Harian Nusantara

5 Rekomendasi Smartband Terbaik di Tahun 2019

Elektronik 89 View

Setiap bulan produk-produk terbaru SmartPhone, Kamera, Laptop dan banyak produk teknologi lainnya ada yang terbaru. Tapi Smart Watch atau smartband tidak pernah update seri atau model terbaru setiap bulan. Karena itu membuat Smart Watch atau smartband tidak pernah ketinggalan zaman dengan produk terbaru.

Jadi bagi yang tertarik untuk memiliki smartwatch atau smartband dari merek terkenal, kami memiliki beberapa saran yang layak untuk Anda beli di tahun 2019 melalui referensi di bawah ini.

5 Rekomendasi Smartband Terbaik di Tahun 2019

Samsung Galaxy Watch

Kita dapat mengatakan Samsung Galaxy Watch adalah evolusi desain baru dengan diluncurkannya Samsung Gear S3. Tidak dapat disangkal bahwa jam tangan ini ini memiliki detail halus, sehingga akan selalu membawa perasaan khas dan unik ketika berada di tangan. Galalxy Watch tampaknya telah sepenuhnya mengatasi kelemahan versi sebelumnya dengan memberikan dua versi Case 42mm dan 46mm.

Tidak hanya itu, dengan memiliki layar sentuh 1,3 inci, dengan layar AMOLED berukuran 360 x 360, ukuran jam 46 x 49 x 13mm dan berat 63g. Galaxy Watch versi 42mm memiliki layar 1,2 inci dengan resolusi yang sama dn memiliki berat 49g, dan ukuran dimensi keseluruhan 41,9 x 45,7 x 12,7mm. Pada saat yang sama, Galaxy Watch memiliki sedikit peningkatan pada Corning Gorilla DX + glass. Dan satu hal khusus adalah di dalam 46mm Samsung Galaxy Watch yang memiliki prosesor Exynos 9110 dengan 1,15GHz dual core dan 1,5 GB + RAM dan hingga 4GB memori internal. Dalam versi 42mm, ada 768MB RAM. Dan salah satu spesifikasi terpenting adalah usia baterai. Jam tangan Samsung Galaxy 46mm memiliki baterai 472mAh yang sesuai dengan 7 hari penggunaan, sedangkan model 42mm memiliki baterai 270mAh dapat digunakan 4 hari penggunaan.

Garmin Forerunner 645 Music

Tidak hanya mengesankan pada pandangan pertama, tetapi Forerunner 645 Music juga menciptakan kelebihan yang membuatnya menarik berkat fitur-fiturnya yang hebat. Seri smartband ini dibuat untuk pecinta olahraga. Diwarisi pada platform Smart Watch, gadget ini memiliki fitur notifikasi yang sangat baik. Ke mana pun Anda pergi, apa pun yang Anda lakukan, semua informasi kontak telepon terintegrasi ke dalam dua Smart Watch ini. Dari mulai pesan atau sms, panggilan, email, peringatan getar, dan kontrol musik.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat dengan mudah mengunduh hingga 500 lagu untuk didengarkan saat terhubung ke headset Bluetooth tanpa ponsel. Anda dapat sepenuhnya menyinkronkan musik dari server online dengan mudah, untuk mendengarkan musik tanpa koneksi internet. Selain itu, solusi pembayaran otomatis Garmin memberi Anda kenyamanan saat membayar, Anda dapat dengan mudah meninggalkan uang dan kartu atm di rumah! Kelebihan lain Forerunner 645 Music juga dapat membantu Anda secara statistik dan mencatat Jumlah langkah saat berlari, jarak yang jauh, kemiringan dan banyak lagi. Dengan mengintegrasikan sensor detak jantung yang mengesankan, smartband ini akan membantu Anda menilai keadaan latihan sehari-hari secara akurat. Terutama dengan daya tahan baterainya, Forerunner 645 Music memberi Anda pengalaman tak terbatas hingga 7 hari dalam mode smartwatch, dan 5 jam dalam mode GPS dan musik.

Apple Watch Series 4

Apple hampir mulai membuat terobosan baru dalam proses pengembangan smartbandnya. Desain layar yang benar-benar baru dan unik yang menghadirkan pengalaman yang sangat menarik bagi pengguna. Pertama, kita harus menyebutkan bahwa batas layar dirancang jauh lebih tipis dan hampir meluap dibandingkan dengan generasi sebelumnya, dikombinasikan dengan tepi melengkung bulat untuk menciptakan kelancaran tertentu. Menurut Apple, layar produk super ini akan sekitar 30% lebih besar dari Apple Watch Series 3 dan memungkinkan watchOS 5 menampilkan lebih banyak informasi melalui aplikasi bawaan.

