Harian Nusantara

Smartwatch Murah Terbaik

Elektronik 1.2K View

Pasar Smartwatch sekarang sangat menarik dengan banyak produk berbeda yang menghadirkan banyak fitur luar biasa. Jadi pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi Smartwatch murah yang layak dibeli tetapi masih memenuhi kebutuhan penggunaan Anda saat ini. Silahkan cari tahu lebih lengkap pada artikel berikut.

Smartwatch merupakan aksesori teknologi yang sedang banyak digunakan saat ini dan memiliki banyak fitur yang sangat berguna bagi penggunanya. Selain produk dari merek-merek terkenal di pasar dengan harga yang relatif tinggi, masih ada produk smartwatch murah yang layak dibeli jika keuangan Anda tidak terlalu besar untuk mendapatkan subuah smartwatch. Berikut ini ada beberapa produk dengan desain sederhana, masih memiliki fitur yang berguna seperti tahan air dan fitur dasar yang terpenting pada sebuah smartwatch, beberapa produk di bawah ini juga memiliki merk terkenal yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli dengan harga murah.

8 Smartwatch murah yang layak dibeli

1. Smartwatch Samsung Gear Fit

Produk smartwatch ini menggunakan layar lengkung Super Amoled yang memiliki desain cukup modern dan mewah. Smartwatch ini memiliki pengukuran detak jantung, penghitungan langkah kaki, dan tentu saja fitur tahan debu dan air. Selain itu, smartwatch ini juga memiliki kemampuan untuk memberi tahu pesan atau SMS, email, panggilan masuk dan pemberitahuan dari aplikasi.

Gear Fit sudah menjalankan sistem operasi Tizen yang dikembangkan oleh Samsung, karena itu jumlah aplikasi yang ada pada Smartwatch ini sangat terbatas. Harga produk ini sekitar Rp1.150.000.

2. Samsung Gear 2 Neo

Neo Gear 2 sudah memiliki layar AMOLED persegi, dengan ukuran sebesar 1,63 inci. Smarwatch Samsung yang murah dan terjangkau ini sudah menggunakan prosesor dual-core 1GHz, berkapasitas RAM 512MB, dan penyimpanan hingga 4GB, dilengkapi juga dengan fitur Bluetooth 4.0 LE built-in dan inframerah.

Smartwatct Samsung ini juga sudah memiliki fitur untuk mendukung kesehatan pengguna. Memiliki sensor sensitif untuk mengukur detak jantung. Selain itu, Neo 2 Gear juga dapat digunakan untuk memutar musik tanpa smartphone dan dapat mengontrol TV melalui port inframerah bawaan pada smartwatch ini. Produk ini juga dilengkapi fitur tahan debu dan air. Harga produk ini sekitar lebih dari Rp 1.500.000.

3. Sony Smartwatch 2

Sony Smartwatch 2 sudah memiliki desain dengan versi kabel karet hitam ekstrem yang memberi pengguna tampilan modern dan mewah saat digunakan. Smartwatch dari Sony ini memiliki layar sentuh yang sangat responsif dengan lebar hingga 1,6 inci. Resistensi anti-silau yang dimiliki jam tangan Sony Smartwatch 2 akan memberi Anda kemampuan untuk menggunakan smartwatch dengan lebih nyaman bahkan di bawah sinar matahari yang cerah.

Smartwatch 2 telah memiliki banyak fitur modern seperti memeriksa email, memotret atau melihat foto. Pengguna bahkan dapat memainkan game dan menjelajahi web di layar berukuran kecil. Harga produk ini sekitar Rp 2.600.000,00.

4. LG G Watch

Smartwatch LG yang murah dan terjangkau ini sudah menjalankan sistem operasi Android Wear Google. Dikembangkan oleh LG dengan sempurna yang mendukung tampilan, serta berinteraksi dengan notifikasi dari smartphone yang menjalankan platform Android. Smartwatch ini terdapat toko aplikasi yang kaya dan memiliki kemampuan yang dapat dengan mudah disesuaikan.

G Watch sudah menggunakan 400 Snapdragon CPU dan kapasitas RAM 512MB, yang sudah sangat cukup untuk kelancaran sistem operasi Android Wear. Smartwatch LG ini juga memiliki banyak fitur berguna seperti pengukuran detak jantung, dan pemantauan kesehatan pengguna. Harga produk ini sekitar lebih dari Rp 3.889.900.

