Harian Nusantara

10 Rekomendasi Cooling Pad Terbaik Tahun 2019

Elektronik 308 View

Cooling Pad merupakan sebuah perangkat eletronik yang digunakan untuk mendinginkan laptop atau smartphone. Sekarang ini sudah banyak perusahaan yang membuat dan memasarkan Cooling Pad dengan berbagai fitur yang diklaim dapat mendinginkan laptop atau smartphone dengan cepat.

Karena itu banyak orang jadi bingung memilih produk Cooling Pad mana yang terbaik yang ada di pasaran saat ini. Untuk itu, kami akan membantu Anda dengan memberikan rekomendasi Cooling Pad terbaik yang layak untuk Anda beli.

10 Rekomendasi Cooling Pad Terbaik Tahun 2019

Berikut ini adalah daftar cooling pad terbaik dan terlaris di pasaran terutama diambil dari toko online di Indonesia, jadi Anda tidak perlu khawatir akan kualitas pendingin yang dihasilkan dari 10 cooling pad terbaik di bawah ini.

1. CoolCold Laptop Vacuum

Produk yang pertama ada CoolCold Laptop Vacuum dengan harga Rp 51.000. Produk cooling pad satu ini bisa menyedot panas yang dihasilkan dari laptop, sehingga Anda bisa lebih nyaman saat mengguakan laptop untuk bekerja dan bermain game untuk jangka waktu lang lama.

Loading...

Cooling pada dengan Merk Taffware ini sangat cocok untuk mendinginkan berbagai tipe laptop yang dimiliki, karena terdapat knob untuk mengatur kecepatan kipas sesuai dengan kebutuhan. Kecepatan kipas cooling pad ini dapat berputar hingga kecepatan 3000 RPM.

2. Remax Smartphone Cooling Gamepad RT-EM01

Untuk produk rekomendasi yang kedua ada Remax Smartphone Cooling Gamepad RT-EM01 yang dijual dengan harga Rp 95.000. Cooling pad ini bisa digunakan sebagai pendingiin smartphone saat bermain game dan juga bermanfaat sebagai powerbank dengan kapasitas baterai 2000 mAh. Cooling pad ini bisa digunakan untuk smartphone dengan ukuran 3 sampai 6,5 inch, untuk waktu penggunaan bisa sampai 4,5 jam sampai 5 jam. Input menggunakan DC 5V / 1A  dan Output sebesar DC 5V / 1A.

3. Cooler Master Notepal CMC3

Pada produk yang ketiga ada Cooler Master Notepal CMC3 yang dijual dengan harga Rp 105.000. Coolingpad ini merupakan pendingin untuk laptop yang sering mengalami panas berlebih. Kelebihan yang dimiliki cooling pad ini memiliki kipas yang tidak berisik saat digunakan, memiliki desain anti slip yang membuat laptop tidak terjatuh ketika ditempatkan ditas cooling pada, untuk kipas berukuran 200 mm yang akan menghasilkan udara yang besar untuk mendinginkan  laptop berukuran 15 inch.

4. HAVIT Cooling Pad Laptop HV-F2056

Rp 210.000 merupakan harga dari HAVIT Cooling Pad Laptop HV-F2056. Produk cooling pad merk gavit ini memiliki ukuran slim, ringan dan mudah dibawa kemana saja. Untuk desain dari cooling pad ini Ergonomic Comfort sehingga membuat tampilan ketika digunakan laptop juga sangat keren. Cooling pad ini bisa digunakan untuk laptop dengan ukuran 17 inch dengan teknologi Superior Cooling yang akan bekerja dengan cepat dan efektif mendinginkan suhu laptop yang panas dan membuat suhunya menjadi stabil dan nyaman saat digunakan bekerja atau bermain game.

