Harian Nusantara

Headphone Headset Bluetooth Terbaik

Elektronik 309 View

Kali ini kami akan membagikan daftar 10 headphone bluetooth terbaik 2019 yang kami rekomendasikan berdasarkan desain, fitur, dan kualitas produk. Semoga dengan artikel ini dapat membantu Anda menemukan Headphone Headset Bluetooth yang terbaik di tahun ini.

Dengan fitur-fitur luar biasa dan kelebihan yang nyaman saat digunakan, headset bluetooth merupakan pilihan yang tepat bagi pengguna saat ini. Namun, beragam produk membuat pengguna bertanya-tanya bagaimana cara memilih headset Bluetooth terbaik? Untuk menemukan jawabannya silahkan simak 6 headphone bluetooth terbaik 2019 hari ini.

6 Headphone Bluetooth Terbaik 2019

1. Headset Bluetooth Samsung Level U Pro

Versi yang diupgrade dari seru Level U, Samsung Bluetooth Level U Pro merupakan produk headset bluetooth yang kami rekomendasikan untuk layak di beli tahun ini. Dengan memiliki desain yang indah, fitur luar biasa, dan kualitas suara yang luar biasa membuat Anda tidak ketinggalan jaman dengan mendengarkan musik yang menyenangkan dan nyaman.

Headset ini memiliki desain berbentuk kalung, dengan desain sudut-sudut melengkung dekat ke badan. Dengan gaya aktif, awet muda dan canggih. Teknologi bluetooth v4.1 bawaan membuat koneksi hedset ini lebih stabil, cepat dan tidak terputus. Kisaran koneksi 10m, ditambah dengan baterai yang bisa digunakan 10 jam untuk mendengarkan musik, 11 jam waktu bicara dan 500 jam waktu siaga. Selain itu juga dilengkapi dengan Teknologi UHQA, audio digital 24-bit menggabungkan bantal telinga yang dapat mengurangi kebisingan sehingga Anda dapat menikmati ruang mendengarkan musik Anda sendiri.

Selain itu, Level U Pro juga mengintegrasikan 1 fitur lainnya seperti mikrofon percakapan, berbagi lagu, dan menyesuaikan suara dengan aplikasi praktis di Google PlayStore dan AppStore.

Produk ini dilengkapi dengan 2 membran speaker besar hingga 12mm, serta dikombinasikan dengan teknologi pengurangan kebisingan NR dan EC untuk membuat suara lebih hangat dan tajam. Di antara kedua ujung headset terdapat magnet untuk menjaga perangkat tetap rapi saat tidak digunakan dan tanpa terlilit. Harganya cukup murah Rp 1.100.000 dibandingkan dengan earphone dari segmen yang sama.

2. Headset Bluetooth Anker Zolo Liberty +

Versi Anker Zolo Liberty telah diupgrade untuk membuatnya lebih baik. Kelas headphone ini sebanding dengan yang besar seperti Samsung dan Sony dalam hal kualitas. Selain itu juga memiliki desain ultra kompak membuat headset ini berkesan luar biasa.

Headset menggunakan koneksi Bluetooth 5.0, ditambah dengan antena LDS agar tidak kehilangan suara dan mengurangi latensi. Di dalamnya ada Dynamic graphene Dynamic diaphragm untuk meningkatkan kekakuan dan meningkatkan feedback. Kualitas suara bentuk-V agak kuat yang membuat suara drum 3D sangat berbeda dari headphone murah yang ada dipasaran.

Produk bass sangat cocok untuk bermusik bagi kaum muda, terutama musik-musik bergenre dance. Umur penggunaan headset ini sangat panjang, IPX5 tahan air, menciptakan kenyamanan untuk dipakai dan memiliki latensi rendah. Anda dapat membelinya dengan harga Rp 1.799.000.

Masa pakai baterai headset ini hingga 48 jam. Teknologi GripFit menjaga headset agar tidak terjatuh ke telinga dan perangkat lunak kontrol Zozo Life memungkinkan pengguna bekerja dengan nyaman.

3. Headset bluetooth Jabra Elite Sport

Dalam daftar 10 headphone bluetooth terbaik, Jabra Elite Sport merupakan ini produk sporty kelas atas. Dari desainnya, semua fitur menghadirkan yang kualitas yang baik dan dinamis, disertai dengan fungsi bantu khusus.