Tidak hanya itu, Apple Watch Series 4 telah dilengkapi dengan prosesor S4 dengan dual core 64 bit baru. S4 tidak hanya mikroprosesor tetapi juga Silicon in Package (SiP) terlengkap. Selain itu, ini adalah pertama kalinya dalam smartwtch, Anda akan dapat secara statistik dan sepenuhnya memonitor EKG pada Apple Watch Series 4. Gunakan elektroda yang terintegrasi ke tombol Digital Crown dan sensor detak jantung Optik terbaru di bagian belakang. Saat Anda ingin memulai dan menggunakan fitur ini, Anda hanya perlu menyentuh dengan lembut tombol Digital Crown dan tahan selama 30 detik. Elektrokardiogram yang sangat akurat akan diambil tepat di depan Anda, Anda dapat menyimpan dan berbagi dengan dokter Anda untuk menemukan dan memantau kardio Anda dengan cara terbaik.

Fossil Gen 4 – Q Venture HR

Tidak dapat disangkal bahwa Fossil Gen 4 – Q Venture HR merupakan salah satu jam tangan pintar atau smartband paling menarik di pasaran saat ini. Q Venture HR memiliki eksterior yang indah dengan bahan stainless steel klasik berwarna emas merah muda dan dengan kristal berkilau. Dengan permukaan 40mm, memiliki ketebalan 13mm, dan super ringan dengan hanya 50g, Anda dapat dengan bebas dan nyaman mengunakan smartband ini. Selain itu, jam tangan pintar ini kompatibel dengan semua tali 18mm yang Anda inginkan.

Tidak hanya itu, kemampuan anti airnya tidak kalah dengan pesain lainnya. Dengan ketahanan air hingga 50m, Anda akan berenang tanpa khawatir tentang apa pun yang dapat terjadi pada jam tangan Anda. Selain itu, Q Venture HR memiliki tiga wajah jam yang dapat disetel sesuai keinginan. Termasuk Essential Digital (layar sederhana dengan latar belakang hitam), Fashion Digital (efek buram atau marmer) dan Original Boyfriend (desain kronograf – stopwatch). Meskipun desain tampilan sudah diprogram sebelumnya, Anda masih dapat menyesuaikan warna aplikasi atau pintasan sesuai keinginan Anda. Misalnya, Anda dapat memberikan cara pintas untuk kontak cepat, menampilkan nomor langkah atau cara pintas ke aplikasi favorit. Ada hingga 39 opsi berbeda untuk dipilih melalui aplikasi Wear OS atau pengaturan jam.

Fenix ​​5 / 5s / 5X Plus

Tidak hanya memiliki desain luar biasa, trio Fenix ​​ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan daripada sebelumnya seperti Peta berwarna dan memori penyimpanan. Selain itu, Anda dapat menyimpan hingga 500 lagu di smartband ini dan mengunduh trek musik, daftar putar dari iHeartRadio, Deezer atau menyalin file dari komputer Anda. Garmin juga telah menambahkan platform Garmin Pay ke seri Garmin Fenix ​​5 / 5s / 5X Plus , saat ini mendukung Santander, Starling Bank dan Danske Bank di Inggris. Ada juga dukungan untuk GPS Galileo baru untuk akurasi yang lebih besar, fitur keamanan pemberitahuan baru yang cerdas serta GPS untuk data dalam peta bergerak.

Dan berikut ini adalah fitur paling luar biasa dari trio smartband ini:

  • Dilengkapi memori internal hingga 16GB dengan tambahan fitur peta penuh warna
  • Tambahkan data perutean Garmin Trendline yang populer ke peta
  • Kemampuan tambahan untuk menggunakan data ketinggian dari peta di pesawat dan koordinat GPS untuk penyesuaian ketinggian
  • Tambahkan kemampuan pemutaran musik untuk membantu Anda melihat dan mengunduh hingga 500 lagu (baik file musik live maupun sinkronisasi iHeartRadio / Deezer offline)
  • Konektivitas Bluetooth yang ditingkatkan melalui musik Garmin FR645.
  • Tambahkan pembayaran dengan teknologi NFC (Garmin Pay)
  • Tambahkan dukungan GPS Galileo melalui chipset GPS baru
  • Ubah algoritma GPS yang dikombinasikan dengan perangkat keras baru untuk menangani kasus yang lebih baik
  • Meningkatkan kinerja chipset antena harus memecahkan masalah lebih cepat
  • Tambahkan pulseOx ke Fenix ​​5X Plus, ini adalah data untuk mengukur jumlah oksigen saat menggunakan sensor LED merah
  • Tambahkan mode keamanan untuk notifikasi smartphone pada jam tangan sehingga konten pesan tidak ditampilkan secara otomatis (hanya ketika memutar pergelangan tangan Anda atau menekan tombol)
  • Tingkatkan kinerja baterai hingga 32 jam dalam mode GPS dan 85 jam dalam mode UltraTrack (khusus untuk 5X Plus)
  • ClimbPro adalah fitur baru untuk model Fenix ​​5 / 5S / 5X Plus
Loading...
Copyright 2016 - 2019