Harian Nusantara

Earphone Anti Air Terbaik

Elektronik 72 View

Apakah Anda sering berenang di kolam renang, dan menikmati musik saat mandi, mungkin Anda membutuhkan headphone tahan air untuk memastikan Anda dapat mendengarkan musik dengan aman dan nyaman.

Berdasarkan pengalaman banyak orang yang sudah menggunakannya, kami membuat daftar Earphone Anti Air Terbaik, dengan harapan dapat membantu Anda menemukan earphone yang tepat. Silahkan simak di bawah ini headset earphone Bluetooth tahan air nyata yang memiliki kualitas suara terbaik di tahun ini.

5 Rekomendasi Earphone Anti Air Terbaik

1. Sony MDR-XB80BS

Headphone earphone Sony MDR-XB80BS memiliki desain penampilan unik dan berbeda dari kebanyakan headphone in-ear Bluetooth lainnya di pasaran saat ini. Headset ini dirancang dengan model yang disangkutkan melalui telinga. Karena ini merupakan headset sporty, desain ini membuat earphone selalu memiliki genggaman yang baik di telinga dan jarang jatuh.

Shell Sony MDR-XB80BS secara seluruhnya terbuat dari bahan karet, sehingga headset terasa kokoh dan lentur. Headset ini memiliki 2 kontrol besar, yang dirancang dengan pola mesh yang indah. Anda dapat melakukan kontrol melalui tombol-tombol ini termasuk untuk penerimaan panggilan, memutar lagu berikutnya dan volume naik dan turun.

Headset Bluetooth Sony XB80BS sudah dilengkapi dengan standar tahan air IPX5 sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika hujan saat jogging atau bersepeda di luar ruangan atau takut keringat merusak headset.

XB80BS juga memiliki kualitas bass yang cukup baik saat memainkan berbagai jenis musik. Band bass ini cukup solid dan kuat, dan menghasilkan bouncing bagus. Cobalah beberapa musik EDM Martin Garrix, headphone memberikan suara yang kuat, dan bersemangat. Namun, dengan lagu-lagu yang memukul bas dengan cepat, XB80BS tidak menghasilkan suara dengan sangat baik.

Rentang suara pertengahan XB80BS sedikit kurang baik karena ada sedikit rentang bass yang luar biasa. Karena itu, suara vokal hanya terdengar hangat dan tebal. Headset nirkabel ini paling cocok digunakan untuk memutar lagu-lagu dengan vokal pria.

Tentang treb strip, strip ini tidak memiliki suara yang luar biasa, dan detail kurang baik. Karena ini merupakan headset olahraga dan juga headset dengan Bass Ekstra. Harga terbaru di pasar saat ini sekitar Rp 2.499.000.

2. Bose Soundsport Free

Bose Soundsport Free memiliki desain untuk kaum muda dengan pola yang indah. Ini juga merupakan kelebihan dari eartphone ini untuk membantu terlihat lebih menonjol dan menciptakan kesan awal yang mengesankan bagi pengguna.

Soundsport Free juga memiliki desain yang kompak, ketika dikenakan di telinga Anda akan merasakan sedikit besar dibandingkan dengan pesaing lain seperti Airpods atau Sony WF-1000X, karena Soundsport Free jauh lebih berat. Karena itu, ketika Anda memakai headphone selama sekitar 2 jam, Anda akan merasa lelah. Namun, karena ini merupakan headset yang berfokus untuk olahraga yang digunakan untuk waktu yang singkat, Anda tidak perlu terlalu memperhatikan masalah ini.

Meski penampilannya cukup besar, berkat desain biometrik, headphone akan memastikan daya rekatnya bagus di telinga, ketika melakukan aktivitas olahraga yang bergerak aktif, tidak akan terlepas dari telinga. Selain itu, Soundsport Free juga dilengkapi dengan fitur tahan air IPX4 untuk memastikan headphone tidak rusak saat terkena hujan atau keringat saat berolahraga.

Mengenai kualitas suara, Soundsport Free, mirip dengan produk Bose lainnya, juga memiliki kualitas suara yang seimbang, cocok untuk memainkan berbagai jenis musik. Namun, karena ini merupakan headset olahraga, produk ini dirancang untuk menghasilkan suara bass cukup baik. Bass memiliki volume yang relatif tinggi, dengan kekuatan yang cukup kuat dan bouncing yang baik. Harga terbaru di pasaran earphone ini sekitar Rp 2.699.000.

