Harian Nusantara

5 Rekomendasi Proyektor Terbaik Di Tahun 2019

Elektronik 37 View

Menonton film HD dengan proyektor film hd memberi tampilan yang lebih nyata dan seolah-olah penonton menikmati film layar lebar di bioskop. Untuk pekerja kantor dan dalam pendidikan, mungkin, Anda tidak dapat menyangkal penggunaan proyektor yang berdedikasi dan nyaman untuk pekerjaan Anda, oleh karena itu kebutuhan untuk menggunakan proyektor semakin meningkat akhir-akhir ini.

Banyak konsumen sering bingung ketika memilih proyektor terbaik karena tidak tahu perusahaan mana yang harus dipilih dan memiliki reputasi dengan kualitas terbaik saat ini. Saat ini, ada banyak model dan merek yang berbeda di pasaran, jadi memilih produk ini jauh lebih sulit. Untuk membantu Anda menemukan proyektor terbaik yang ada di pasaran saat ini, silahkan simak rekomendasi 5 proyektor terbaik di tahun 2019 di bawah ini.

5 Rekomendasi Proyektor Terbaik Di Tahun 2019

1. Proyektor Panasonic PT-LB353

Permintaan akan hiburan film HD menjadi semakin populer, sehingga Panasonic dengan cepat menyusul dan meluncurkan proyektor terbarunya yaitu Panasonic PT-LB353. Proyektor ini akan memberi Anda sumber hiburan tanpa batas dengan teknologi LCD dan resolusi tinggi 1200×800 ( WXGA). Dengan kualitas proyektor HD ini, Anda akan menikmati gambar dengan definisi yang nyata dan terlihat lebih jelas.

Proyektor Panasonic PT-LB353 sangat baik kualitasnya karena memiliki kemampuan presentasi yang sangat baik dan juga memiliki daya tahan yang sangat baik. Produk ini diluncurkan pada pertengahan 2017, dan sudah memiliki teknologi paling modern saat ini. Dan dengan harga yang menengah ke atas ini, proyektor ini mungkin merupakan proyektor keluarga terbaik yang harus Anda beli di tahun ini. Selain itu, seri proyektor dari Panasonic ini juga cocok untuk digunakan di kafe-kafe untuk menonton film, siaran langsung sepak bola atau ruang kelas sekolah untuk menyajikan presentasi.

Panasonic PT-LB353 juga sudah memiliki banyak input yang kompatibel dengan perangkat lain, seperti kemampuan untuk menampilkan LAN secara langsung atau dari perangkat USB.

Panasonic PT-LB353 hadir dengan remote control, sehingga mudah digunakan dari jarak tertentu. Selain itu, Anda dapat dengan mudah memilih mode Daylight View Lite pada kontrol ini, sehingga secara instan dalam kondisi cahaya tinggi, perangkat akan mendukung dan memproses gambar terbaik sehingga Anda dapat menonton dan melihat dari jarak jauh dengan gambar yang terbaik.

Proyektor ini sangat tahan lama berkat bola lampu dengan umur 10.000 jam dan filter debu dapat diganti setelah 5.000 jam. Desain juga sangat ringkas hanya berbobot 2,9kg, sehingga lebih mudah untuk dipindahkan. Proyektor ini memiliki tingkat kebisingan yang rendah hingga 28dB. Sehingga membantu audiens Anda tetap memperhatikan presentasi atau dapat menonton film di tempat yang sunyi. Harga Proyektor Panasonic PT-LB353: Rp 7.990.000

2. PANASONIC PT-SX320A

Proyektor Panasonic PT-SX320A merupakan pilihan yang paling cocok untuk dunia pendidikan dan untuk perusahaan, kantor dan bisnis. Proyektor ini dilengkapi dengan banyak fitur baru dengan banyak keuntungan seperti fitur hemat daya, umur lampu 10.000 jam, proyeksi cahaya tinggi, konektivitas nirkabel (Opsi) dan resolusi tinggi.

Terdapat juga teknologi 3LCD pada proyektor Panasonic PT-SX320A, selain itu proyektor ini juga sudah dirancang dengan bobot yang ringan sekitar 2.3kg dan masih memiliki kecerahan tinggi hingga 3.200 ansi lumens, dikombinasikan dengan rasio kontras 2.000: 1, sehingga akan menjamin menghasilkan gambar yang cerah dan indah.

