Harian Nusantara

Earphone Sennheiser Terbaik

Elektronik 100 View

Sennheiser merupakan salah satu merek headphone tertua dan terpopuler dari negara Jerman. Earphone Sennheiser memiliki rentang harga berapa ratus ribu hingga jutaan. Earphone Sennheiser dapat dikatakan salah satu eartphone yang enak didengar dan dapat digunakan dengan nyaman. Berikut merupakan headphone Sennheiser terbaik tahun 2019 yang harus dipertimbangkan untuk dibeli.

Rekomendasi Earphone Sennheiser Terbaik Tahun 2019

1. Sennheiser HD 4.40

Bertujuan untuk konsumen kaum muda yang dinamis, earphone ini telah didesain modern dan canggih, pada seri Sennheiser HD 4.40 yang mulai diluncurkan pada tahun 2017 yang lalu. Sennheiser HD 4.40 merupakan headset Bluetooth 4.0 aptX dengan desain tertutup, dan juga memiliki teknologi koneksi NFC 1-touch untuk menghadirkan konektivitas yang lebih cepat dan lebih nyaman. Dengan desain yang ringan dan eye-catching, dikombinasikan dengan bahan kulit sebagai material utamanya, sehingga menghadirkan kontur yang elegan dan modis yang cocok untuk kaum muda. Kualita suara yang dihasilkan earphone Sennheiser yang legendaris ini akan membuat kegiatan sehari-hari menjadi lebih hidup dan menyenangkan.

Sennheiser HD 4.40, meskipun tidak dilengkapi dengan teknologi noise aktif, tetapi dengan desain tertutup, bantalan telinga yang tebal sehingga membuat insulasi suara pasif menjadi lebih baik. Dalam hal kualitas suara, HD 4.40 cocok untuk sebagian besar jenis musik yang ada saat ini. Kelebihan pada HD 4,40 terdapat pada bass. Meskipun bass tidak terlalu kuat dan mengambang, tetapi masih enak didengar bagi orang yang suka merasakan suara bass yang ringan. Kebanyakan bass yang dihadirkan earphone ini berada di kisaran mid bass.

Suara mid range dari HD 4.40 cukup netral, tidak terlalu berlebihan atau terlalu sedikit untuk menciptakan perasaan nyaman bagi pengguna saat mendengarkan musik. Dengan harga yang terjangkau sekitar Rp 1.999.000, ini merupakan handset yang berukuran sedang yang cocok untuk semua orang, karena sudah dapat memberikan pengalaman yang baik dengan kualitas suara serta utilitas konektivitas nirkabel dan bluetooth yang dimiliki Sennheiser HD 4.40.

2. Sennheiser Urbanite XL Wireless

Sennheiser Urbanite XL Wireless merupakan headset yang ditujukan untuk kaum muda yang modern. Urbanite XL selesai dengan bantalan telinga berlapis karet, memiliki penutup kain yang kasar, terdapat juga braket headphone yang dapat diputar. Bagian putar ini juga terbuat dari logam padat, memberikan nuansa yang lebih kuat dan kokoh.

Headset kelas atas ini memiliki kualitas suara yang kuat dan kedap suara dari rentang suara yang tinggi. Bassnya juga diubah agar lebih seimbang dengan keseluruhan suara yang di dengar pada headset.

Urbanite XL Wireless lahir untuk kaum muda yang menginginkan mendengar suara yang jernih dan penuh, cocok untuk mendengarkan musik Pop, Ballad atau bahkan EDM. Untuk harga terbaru di pasaran sekitar Rp 2.207.000.

3. Sennheiser CX 6.00BT headset bluetooth

Sennheiser CX 6.00BT memiliki desain ramping tetapi kualitas suaranya sangat bagus dan layak untuk dimiliki. CX 6.00BT dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 4.2 dan Qualcomm® apt-X ™ untuk memastikan kualitas suara Sennheiser yang khas. Headset ini dapat dipasangkan dengan hingga 2 perangkat berbeda pada saat bersamaan, sehingga Anda dapat beralih selama penggunaan seperti antara komputer dan telepon Anda.

Dengan headset bluetooth ini, Anda hanya perlu 1,5 jam untuk mengisi penuh baterai dan memberi Anda waktu penggunaan sekitar 6 jam. Untuk harga terbaru di pasaran saat ini sekitar Rp 1.199.000.

4. Headset Sennheiser HD630VB

Sennheiser HD 630VB memiliki case yang dibuat serupa dengan headphone ukuran penuh Urbarnite dan Momentum. HD 630VB memiliki ukuran besar dan relatif berat, karena hampir semua komponennya terbuat dari logam, termasuk headband dan engsel yang besar. Bantal di bawah ikat kepala dan bantal telinga semuanya dibungkus kulit yang lembut dan nyaman saat dipakai.