Headset terdiri dari 2 sisi, bagian utama di sebelah kanan digunakan menerima sinyal dan kemudian disinkronkan dengan kiri. Bagian luar memiliki tombol stop / play dan volume naik / turun. Fitur khusus dari produk ini bisa dinikmati ketika Anda mendengarkan musik dan perlu berbicara dengan seseorang di luar, Anda dapat mengaktifkan fitur tersebut tanpa melepas headset. 3 pasang bantalan telinga silikon yang menempel pada pengait telinga memberikan tingkat kekuatan tertentu saat Anda joging atau berolahraga. Headset ini sudah tahan air pada kedalaman 1m dalam 30 menit, sesuai dengan standar IP67. Mikrofon juga terdapat di setiap telinga headset sehingga Anda dapat merasakan suara yang paling realistis dan jelas.

Suara bass yang baik, dan sudah memiliki kualitas terjamin. Selain itu, perangkat ini juga memiliki kemampuan untuk melacak posisi, waktu latihan, pengukuran denyut jantung sehingga Anda dapat memeriksa kesehatan Anda saat berolahraga. Untuk harga sekitar Rp 2.499.000.

4. Headset Bluetooth Plantronics Voyager Legend

Fitur unik Plantronics Voyager Legend terletak ada desainnya yang pas untuk digunakan. Sehingga akan nyaman saat digunakan. Bobotnya juga sangat tingan dan tidak menyebabkan sakit telinga bahkan jika Anda menggunakannya dalam waktu yang lama.

Headset ini menghasilkan suara jelas, dengan standar HD untuk kualitas suara dan musik yang luar biasa. Headset ini mampu berbicara selama 7 jam, bertahan hingga 11 hari dan beroperasi pada jarak 10 meter. Fitur penanganan kebisingan yang sangat baik sudah dimiliki headset ini, bahkan ketika Anda sedang berada di jalan.

Selain itu, produk dengan sensor SmartSensor akan mengenali dan secara otomatis menghubungkan panggilan, tidak perlu menekan tombol ketika Anda memiliki panggilan seperti headset Bluetooth lainnya. Pengguna Android dan iPhone dapat menginstal perangkat lunak MyHeadset akan membantu Anda menemukan headset saat Anda kehilangan headset ini. Voyager Legend juga memiliki kemampuan untuk mengumumkan nama penelepon dari daftar kontak, tetapi masih tidak mendukung bahasa Indonesia. Ini merupakan Headset bluetooth pintar dan modern yang tidak boleh Anda lewatkan untuk dibeli dengan harga murah hanya Rp.90.000.

5. Headset Anker Soundbuds Sport NB10

Anker Soundbuds Sport NB10 merupakan produk rekomendasi berikutnya dalam daftar top 10 headset bluetooth yang layak di beli di tahun ini. Diproduksi berdasarkan kebutuhan praktisi, untuk saat berolahraga, perangkat ini sudah memiliki banyak fitur khusus.

Yang pertama terdapat fitur tahan air untuk mengtasi masalah air hujan atau keringat yang dikeluarkan dari tubuh pengguna. Kasing luar headset terbuat dari karet, yang memiliki daya tahan lebih tinggi daripada bahan lain jika terkena air lama. Berikutnya adalah fitur dengankemampuan untuk memakai dengan nyaman dan tidak jatuh saat bergerak.

Suara yang dihasilkan juga sudah jelas, kuat dan hidup. Baterai kuat,  dapat digunakan lebih dari 6 jam. Diafragma speaker memiliki diameter 12mm. Telinga lug cocok, dan cukup kencang sehingga tidak mudah jatuh baik saat Anda menari atau jogging. Kemampuan konektivitas hingga 20m dan waktu penggunaan terus menerus bisa digunakan selama 8 jam. Harga dari headset ini adalah Rp 899.000.

6. Sony Headset SBH70

Headphone berasal dari merek terkenal Sony dijamin tidak akan mengecewakan Anda. Perasaan pertama saat menggunakan headset ini adalah lunak, fleksibel, dan modern.

Headset ini juga memiliki kapasitas pengisian sangat cepat, suara bagus dan tidak ada noise. Terdapat 3 rentang nada seimbang dan terdengar dengan jarak kurang dari 10m. Selain itu jug sudah ada fitur standar tahan air IP57 sehingga headset ini dapat digunakan untuk berbagai jenis cuaca tanpa khawatir. Desain earbud yang ergonomis, akan membantu pengguna merasa nyaman bahkan mengenakan headphone untuk waktu yang lama. Harga dari headset ini adalah sekitar Rp 1.319.000.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019