3. Jabra Elite Sport

Headphone Bluetooth in-ear Elite Sport, merupakan headset nirkabel paling canggih yang diproduksi oleh Jabra Audio. Oleh karena itu, headset ini sudah dilengkapi dengan semua teknologi tambahan yang dimiliki perusahaan serta kualitas suara paling lengkap di lini produk ini.

Headset Jabra Elite Sport dengan 2 sisi, yang di mana bagian tersebut menjadi bagian utama untuk menerima sinyal, kemudian disinkronkan dengan telinga kiri. Sisi kanan telinga kanan memiliki tombol stop / play, dan sisi kiri memiliki tombol volume naik / turun.

Seperti yang disebutkan di atas, ini merupakan produk premium Jabra sehingga memiliki banyak teknologi tambahan untuk orang yang sering berolahraga. Selain fitur trek dan pelacakan lokasi seperti produk yang lebih rendah, Elite Sport juga sudah dilengkapi dengan sensor detak jantung di telinga kanan, sehingga pengguna dapat memantau kesehatan mereka selama latihan dan olahraga.

Ada juga teknologi yang disebut Hear Through, yang ketika diaktifkan akan mengurangi volume headset sehingga pengguna dapat mendengarkan suara di luar. Ini merupakan fitur yang cukup bagus, jika Anda mendengarkan musik tetapi perlu menelpon dengan seseorang, cukup aktifkan dan tidak perlu melepaskan headset sepenuhnya untuk mendengar apa yang dikatakan orang lain. Untuk mendapatkan earphone ini harus mengeluarkan uang sekitar Rp 3.290.000.

4. Bose SoundSport Wireless

Bose SoundSport Headphone merupakan earphone olahraga nirkabel dirancang agar terlihat sporty, anti-keringat saat berolahraga atau terhindar dari elemen cuaca di luar membuat Anda basah. Jadi, headset olahraga ini selalu dapat membantu Anda berolahraga dengan lebih baik sambil menikmati musik yang Anda sukai.

Desain tombol headset StayHear + Sport memberikan kenyamanan saat digunakan. Lubang suara earphone ini memiliki bentuk unik untuk membuat perasaan lembut di lubang telinga, yang juga dapat meningkatkan kinerja suara. Karena lubang suara earphone yang ditempatkan dengan rapi di telinga dapat meningkatkan stabilitas saat digunakan. Dikombinasikan dengan bahan silikon lembut dan bentuk bulat, Bose SoundSport Wireless Bluetooth Headset akan membantu Anda berdua berolahraga dan menikmati musik favorit Anda.

Headset nirkabel Bluetooth SoundSport ini menyediakan suara rentang penuh dan jelas, sehingga earphone ini sangat populer di kelas headphone earphone tahun ini. Seiring dengan sistem volume-dioptimalkan (EQ), headset memberi Anda kualitas suara terbaik di tingkat volume apa pun. Untuk harga terbarunya sekitar Rp2,599,000.

5. 1More EB100

1More EB100 dirancang dengan bola plastik berkualitas tinggi, dipadukan dengan 2 nada warna merah dan hitam dikombinasikan dengan logo besar di bagian luar houssing. Setiap lubang suara memiliki kait karet sesuai dengan efek ergonomis yang dirancang dapat menempel pada telinga pemakai denganĀ  nyaman, penyumbat telinga terbuat dari bahan silikon.

Headset 1More EB100 dilengkapi dengan standar Bluetooth 4.1 aptX untuk kualitas koneksi yang stabil, sehingga tidak akan mengalami penundaan, atau kehilangan sinyal selama digunakan mendengarkan musik. Jangkauan pengoperasian headset ini cukup bisa sampai jarak 10m.

Selain itu, EB100 juga cukup nyaman digunakan berkat 2 kait karet dapat fleksibel untuk menjaga headphone tetap di telinga pengguna dengan lebih baik, bahkan saat berolahraga, jogging, atau Gym. Selain itu, kemampuan tahan air IPX4 membantu EB100 beroperasi saat hujan, tanpa takut basah karena keringat dan dapat dengan mudah dibersihkan setelah digunakan.

Kualitas suara 1More EB100 telah sesuai dengan tren headphone olahraga lainnya seperti dapat menghasilkan bass sangat yang sangat kuat, dan mereproduksi suara yang hidup untuk menginspirasi pendengar ketika beraktivitas. Untuk harga eartphone ini paling murah hanya Rp 975.000.

Loading...
Copyright 2016 - 2019