Harian Nusantara

8 Rekomendasi Terminal listrik power strip

Elektronik 499 View

Apakah Anda sedang mencari peralatan listrik yaitu Terminal listrik power strip? Jika ini yang sedang Anda cari pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi Terminal listrik power strip terbaik yang ada dipasaran untuk membantu Anda memiliki Terminal listrik yang aman dan nyaman digunakan.

Terminal listrik power strip merupakan salah satu peralatan listrik yang banyak dicari karena biasanya terdapat 2 sampai 6 lubang untuk colokan listrik. Sehingga akan mempermudah Anda untuk menggunakan daya listrik untuk berbagai keperluan dengan hanya satu sumber listrik. Tapi untuk memilih Terminal listrik power strip Anda harus mencari merk terkenal dan memiliki keamanan yang baik. Sehingga tidak mengakibatkan kerusakan atau kebakaran yang disebabkan hubungan arus pendek.

Jadi pada kesempatan kali ini kami akan mengajak Anda untuk berbagi rekomendasi Terminal listrik power strip terbaik yang ada di pasaran ini yang layak untuk Anda beli.

8 Rekomendasi Terminal listrik power strip

1. Terminal listrik xiaomi mi smart power strip plug

Pada rekomendasi yang pertama kami menyarankan Anda untuk memiliki Terminal listrik xiaomi mi smart power strip plug dengan 3 usb port 2A yang dijual dengan harga Rp 230.000. Ini merupakan terminal listrik power strip yang memiliki merk terkenal Xiaomi, jadi Anda tidak akan ragu dengan kualitas serta keamanan yang ada pada produk ini.

Loading...

Terminal listrik xiaomi mi smart power strip plug sudah dilengkapi dengan 3 usb port 2A, selain itu panjang kabel dari terminal ini sampai 1,8 meter sehingga akan sangat nyaman dan mudah untuk digunakan dengan jarak yang jauh. Untuk ukuran dari terminal listrik ini adalah 22.5cm x 4.1cm x 2.6cm.

Others Overload protection sebesar 10A, Rated input sebesar 10A,250V, untuk Rated output sebesar 10A,250V dan Rated power adalah 2500W. Untuk USB module input menggunakan 100-240V, 50/60Hz,0.5A dan USB module output menggunakan single USB,5V—2.1A(TYP) dan terdapat 3 port USB, 5V 3.1A (TYP) serta terminal listrik dari Xiaomi ini sudah dupport 2A fast charger.

2. Stop Kontak Sunfree 1.5m

Pada produk yang kedua ada Stop Kontak Sunfree ini memiliki 5 Lubang Terminal Colokan Listrik dengan panjang kabel 1.5 meter,  untuk harganya Rp 28.000. Pada terminal listrik power strip ini sudah dilengkapi dengan Saklar On Off, untuk bahannya menggunakan Kabel Tembaga Asli dan High Quality / Berkualitas dengan standar SNi.

3. Stop kontak Sunfree 1.5m 4 lubang

Lanjut dengan produk selanjutnya yaitu Stop kontak Sunfree 1.5m 4 lubang Terminal Colokan Listrik dengan panjang kabel sampai 1.5 meter. Untuk produk ini memiliki harga jual sekitar Rp 27.000. Dengan adanya 4 lubang akan membuat Anda dapat menempatkan beberapa peralatan listrik dalam 1 sumber listrik menggunakan stop kontak ini. Pada terminal listrik model ini juga sudah dilengkapi dengan saklar on dan off sehingga aman saat digunakan. Untuk bahan dari produk ini menggunakan kabel tembaga asli dan kualitas yang sudah sangat baik dan terstandar SNI.

4. Stop kontak Sunfree 1.5m 3 lubang

Produk yang keempat masih dengan merek Sunfree yang menjual Stop kontak Sunfree 1.5m 3 lubang Terminal Colokan Listrik memiliki panjang kabel sampai 1.5 meter dengan harga Rp 26.000. Masih sama dengan 2 produk sebelumnya yang terdapat saklar on off sehingga akan aman ketika sudah tidak digunakan. Untuk kabel juga sudah memiliki kulitas terbaik dengan kabel tembaga asli dengan kulitas yang tinggi.