Sennheiser HD 630VB merupakan headset audiophile, dinamis, dengan headphone bass boost (+/- 5 dB pada 50 Hz). HD 630VB akan menghadirkan suara yang detail, jernih, suara jelas instrumen dan vokal yang khas.

Suara yang dihasilkan headphone Sennheiser juga mengesankan dan tak terduga. Meskipun desainnya tertutup, Sennheiser HD 630VB masih memiliki speaker suara yang luas dan lapang. Meskipun tidak sama dengan soundstage pada HD650 dengan model terbuka, tetapi dapat dikatakan bahwa HD 630VB adalah soundstage yang baik, beberapa earphone jenis ini memiliki soundstage yang sangat baik. Harga terbaru untuk earphone ini adalah Rp5,999,000.

5. Sennheiser Momentum Bluetooth Headset

Sennheiser Momentum merupakan headset Bluetooth ultra-kompak yang dirancang untuk memberikan kualitas suara yang tak diragukan. Namun, headset ini mempertahankan penampilan desain yang ramah dan minimalis.

Sennheiser Momentum Free menggunakan teknologi Bluetooth 4.2, mendukung set kode AAC dan Qualcomm® apt-X ™, yang semua fitur ini akan menciptakan suara yang jernih dan realistis. Selain itu, teknologi apt-X ™ Low Latency (latensi rendah) memungkinkan Anda menikmati suara pada film dan video yang lebih baik dengan menyinkronkan gambar, audio dan video.

Headset Bluetooth juga dilengkapi mikrofon internal dan tombol kontrol 3 tombol untuk mengontrol pemutaran audio dan menjawab panggilan telepon. MOMENTUM Free juga dapat menghubungkan hingga 2 perangkat nirkabel secara bersamaan. Harga terbaru dari headset ini sekitar Rp 5.499.000.

6. Sennheiser Momentum 2.0

Tidak hanya memiliki desain untuk kaum muda yang modern, Sennheiser juga meluncurkan headphone kelas atas dengan desain klasik yang elegan, dan mewah. Peluncuran headphone Momentum Sennheiser pada tahun 2012 dapat dianggap sebagai salah satu tonggak luar biasa dari headphone berkualitas tinggi dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan kualitas suara yang halus dan detail dari Sennheiser, bersama dengan desain yang berani dan vintage, Momentum dengan cepat menjadi salah satu nama headset yang banyak dicari di dunia headphone kelas atas saat ini.

Masih dengan desain terkenal dari lini produk Momentum, Sennheiser mempertahankan ikat kepala berbahan kulit yang khas. Kedua sisi telinga masih terbuat dari bahan plastik yang dipoles, sedangkan umbi telinga telah meningkat ukurannya secara signifikan. Sennheiser Momentum 2.0 menghadirkan desain yang mewah, elegan dan klasik.

Dengan reproduksi suara yang bagus, menggunakan teknologi diafragma Dinamis tradisional, seperti headphone premium lainnya dari produksen ini, Sennheiser Momentum 2.0 memberi Anda nada-nada manis yang tak terlupakan. Bagian bass Momentum 2.0 cukup tipis tetapi dapat mengimbangi konversi suara naik dan turun yang mulus, suaranya hanya rata-rata tetapi sangat akurat saat bass didengar. Kejelasan suara mid range akan membuat Anda puas, apa pun jenis musik yang didengarkan. Treble juga dikendalikan dengan baik.

Salah satu kelebihan khas Momentum 2.0 adalah suara yang lapang yang berada di baris teratas di headphone kelas atas saat ini. Mungkin, band mid dan treb yang jelas adalah alasan untuk Momentum 2.0 untuk mencapai titik terkuat. Sennheiser Momentum 2.0 merupakan salah satu dari sedikit headphone yang dapat bekerja dengan baik dalam menjaga kualitas suara netral dengan 3 band dengan keseimbangan yang baik dan bisa dikatakan luar biasa.

Sennheiser Momentum 2.0 dapat dikatakan sebagai headset yang luar biasa dari desain hingga kualitas. Dengan desain klasik dan elegan, bahan berkualitas tinggi dengan finishing tingkat tinggi dan kualitas suara luar biasa, Sennheiser Momentum 2.0 adalah pilihan yang baik untuk Anda sebagai penggemar musik karena Momentum 2.0 pastinya akan menghadirkan kenyamanan dan kesan mewah ketika Anda gunakan. Harga terbaru dari headphone ini sekitar Rp 7.250.000.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019