Harian Nusantara

Headset Earphone Xiaomi Terbaik

Elektronik 230 View

Dalam beberapa tahun terakhir, brand Xiaomi telah menjadi sangat populer dan mendapatkan banyak fans dari konsumen, terutama bagi para penggemar produk smartphonenya. Produk-produk smartphone Xiaomi menjadi populer berkat spesifikasi yang tinggi dan memiliki harga yang murah dan terjangkau.

Hal ini juga terjadi dengan produk headset dari Xiaomi. Xiaomi memberi pengguna harga yang sangat menarik dan terjangkau, disertai dengan kualitas suara yang sangat bagus. Berikut adalah daftar rekomendasi 7 headphone Xiaomi dengan harga murah dan memiliki kualitas suara yang sangat bagus yang dapat Anda miliki.

7 Rekomendasi Headset Earphone Xiaomi Terbaik

1. Xiaomi Mi Comfort

Headphone Xiaomi Mi Comfort memiliki desain yang cocok untuk kaum muda, dengan warna-warna cerah. Headset ini memiliki bingkai kepala lebar bertepi dengan bantalan telinga besar dan tebal yang menciptakan nuansa halus saat digunakan. Bantal telinga headset ini terbuat dari kulit berkualitas tinggi, bagian dalamnya memiliki lapisan busa untuk memberi Anda perasaan nyaman ketika digunakan untuk waktu yang lama.

Headset Xiaomi Mi Comfort beroperasi dengan frekuensi 20 – 40.000 Hz dengan sensitivitas 107dB, impedansi 32Ω untuk membantu Anda menikmati panggilan telepon yang jelas seperti berbicara langsung. Headset ini menciptakan bass yang enak didengar dan dipaduan suara dengan nada yang penuh. Sehingga pengguna dapat menikmati musik dan game favorit dengan lebih jelas.

Mi Comfort juga dilengkapi dengan mikrofon yang dapat memenuhi semua kebutuhan panggilan suara, seperti saat menggunakan aplikasi Skype. microphone pada headset ii dirancang dengan teknologi penyaringan suara canggih, sehingga menghasilkan suara jernih, dan menghilangkan kebisingan dari luar, membuatnya suaranya terdengar sangat jelas.

2. Xiaomi Mi Sports Wireless

Xiaomi Mi Sports adalah Headset Bluetooth yang sangat tepat dan cocok digunakan untuk orang-orang yang memiliki kebiasaan mendengarkan musik ketika berolahraga secara teratur, membuat sesi latihan menjadi lebih menyenangkan.

Di pasar headset nirkabel, modelnya sangat beragam. Xiaomi masih setia dengan jenis headset dengan baterai, port pengisian daya, tombol kontrol tepat di bodinya. Kedua sisi headset disatukan, dan dapat dikenakan di leher. Bagian port pengisian tombol dilapisi dengan karet agar anti air. Pada kabel ekstensi 2-telinga, ada tombol untuk menerima panggilan dan mentransfer lagu. Headset ini dilengkapi dengan standar tahan air IPX4 yang tahan terhadap keringat atau air hujan, sangat cocok digunakan saat berolahraga.

Xiaomi merupakan salah satu perusahaan yang tahu cara membuat produk kelas bawah dan menengah, dengan kualitas yang sangat cocok dengan harganya. Mi Sport Bluetooth salah satunya, headset ini memiliki suara kuat dan sangat detail untuk sebuah headset nirkabel. Headset Bluetooth Xiaomi Sport memiliki kualitas suara yang realistis, jelas, jernih dan penuh, dengan reproduksi suara yang akurat dengan bass yang kuat, dan treble yang enak didengar serta rentang suara yang lebar dan jelas.

Dengan baterai berkapasitas 110 mAh dapat digunakan waktu pemutaran musik terus menerus hingga 7 jam, dengan waktu siaga 280 jam dan memiliki waktu pengisian yang cukup cepat dari 1,5 hingga 2 jam, sehingga membuat Anda nyaman menggunakan headset ini terus menerus sepanjang hari.

3. Xiaomi Mi Piston Iron

Xiaomi Mi Piston Iron merupakan headset Hybrid Dynamic-Balance Armature. Housing besi seluruhnya terbuat dari aluminium sehingga beratnya sangat ringan. Dari bagian housing ke tabung telinga terdpat tonjolan besar, yang merupakan tempat driver Dinamis berada, dan BA akan ditempatkan di bagian belakang.