5. Stop Kontak Listrik 6 Lubang

Untuk rekomendasi kami yang ke lima ada Stop Kontak Listrik 6 Lubang dengan panjang kabel sampai 3 Meter dengan merek Yunior yang dijual dengan harga sekitar Rp 27.725.Dengan panjang kabel sampai 3 meter akan memudahkan Anda jika di rumah sumber listrik berada jauh dengan perangkat elektronik yang akan Anda gunakan. Untuk kualitas juga sudah sangat baik .

6. Stop Kontak Listrik 6 Lubang Dengan Sekring Pengaman

Lanjut lagi dengan Stop Kontak Listrik 6 Lubang Dengan Sekring Pengaman yang dijual dengan harga Rp 169.000. Kabel yang digunakan pada stop kontak ini sudah berstandar SNI3 G ,0,75 mm2 dengan panjang kabel sampai 1,5 meter. Untuk kemanan dari terminal listrik ini sudah dilengkapi sklat pusat untuk mematikan listrik secara total pada stop kontak ditambah dengan pengaman sekring pada setiap lubang colokannya dan ada lampu indicator pada setiap lubang ketika saklar dinyalakan. Bahan dari terminal listrik ini menggunakan bahan plastik yang sudah tahan terhadap panas yang tinggi, terdapat soket penutup yang bermanfaat untuk keamanan anak-anak. Untuk kualitas kuningan sangat baik dijamin tidak karatan.

7. Colokan Listrik Securiguard VDE dan Dual USB Charger Steker Listrik

Untuk urutan ke tujuh ada Colokan Listrik Securiguard VDE dan Dual USB Charger Steker Listri yang dijual dengan harga Rp 145.500. Ini adalah terminal listrik yang canggih dan modern dari pabrikan Securiguard. Produk satu ini merupakan produk Steker VDE dan Dual usb charger dengan kompatibilitas menggunakan VDE dab USB. Dan bahan dari terminal ini terbuat dari PC-ABS. Untuk sumber daya sebesar 220 V 50/60 hz dengan konsumsi daya output sebesar AC220V/10A, DC5V/2.1A. Ukuran produk ini sekitar 5.4 x 7.5 x 7.5 cm dengan memiliki berat 150 g. Bahan yang digunakan adalah bahan berkualitas yang kuat dan tahan lama untuk digunakan.

8. Terminal Stop Kontak 2 Lubang

Untuk rekomendasi yang ke delapan ada Terminal Stop Kontak 2 Lubang dengan Lobang Colokan Listrik Rumah OB Tempel yang dijual dengan harga Rp 15.000. Ini adalah pilihan paling murah dan paling ringkas yang bisa Anda beli saat ini.

9. Terminal kuningan listrik colokan 4 lubang

Terakhir adalah Terminal kuningan listrik atau steker colokan 4 lubang dengan merk Shinyoku yang memiliki panjang kabel 1,8m yang dijual dengan harg Rp 90.000. Terminl listrik ini memiliki bahan kuningan dengan kabel murni tembaga dengan ukuran 3 x 075mm. Bahan yang digunakan pada terminal listrik sudah tahan panas dan tidak mudah pecah.

Itulah tadi yang dapat kami rekomendasikan untuk Anda yang sedang mencari terminal listrik power strik dengan teknologi modern yang bisa langsung menggunakan kabel USB untuk mengisi daya ulang baterai smartphone atau gadget lainnya tanpa membutuhkan adaptor atau stop kontak dengan banyak lubang yang sangat membantu Anda untuk menambah sumber listrik yang banyak untuk ruangan yang Anda butuhkan.

Sekarang tinggal Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini apakah ingin membeli terminal listrik power strip canggih dengan harga yang masih cukup mahal atau hanya terminal listrik power strip dengan banyak lubang untuk berbagai peralatan eletronik yang Anda miliki.

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019