Harian Nusantara

Headset Logitech Terbaik

Elektronik 41 View

Headset Logitech selalu menjadi pilihan pertama bagi para gamer dan bagi mereka yang membutuhkan penggunaan headphone yang berkualitas. Jadi pada kesempatan kali ini kami akan membagiakan rekomendasi 7 headset logitceh terbaik yang layak Anda miliki.

Logitech sudah kita kenal sebagai produsen aksesoris dan perelengkapan komputer berkualitas terbaik. Tidak hanya memiliki banyak produk dan peralatan komputer dengan bentuk dan desain yang indah, produk Logitech selalu unggul dalam kinerja dan kegunaannya.

Karena itu, jika Anda tertarik untuk membeli headset Logitech dan ingin membeli kualitas yang terbaik silahkan pilih dari salah satu yang kami rekomendasikan berikut ini.

7 Rekomendasi Headset Logitech Terbaik 2019

Headset Logitech H150

Headset Logitech dengan tipe Stereo Headset H150 merupakan headset yang dirancang sangat sederhana dengan suara stereo, mikrofon dengan fitur peredam bising, ikat kepala yang dapat menyesuaikan dengan nyaman saat digunakan dan dapat mengontrol suara bass di setiap lagu yang diputar.

Beberapa kelebihan Logitech H150 Headset meliputi:

  • Mikrofon dengan fitur peredam bising: Anda tidak akan khawatir lagi dengan kebisingan di sekitarnya untuk dapat mendengarkan musik atau berbicara saat bertelpon, sehingga Anda dapat duduk dan bekerja sambil menggunakan headset dengan nyaman.
  • Desain indah: Mikrofon dapat diatur di sisi kiri atau kanan Anda. Pegangan putar yang fleksibel ini memungkinkan untuk memakai mikrofon sesuka hati dan memutarnya ke arah yang berbeda saat tidak digunakan. Ikat kepala pada headset ini yang dapat disesuaikan tergantung keinginan akan memberi Anda kenyamanan saat digunakan pada kepala dengan ukuran yang berbeda-beda.
  • Busa headset yang membantu kenyamanan penggunaan : Headset ini dirancang untuk melindungi telinga Anda dengan nyaman, bahkan selama penggunaan jangka panjang.

Logitech H111

Logitech H111 merupakan sebuah Headset stereo dengan desain yang ringkas. Namun pabrikan LOGITECH sudah melengkapinya dengan banyak fitur terbaik  untuk membantu pengguna menggunakan headset dengan nyaman. Terutama pada kualitas suara dan mikrofon yang terbaik untuk membuat hari kerja yang penuh tekanan menjadi lebih menyenangkan.

  • Suara stereo : Suara stereo yang penuh membuat headset ini ideal untuk mendengarkan musik dan digunakan saat bermain game.
  • Kemampuan untuk menyaring suara bising pada mikrofon : Anda dapat mengatur mikrofon lebih fleksibel ke kiri atau kanan agar sesuai dengan kenyamanan Anda. Selain itu, mikrofon pada headset ini sudah dapat menyaring suara bising sehingga orang yang menerima informasi dan mendengarkan suara pada Anda dengan jelas.
  • Koneksi fleksibel : headset ini sudah support ke semua sistem dan platform yang beroperasi dengan standar koneksi jack 3.5mm.

Logitech G633 Artemis Spectrum

Logitech G633 Artemis Spectrum merupakan headset berukuran penuh dengan emulasi suara 7,1 surround dan dilengkapi dengan sistem backlight RGB yang indah. Headset Logitech G633 merupakan salah satu headset high-end Logitech dengan banyak fitur luar biasa yang memberikan dukungan yang baik saat digunakan bermaian game, bersama dengan penutup telinga juga telah dirancang nyaman ditelinga dan sudah memiliki speaker berkualitas sangat tinggi untuk suara yang sangat hidup dan realistis sehingga cocok untuk para gamer.

Headphone Logitech G633 memiliki desain yang cukup sederhana namun tetap kokoh. Earcup dapat diputar pada sudut 90 derajat, sehingga dengan desain ini dapat membantu Anda memasang headset denganl lebih nyaman.

Mic juga sudah terintegrasi di bawah telinga kiri dan dirancang dalam gaya pull-up, jika tidak digunakan microphone ini dapat disembunyikan di tengah telinga. Bagian kepala microphone dapat diregangkan dan ditekuk sesuka Anda dan tentunya mic sudah memiliki peredam noise.