Bentuk tabung sedikit diagonal ke telinga, sehingga akan memberikan kenyamanan saat dikenakan. Kabel headphone dengan panjang hingga 1,25 meter akan sangat nyaman digunakan saat mendengarkan musik pada jarak yang relatif jaug, sedangkan kabelnya terbuat dari bahan lembut yang tahan panas dengan elastisitas tinggi, yang akan membantu mencegah kabel kusut dan terlilit. Kualitas suara Xiaomi Mi Piston Iron memiliki bass tebal dan kuat, mid ranget dan treble cukup tinggi.

4. Xiaomi Mi Piston Iron Pro

Headset Xiaomi Mi Piston Pro terbuat dari logam yang mulus sehingga desainnya terlihat sangat menarik. Pada kabelnya terdapat pengontrol yang mencakup 3 tombol lagu tune, volume atas dan mikrofon untuk digunakan dalam percakapan hands-free. Koneksi jack 3,5mm pada Piston Pro berlapis emas.

Kelebihan dari versi Pro dibandingkan versi Iron standar ada di dalam headsetnya. Dengan mempertahankan desain Hybrid dengan 1 Diafragma dinamis dan 1 BA, tetapi Dynamic diafragma dilapisi dengan graphene tipis untuk meningkatkan akurasi, untuk meningkatkan kualitas suara pada telinga.

Mi Piston Iron Pro memiliki kualitas suara yang luar biasa dengan detail yang baik pada kisaran harga headset yang murah. Kelemahan kecil yang dimiliki headphone ini adalah koherensi antara pita suara tidak terlalu baik, dengan bass yang kurang kuat, tetapi mid dan treble yang terdengar lebih jelas. Tapi Piston Pro memiliki kualitas suara keseluruhan yang lebih baik dengan versi standar Iron, terutama dalam harmonisasi suara antara komponen-komponen ini.

5. Earbud Xiaomi Dual Driver

Earbud Xiaomi Dual Driver dirancang sebagai headset earbud setengah telinga untuk memberikan perasaan nyaman saat digunakan untuk waktu yang lama dan tetap tidak menimbulkan rasa sakit. Struktur headset yang bundar dengan tepi lembut, bagian belakang housing dilapisi dengan paduan aluminium untuk membantu headset memiliki desain yang luar biasa.

Kabel ekstensi headset memiliki panjang 1,25 m untuk kenyamanan mendengarkan musik pada jarak yang relatif, sedangkan kabelnya terbuat dari kabel bahan tahan panas lunak lunak (TPE), yang tahan lama, membantu mencegah kusut dan terlilit.

Xiaomi Dual Driver memiliki kualitas suara yang mengesankan, Dengan adanya audio Hi-Res bersertifikat dari asosiasi audio Jepang, sehingga memastikan pengguna benar-benar santai dan nyaman dengan lagu-lagu yang didengar dan film yang ditonton dengan kualitas suara terbaik.

6. Headset Xiaomi Gen 2

Desain headset bluetooth Xiaomi Gen 2 sangat sederhana, ditambah dengan tombol pada bagian atas untuk melakukan semua control seperti mengganti headset, mematikan panggilan, memanggil Siri atau Google Now. Selain itu tidak ada tombol lain, hanya port pengisian microUSB, mic dan LED. Dibandingkan dengan versi lama, hanya berbeda pada kontrol tombol volume naik dan turun.

Kualitas mendengarkan suara dari headset xiaomi Bluetooth ini juga sangat baik, sinyalnya stabil dan kompatibel dengan hampir setiap smartphone yang ada di pasaran saat ini. Selain itu, kapasitas baterai juga cukup baik dengan waktu siaga 100 jam dan baterai dapat terisi penuh hanya dalam 2 jam.

7. Xiaomi Headphones Basic 2

Xiaomi Headphone Basic meurpakan earphone yang terbuat dari logam yang diukir dengan desain ultra-mewah ditambah dengan bingkai aluminium yang berkualitas terbaik.

Bagian housing dirancang dengan gaya yang unik dan memberikan kenyamanan bagi pengguna saat menggunakan headset ini. Headphone yang dirancang khusus dengan ujung telinga silikon yang lembut, untuk menghadirkan perasaan nyaman saat digunakan. Ditambah lagi dengan kemampuan isolasi suara yang bagus membuat headphone ini layak untuk dipertimbangkan untuk dibeli.

Loading...
Copyright 2016 - 2019