Proyektor Panasonic PT-SX320A memiliki kapasitas lampu diatur ke mode Otomatis, dapat beroperasi hingga 8.000 jam tanpa perlu mengganti bola lampu baru dan dilengkapi dengan saringan udara dengan waktu penggantian sampai 5.000 jam. Anda juga dapat mengganti bola lampu dari atas dan filter debu udara dari sisi mesin, bahkan jika proyektor dipasang di langit-langit. Harga Proyektor Panasonic PT-SX320: Rp 8,360,000.

3. Proyektor Sony VPL – SX226

Sony VPL-SX226 merupakan proyektor yang menggunakan teknologi LCD BrightEra ™ 3 untuk memastikan kontras tinggi, dan menghasilkan gambar XGA layar lebar dengan stabilitas warna yang sangat baik. Cahaya proyektor yang kuat sebesar 2.800 lumens memastikan bahwa presentasi akan ditampilkan dengan terlihat jelas, bahkan di lingkungan yang terang. Proyektor ini juga efektif bila digunakan pada papan tulis di kelas.

Sony VPL – SX226 merupakan proyektor dengan cahaya dan teknologi definisi paling sempurna, dengan jarak proyeksi pendek kurang dari 1m (khusus dengan area proyeksi 75cm akan memenuhi layar 80 inci), lebih cocok untuk ditampilkan dalam ruang kecil / menengah. Dengan keunggulan ini, proyektor Sony VPL – SX226 tidak akan membatasi tampilan monitor dari jarak dekat.

Proyektor Sony VPL – SX226 menggunakan bola lampu kelas atas, memiliki masa pakai 10.000 jam atau setara dengan 10 tahun penggunaan. Intensitas cahaya besar 2.800 Ansi Lumens, dengan resolusi tinggi 1024 x 768 (XGA) akan menciptakan efek cahaya dan tajam yang sangat tinggi, sehingga cocok untuk menonton film hiburan atau presentasi untuk rapat.

Sony VPL – SX226 juga mengintegrasikan berbagai teknologi pencahayaan, khususnya teknologi Sony BrightEraTM 3LCD, untuk menghasilkan gambar berwarna dan gambar cerah yang luar biasa. Proyektor Sony VPL – SX226: Rp. 12.200.000

4. Proyektor Hitachi CP EX402

Hitachi CP EX402 merupakan proyektor berteknologi tinggi yang dapat mereproduksi versi yang lebih jernih dan indah dengan mendukung proyeksi LCD 0,63 “TFT x 3 dan intensitas cahaya 4.200 Ansi lumens.

Proyektor Hitachi CP EX402 memiliki kemampuan proyeksi yang sangat baik berkat kombinasi terang, kontras gelap 10.000: 1. Jadi proses presentasi di ruang belajar Anda akan menjadi lebih rinci dan lebih jelas, memberi Anda kebebasan untuk menciptakan gaya mengajar Anda sendiri. Dengan proyektor universal Hitachi CP EX402, siswa akan selalu menikmati cara mengajar yang baru ini.

Terutama resolusi tinggi 1024 x 768 Pixel (XGA) dapat mencapai 1600 x 1200, akan memenuhi video HD atau gambar digital definisi tinggi, melayani kebutuhan hiburan seperti menonton film di rumah, menonton film 4K atau menenton petandingans sepak bola dengan lebih menyenankan.

Input port: Komputer cetak x 02, jack Video RCA x 01, Audio masuk (R, L) – Jack RCA x 02, Audio Out (R, L) – Jack RCA x 02, Control – D sub 9 plug plug x 01, HDMI x 01. Harga Proyektor Hitachi CP EX402: Rp 10.950.000.

5. Proyektor Viewsonic PA502X

Proyektor ViewSonic® PA502X merupakan salah satu proyektor murah memiliki intensitas cahaya 3,500 lumen, resolusi XGA (1024 x 768), dan desain yang ramah pengguna. Teknologi Exclusive SuperColor ™ memberikan gamut warna lebar untuk membuat gambar yang indah di hampir semua lingkungan.

PA502X juga memiliki berbagai port konektivitas termasuk HDMI, VGA, Video Komposit. Fitur hemat energi SuperEco® mengurangi konsumsi daya dan memperpanjang usia lampu hingga 15.000 jam. Dengan fitur audiovisual canggih, pilihan konektivitas fleksibel, dan harga terjangkau, PA502X sangat ideal untuk digunakan dalam pendidikan dan lingkungan bisnis kecil. Harga Viewsonic proyektor PA502X: Rp 4.550.000.

Loading...
Copyright 2016 - 2019