Salah satu yang menarik dari headset Logitech G633 adalah pada desain lampu RGB dirancang dengan logo G bercahaya dan pada kontur di sisi telinga. Dengan menggunakan Logitech’s Gaming Software, pengguna dapat dengan mudah membuat pengaturan untuk mode pencahayaan sesuai dengan keingianan.

Logitech G231 Prodigy

Logitech G231 Prodigy merupakan salah satu headset Logitech dengan desain paling indah yang pernah ada. Headset Logitech G231 Prodigy merupakan model headset khusus untuk gaming. G231 memiliki desain modern dan earcup dirancang dengan jala di sekitar layar speaker untuk membantu meredam panas, menyerap kelembaban dan meningkatkan kelembutan bagi pengguna ketika digunakan untuk waktu yang lama. Dan bagian ini juga dapat dilepas untuk dibersihkan.

Selain itu, dua kepala earcup Logitech G231 Prodigy dilengkapi dengan kain berkualitas tinggi dan menyerap keringat dengan cepat. Bahan kain ini cukup lembut untuk menciptakan kenyamanan bagi pengguna.

Mikrofon terdapat di bagian telinga kiri yang dapat dilipat saat tidak digunakan. Mikrofon ini sudah kedap suara dengan sangat bagus. Selain itu, headset Logitech G231 Prodigy cukup fleksibel karena lubang suara dapat diputar sampai sudut 90 derajat ke permukaan horizontal. Headset ini cocok bagi banyak orang yang suka mendengarkan musik.

Logitech G430

Headset Logitech G430 merupakan headset di segmen mid-range dari lini produk Logitech. Namun, kualitas Logitech G430 masih sangat luar biasa seperti :

Kontrol ON-CABLE : pengguna dapat menyesuaikan suara dengan mudah pada kabel. Pda kabel terdapat control volume suara yang mudah diatur sesuai keinginan.

Audio suara surround Dolby 7.1 : Anda dapat mendengarkan hingga tujuh saluran data audio yang terpisah ditambah saluran efek frekuensi rendah (LFE), yang disebut dengan audio 7.1.

Headphone LAY-FLAT : Headset ini dapat berputar hingga 90 derajat ke permukaan horizontal. Sehingga cocok digunakan untuk para gamer.

Kain penutup telinga berkualitas tinggi : Kain yang digunakan pada hedset G430 menggunakan bahan kain yang performa tinggi sehingga pengguna akan merasa nyaman, dan merasakan sentuhan lembut bahkan setelah digunakan selama berjam-jam. Bagian ini juga dapat dilepas untuk dibersihkan.

Desain yang ringkas: Headset Logitech G430 telah didesain agar lebih ramping dan lebih ringan, tanpa banyak mengurangi kualitas suara. Sehingga sangat nyaman digunakan.

Logitech H390

Logitech H390 bukan merupakan headset Logitech yang terlalu istimewa, tetapi produk ini masih banyak orang sukai karena ukurannya yang ringkas, nyaman saat digunakan dan memiliki kualitas suara baikdan harga terjangkau.

Headset Logitech H390 dengan desain yang ringkas ini telah terintegarasi mikrofon yang dapat digunakan untuk berbicara dan menelpon.

Lubang suara pada headset ini ditutupi dengan lapisan lembut, halus, filter yang bagus, sehingga membawa suara jernih, pada saat yang sama tidak menyebabkan rasa sakit pada telinga bila digunakan untuk waktu yang lama.

Headphone Logitech H390 menghasilkan rentang frekuensi dari 20Hz-20KHz cocok untuk berbagai jenis musik. Sehingga ketika mendengarkan musik yang keras tidak akan pecah suaranya.

Logitech H540

Logitech USB H540 merupakan Headset stereo untuk kualitas yang baik dan memiliki kinerja tinggi yang digunakan pada PC atau untuk mendengarkan musik.

Dengan menggunakankonektivitas USB plug-and-play, Anda akan merasakan suara stereo digital yang tajam dan realistis.

Untuk mikrofon pada headset Logitech H540, mikrofon ini sudah dapat menyesuaikan diri untuk mengurangi kebisingan, sehingga teman, keluarga, dan rekan bisnis Anda dapat mendengar lebih jelas tentang apa Anda ucapkan.

Tombol kontrol pada headset Logitech digunakan untuk menyesuaikan volume dan dapat mematikan mik saat tidak digunakan.

Headset Logitech H540 dilapiasi dengan bahan kulit lembut dan empuk di telinga Anda, terutama ketika Anda mendengarkan musik atau mengobrol selama berjam-jam akan terasa nyaman dan telinga tidak akan sakit.

Loading...
Copyright 2016 - 2019