5. COOLING PAD GAMING WARWOLF CRIMSON

Untuk pilihan kelima ada COOLING PAD GAMING WARWOLF CRIMSON dengan harga di toko online sekitar Rp 198.000. Untuk produk ini bisa digunakan untuk laptop berukuran 14 inch sampai 17 inch, dibekali dengan 4 buah kipas kecil dan 1 kipas besar untuk membantu mendinginkan dan menstabilkan suhu pada laptop. Dilengkapi juga dengan 2 tombol on off untuk kipas besar dan kipas kecil. Ada tambahan 2 port usb juga untuk mempermudah konektivitas.

6. Coolingpad Cooling Pad Cooler Fan

Salah satu cooling pad murah dan berkualitas baik adlah Coolingpad Cooling Pad Cooler Fan yang dijual dengan harga Rp 85.000. Untuk produk ini bisa digunakan untuk laptop berukuran 9 inch sampai 17 inch. Ukuran dari kipas adalah 140 x 140 mm sehingga akan membuat laptop cepat dingin, terdapat juga 2 port usb tambahan, dan kecepatan kipas pada cooling pad ini 700 sampai 1400 RPM. Selain itu terdapat kelebihan lain seperti kipas yang tidak berisik dan ada led berwarna biru yang membuat cooling pad ini terlihat menarik saat digunakan.

7. COOLING PAD COLD PLAYER IS-550

Lanjut lagi dengan produk rekomendasi ke tujuh dengan COOLING PAD COLD PLAYER IS-550 yang dijual dengan harga sekitar Rp 115.000. Untuk penggunaan bisa untuk laptop berukuran 10 inch sampai 15,6 inch. Kipas yang digunakan juga besar dan terdapat 2 buah, sehingga akan membantu mendinginkan laptop dengan lebih cepat dan membuat suhu laptop tetap stabil.

8. Deep Cool N17 Laptop Cooling Pad

Ada lagi Deep Cool N17 Laptop Cooling Pad dengan harga Rp 116.000. Produk ke delapan ini memiliki desain portable, slim hanya 2,5 cm yang membuatnya mudah di bawa kemana saja ketika Anda butuhkan. Untuk kipas dari cooling pad ini berukuran 14 cm sehingga menghasilkan suhu dingin yang baik untuk mendinginkan laptop dan kipas juga tidak beriisik ketika digunakan.

9. Cooling Pad Laptop 5 Fan

Cooling Pad Laptop 5 Fan Pendingin Laptop merupakan salah satu pilihan cooling pad laptop terbaik yang layak dibeli dengan harga Rp 196.000. Jika Anda takut laptop overhead, maka harus menggunakan produk satu ini, karena sudah dilengkapi dengan 5 buah kipas yang menghasilkan angin yang besar sehingga laptop tetap dingin dengan kecepatan1400 RPM. Pada cooling pad ini juga ada 2 tambahan port usb untuk memudahkan konektivitas laptop. Suara kipas juga tidak berisik saat digunakan, kualitas dari bahan produk ini juga sudah memiliki kualitas yang baik sehingga tahan lama ketika digunakan.  Cooling pad ini cocok digunakan untuk Laptop berukuran 12 – 15.6 inch

10. Cooling Pad M-Tech Notebook Cooler fan

Produk yang kami rekomendasikan terakhir adalah Cooling Pad M-Tech Notebook Cooler fan, termurah dari semua produk yang kami rekomendasikan disini dengan harga hanya Rp 19.000. Produk ini sangat ringkas dan berukuran kecil cocok untuk Anda yang tidak suka dengan cooling pad berukuran besar. Sehingga produk ini bisa mudah dibawa kemana saja dengan mudah di taruh di dalam tas. Cooling Pad M-Tech Notebook Cooler fan  ini menggunakan koneksi USB 2.0,

Itulah yang dapat kami sampaikan kepada Anda semua tentang 10 rekomendasi cooling pad terbaik dan terlaris di pasaran saat ini. Anda bisa membeli tergantung pada ukuran laptop, karena setiap produk tidak support dengan semua ukuran laptop. Jadi Anda harus benar-benar teliti sebelum membelinya.

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019