yang juga tersedia di produk super dari samsung ini.

3. Google Pixel 3 XL

Pixel 3 XL telah meningkatkan formula smartphone dari Google dengan kamera selfie yang diletakan pada notch bagian atas. Selain itu smartphone ini juga sudah memiliki desain kaca belakang baru untuk memfasilitasi pengisian daya nirkabel, di bagian belakang juga terdapat dual kamera ganda yang dapat menghasilkan fotografi terbaik dan perangkat lunak yang digunakan juga pastikan akan mendapatkan pembaruan jangka panjang dari Google. Dan google sendiri akan memberikan pembaruan Android untuk seri ini dalam tiga tahun ke depan.

Kekurangan pada Pixel 3 XL terletak pada notch yang terlalu besar, tepi layar bagian tepi bawah juga cukup tebal, sehingga membuat desain bagian depan terasa kurang lega. Jika Anda tidak memperdulikan masalah desain, smartphone ini benar-benar smartphone yang terbaik dengan performa cepat dan halus yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan harian Anda saat menggunakan smartphone.

4. Huawei P30 Pro

Huawei P30 Pro merupakan smartphone dengan daya tahan baterainya yang stabil, kinerja yang cepat dan kamera zoom 10 kali, yang membuat banyak orang menginginkan smartphone ini.

Namun, perang dagang AS-China telah semakin panas dan Huawei sekarang termasuk dalam Daftar Entitas Pemerintah AS, yang dilarang menggunakan semua layanan Google dan memasarkan smartphonenya ke Negara tersebut. Sehingga jika Anda ingin membelinya mungkin tidak dapat memperoleh pembaruan di masa mendatang.

5. Sony Xperia 1

Dengan layar 4K, kamera canggih dengan kualitas terbaik, layar 21: 9 yang sangat tinggi, Sony Xperia 1 lebih menonjol daripada kebanyakan flagships lainnya di tahun ini.

Xperia 1 memberikan pengalaman hebat saat menonton film dengan rasio layar sebesar 21: 9. Kekurangan yang dimiliki smartphone ini adalah masa pakai baterai yang terbatas dan harganya terlalu mahal dan tentunya produk ini sudah tidak dijual resmi di Indonesia.

6. OnePlus 7 Pro

OnePlus 7 Pro merupakan smartphone terbaik yang pernah diproduksi OnePlus. Dengan kecepatan refresh 90 hertz pertama di dunia, produk ini akan memberikan kehalusan dan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya pada smartphone. Untuk kualitas layar sudah menggunakan layar AMOLED berukruan 6,7 inci yang cukup besar sehingga ketika menggunakan smartphone benar-benar menakjubkan untuk menonton film, melihat gambar dan bermain game dan Quad HD resolusi tinggi pada layarnya juga memberikan gambar yang sangat tajam. Di dalam, perangkat ini juga telah dilengkapi oleh chip Snapdragon 855 atas dan terdapat kapasitas RAM hingga 12GB.

Kamera yang sebelumnya telah menjadi kelemahan smartphone OnePlus juga telah diperbaikipada seri ini. Smartphone ini sudah mampu menangkap mode potret terbaik saat ini dengan kemampuan lensa zoom 3X.

7. Apple iPhone XR

IPhone XR mungkin lebih terjangkau daripada seri terbaru iPhone XS pada seri smartphone high-end, meskipun masih cukup mahal di pasaran saat ini. Namun, tidak seperti saudaranya, smartphone ini hanya menggunakan layar LCD dengan resolusi 750p bukan menggunakan layar OLED modern dengan warna yang lebih kaya dan kontras yang lebih dalam.

Namun, iPhone XR masih unggul dalam kinerja karena telah dilengkapi chip A12 yang sama digunakan pada iPhone XS, kamera utama juga sudah mengesankan mendukung mode potret dan bahkan smartphone ini memiliki daya tahan baterai lebih lama daripada seri XS. Produk ini juga memiliki banyak warna menarik untuk dipilih pengguna sehingga akan lebih menarik untuk dimiliki.

8. Google Pixel 3

Google Pixel 3 dengan ukuran yang lebih kecil dari seri XL merupakan smartphone 4G yang layak dibeli. Karena pertama, ukuran smartphone sangat kecil dan kedua, tidak seperti Pixel XL, smartphone ini tidak memiliki notch di bagian atas layar sehingga desain terlihat lebih indah.

Selain itu, smartphone ini juga sudah memiliki banyak kesamaan dengan Pixel 3 XL dengan menggunakan layar OLED, kaulitas kamera terbaik ditambah dengan fitur-fitur baru yang canggih seperti Top Shot.

9. Samsung Galaxy Note 9

Galaxy Note 9 merupakan smartphone yang tangguh, karena telah memiliki fitur terbaik dari Samsung seperti hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci, dilengapi dengan S Pen, memori internal sangat besar 128GB, dan baterai dengan kapasitas 4.000mAh, sehingga akan memastikan masa pakai baterai yang tahan lama.

Galaxy Note 9 merupakan smartphone berukuran besar, mempertahankan desain kaca yang elegan dan mewah khas dari Samsung. Selain itu smartphone ini juga telah dilengkapi dengan speaker besar dan kuat, dan tidak ada notch pada layarnya.

10. Samsung Galaxy S10e

Galaxy S10e memiliki ukuran yang kompak dan ringkas menghadirkan ukuran yang pas di telapak tangan ketika digunakan. Smartphone ini memiliki harga lebih terjangkau dari seri S10 lainnya, tapi tetap memiliki daya tahan baterainya baik, kekuranganya dibanding seri S10 lainnya tidak memiliki kamera telefoto, tapi tetap memiliki kamera ultra wide-angle dan pemindai sidik jari di sebelah sisi smartphone yang membuatnya lebih praktis ketika digunakan.

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019