5. Pebble Smartwatch

Pebble mungkin merupakan perusahaan paling berpengalaman dalam produksi smartwatch, ketika produk Pebble Watch telah ada di pasaran sejak 2013. Desain produk Pebble sudah memiliki bagian kuat yang sesuai dengan pengguna.

Pebble Watch menggunakan layar LCD Memory Sharp. Jenis layar monokrom memiliki keunggulan terbesar denganpenghematan daya yang sangat tinggi dengan tetap menjaga kemampuan untuk menampilkan gambar bergerak dengan baik. Smartwatch Pebble memiliki sensor berputar yang memungkinkan cahaya latar menyala untuk melihat waktu ketika Anda sedikit memutar pergelangan tangan dan dapat menampilkan tanggal, waktu dan jarak yang telah Anda tempuh untuk meningkatkan mode latihan atau olahraga harian Anda. Selain itu juga terdapat fitur menampilkan email, pesan, panggilan, dan notifikasi Facebook. Smarwatch Pebble murah layak dibeli sekitar Rp 2.899.000.

6. Lenovo Watch 9

Produk smartwatch ini dilengkapi dengan kaca safir bermutu tinggi dengan kekerasan yang sangat baik sehingga sangat tahan lama, dan tahan benturan yang baik. Hadir dengan tali silikon yang tampil kekinian dan case stainless steel yang sangat stylish. Watch 9 dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi. Pengguna akan mendapatkan berbagai fungsi pintar pada Lenovo Watch 9 seperti bergetar ketika ada alarm, menerima panggilan atau pemberitahuan pesan atau aplikasi, mengambil foto selfie dari jarak jauh, melacak jarak tempuh, menghitung jumlah konsumsi kalori, pemantauan tidur dan pemantauan kesehatan harian. Selain itu, produk ini mampu menahan air pada kedalaman hingga 50 m. Harga jual produk ini adalah sekitar RP. 350.000 sampai Rp. 800.000.

7. Smartwatch Xiaomi Amazfit Bip

Ini merupakan salah satu smartwatch murah yang layak dibeli dari Xiaomi dengan desain yang kompak dengan berat hanya 14 g. Smartrwatch ini diproses dengan cermat dan selesai untuk dipakai di tangan sambil menciptakan perasaan nyaman dan menyenangkan sambil meningkatkan gaya dan kepribadian penggunanya. Xiaomi Amazfit Bip Smart dilengkapi dengan layar 1,28 inci dan sudah terlindungi oleh Gorilla Glass 3 dan 2.5D kaca melengkung agar pengguna dapat merasakan sentuhan yang sangat halus dan halus.

Smartwatch ini memiliki banyak fitur berguna seperti dapat mengukur detak jantung, pemberitahuan pesan, menerima panggilan, jam alarm, dan melacak jarak yang ditempuh selama latihan dan olahraga sehari-hari. Jam tangan ini juga memiliki IP68 tahan debu dan air. Harga produk ini sekitar Rp 764.000,00 hingga Rp 2.520.000,00

8. Huawei Fit smartwatch

Ini merupakan smartwatch olahraga dengan desain penuh gaya dengan layar sentuh monokrom. Dari desain luar smartwatch ini sangat mirip dengan produk jam tangan biasa. Huawei Smarwatch yang memiliki harga terjangkau ini juga menawarkan banyak tali warna menarik yang ditawarkan kepada pengguna dan bahkan dapat menggunakan kabel eksternal dengan ukuran 18mm yang populer di pasaran aat ini.

Huawei Fit dapat digunakan untuk mengetahui aktivitas pengguna saat jogging, berlari atau tidur. Ini akan mengukur langkah kaki Anda, menghitung jarak yang ditempuh, kalori yang dikonsumsi selama aktivitas dan waktu tidur nyenyak Anda. Selain itu smartphone juga dapat memberi tahu panggilan masuk dan pesan atau sms dari telepon. Harga produk ini mulai dari Rp1.800.000.

Di atas adalah 8 produk smartphone terbaik yang layak dibeli dengan harga termurah yang ada di pasar. Setiap produk akan memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda dan tergantung pada kebutuhan Anda, Anda bisa memilih smartwatch dengan kualitas yang baik untuk Anda.

Similar Posts:

Loading...
Copyright 2016 - 2019